17. Finish

9.5K 705 7
                                    

Seminggu ini yang dilakukan oleh Baekhyun antara lain belajar-makan-tidur.

Dia akan belajar setiap pulang sekolah sampai jam makan malam. Lalu gadis itu akan makan malam bersama keluarga. Setelahnya dia akan tidur di jam yang lebih awal dari biasanya.

Tetapi sebelum benar-benar larut dalam tidurnya, Baekhyun akan menyempatkan dirinya untuk video call dengan sang kekasih.

Jika kalian bertanya apakah Baekhyun rindu atau tidak pada kekasih jangkungnya itu?

Jawabannya adalah sangat.

Ya. Baekhyun sangat merindukan Chanyeol. Seminggu ini mereka hampir tidak bertemu. Bukan hanya karena Baekhyun yang sibuk belajar. Tetapi juga dengan Chanyeol yang sudah disibukkan mengurus perusahaan meskipun masih didampingi dan diawasi oleh Junyeol.

Chanyeol berjanji pada gadisnya. Ketika Baekhyun selesai ujian dan urusan kantornya juga sudah agak renggang, ia akan mengajak gadis nya berlibur ke Jeju.

Tentu direspon dengan sangat baik oleh kekasih mungilnya itu.

Say Yes


Baekhyun merapikan peralatan tulisnya dengan senyum yang mengembang.

Hari ini adalah hari terakhirnya ujian. Dan ketika bell pulang berbunyi entah sudah keberapa kalinya gadis itu bergumam 'akhirnya'. Ia hanya tinggal berdoa dan berharap agar hasilnya nanti memuaskan.

"Hai, Baek!" Sapa Kyungsoo.

Gadis bermata bulat itu sudah rapi dengan tas yang menggantung di pundaknya. Kyungsoo memandang Baekhyun heran juga bingung kala gadis bermata sipit itu tak hentinya tersenyum.

"Hei! Senyummu membuatku takut!" Sindir Kyungsoo.

Baekhyun menoleh kearah Kyungsoo masih dengan senyum nya itu. Ia segera memakai tas ranselnya dipundak.

"Memangnya ada yang aneh dengan senyumku ini?" Tanya Baekhyun seraya berjalan keluar kelas yang sudah sepi ini.

"Tidak. Tapi apa yang membuat mu tersenyum terus?" Tanya Kyungsoo seraya mengikuti Baekhyun dari belakang.

"Aku hanya... senang!" Jawab Baekhyun ceria.

"Kau seperti tidak ingin berbagi kebahagian denganku." Ucap Kyungsoo dengan nada yang sedikit kesal.

Baekhyun menoleh kearah gadis yang lebih pendek beberapa centi darinya itu. Segera ia rangkul pundak sang sahabat dan terkekeh ringan.

"Hei! Bukan seperti itu. Jangan marah, Kyungie." Bujuk Baekhyun.

"Kalau begitu beritahu aku sekarang!" Suruh Kyungsoo dengan bibir yang manyun.

"Aku hanya senang karena ujian ini sudah selesai." Jawab Baekhyun santai.

"Aku tahu bukan itu yang membuatmu tersenyum seperti orang gila." Ketus Kyungsoo masih dalam mode kesalnya.

"Hahaha kau tahu saja." Ketawa Baekhyun yang mana menggema di lorong yang sudah sepi ini.

"Lalu apa itu? Kau membuatku penasaran." Kyungsoo mulai merajuk.

"Iya-iya. Chanyeol oppa mengajakku berlibur minggu ini." Ujar Baekhyun semangat.

"Kalian akan pergi kemana?" Tanya Kyungsoo yang kini mulai antusias.

Say Yes [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang