"Baekhyun!!" Kaget pria itu saat tahu bahwa orang yang ditabrak nya adalah sosok gadis yang ia kenal.
"Kau?!!!"
Say Yes
Baekhyun membersihkan celana nya yang kotor dengan wajah ditekuk. Sesekali gadis itu akan melirik pria yang menabraknya tadi. Sinis.
"Aku minta maaf, sungguh!" Ujar pria itu entah sudah ke berapa kalinya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Bukannya menjawab, Baekhyun malah bertanya dengan ketus nya.
"Aku? Tentu saja berlibur. Dan beruntung sekali aku bertemu denganmu disini." Jawab pria itu dengan santai.
"Tidak bagiku!" Sinis Baekhyun.
Pria itu hanya tersenyum miris atas ucapan Baekhyun yang sinis dan sarat akan kebencian.
"Kau? Sendirian?" Tanya pria itu saat tak melihat sosok lain yang bersama Baekhyun.
Mendengar pertanyaan itu, membuat Baekhyun kembali kesal. Dan semakin kesal kala Chanyeol tak kunjung tiba.
"Tentu saja dengan kekasihku, Zelo-ssi." Jawab Baekhyun angkuh.
Zelo. Pria yang sudah menabrak Baekhyun tadi. Ia adalah orang yang sangat memuja Baekhyun. Dan juga tertarik pada gadis itu sejak kelas 10.
Tapi menurutnya Baekhyun sangat sulit digapai. Gadis itu sangat menjaga jarak padanya. Entah karena apa. Membuatnya harus mati-matian agar tidak mudah putus asa.
Semuanya hancur ketika Zelo mendengar gosip bahwa Baekhyun sudah memiliki seorang kekasih. Yang awalnya sangat ia tolak mentah-mentah gosip tersebut.
Sampai akhirnya Chanyeol datang dengan motor besarnya dan berdiri dengan angkuhnya didepan gerbang sekolah. Barulah, Zelo memutuskan untuk menyerah saja. Karena baginya sangat mustahil untuk dapat merebut Baekhyun dari pria jangkung itu.
Dasar pria pengecut. Mudah sekali putus asanya!! -outhor
"Benarkah? Lalu, dimana dia?" Tanya Zelo seraya menoleh kekanan-kiri guna menemukan sosok kekasih Baekhyun.
Namun, nihil.
"D-dia.. dia.. dia sedang ketoilet!" Ujar Baekhyun gagap.
"Oh ya? Ah~ sedang ketoilet rupa nya." Zelo mengangguk setuju.
Baekhyun merasa Zelo adalah pria terbodoh yang pernah ia temui. Maka bersyukur baginya untuk menjaga jarak dengan pria ini kala Kyungsoo berkata bahwa Zelo menyukainya saat itu.
"Aku harus pergi!" Ketus Baekhyun.
"Kau ingin kemana? Boleh aku ikut?" Pinta Zelo.
"Untuk apa? Kau tidak punya kerjaan lain selain mengikuti aku?" Kata Baekhyun risih.
"Kebetulan Jungkook sedang bermain volly disana dengan yang lain." Zelo menunjuk kumpulan orang-orang yang sebagian Baekhyun kenal.
"Yang lain?" Gumam Baekhyun.
Say Yes
Chanyeol seharusnya sudah tiba dihadapan Baekhyun 15 menit yang lalu jika saja pria itu tidak mengalami sebuah insiden kecil ketika keluar dari lift tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes [CHANBAEK]
Fanfiction[COMPLETED] Perjodohan? Baekhyun pikir, perjodohan itu hanya ada di drama-drama yang sering Eomma nya tonton. Tapi... Baekhyun mengalaminya. Dan dia tidak pernah berpikir akan jatuh cinta dalam waktu yang singkat pada pria yang dijodohkan dengannya...