Author POV
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba.
Sekarang Seventeen dan Twice sedang berada di ruang tunggu bandara Incheon untuk menunggu pesawat mereka ke Jeju.Suasana sangat canggung sampai akhirnya Momo angkat suara,lalu diikuti Hoshi,DK,Seungkwan akhirnya suasana menjadi rame kaya pasar malem.Yang tadinya malu-malu jadi malu-maluin.Setelah menunggu akhirnya mereka menaiki pesawat dan duduk dengan bangku yang udah di booking (tempat duduknya sama kaya nama-nama di depan).
S.Coups POV
Akhirnya waktunya kita berangkat.Gw duduk bareng Nayeon,gw akui dia manis dan imut.Selama di pesawat kita bercanda dan tertawa bersama,kita kan udah saling kenal.Gw terus ngeliatin wajah Nayeon sampai akhirnya...
"Coups,ada apa?kenapa lu ngeliatin gw?"tanya Nayeon dan gw kaget."Ee...eh,lu terlalu manis sih hehehe"gw malu banget itu,bodohnya kau S.Coups!
Tapi,dia nunduk!mukanya memerah!dia malu gaes!(iye gw tau cheol -_-)
"Aah,lu bi...bisa aja"jawabnya sambil tersenyum malu-malu
Demi tuhan,gw nahan tangan supaya gak nyubit pipi chubbynya.Nayeon POV
Yeeeey kita berangkat!gw duduk bareng S.Coups.Kita bercanda dan tertawa bareng .
Gw akui,S.Coups emang tampan,tapi dia ngeliatin gw terus dan gw jadi deg degan sendiri
"Coups,ada apa?kenapa ngeliatin gw?"gw pun bertanya ke dia.Dia sempat kaget lalu....
"E...eh,lu terlalu manis sih hehehe"jawabnyaDeg!
Gw pun kaget lalu nunduk nyembunyiin muka gw yang udah kaya kepiting rebus yang dikasih pewarna makanan merah.
"Aah,lu bi...bisa aja"jawab gw sambil senyum malu.
Aaaaaah Im Nayeon kendaliin diri lu!Jeonghan POV
Gw senang bisa duduk sama Jungyeon.Dia manis walau rambutnya pendek.Tapi gw nggak bicara apapun sama dia,karena dia tidur.Wajahnya cantik dan damai kalo tidur.Gw ngeliatin Hoshi-Momo yang lagi bercanda barena,Jun-Sana lagi makan dan Jun ngerangkul Sana.Orang pacaran mah susah.
Akumah apa atuh,duduk bareng ae udah bahagia....
S.Coups-Nayeon lagi malu-malu kayaknya,Mingyu lagi gombalin Tzuyu,ciih dasar tukang gombal!Wonwoo-Mina lagi ngomonginin buku,Dino-Chaeyoung lagi main TOD,Joshua-Jihyo ketawa bareng,Vernon-Dahyun saling memuji(?)diri masing-masing,sedangkan DK,Seungkwan,The8,Woozi berada di alam mimpi.Gw nyelimutin Jungyeon terus senyum ke dia.
Setelah 3 jam lah,kita nyampe di Jeju.Gw bangunin Jungyeon,tapi pas gw bangunin dia malah malu-malu gitu.Bingung gw.
Kita langsung ke van dan sayangnya kita gak satu van.Kita pun lanjut ke penginapan.
Yoon Jeonghan/윤정한
Yoo Jungyeon/유정연
Jiwa yang tertukar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Moments (SEVENTWICE )
FanfictionKetika member-member Twice dan Seventeen yang sengklek digabung di satu acara,apa yang akan terjadi?cinlok?apa cilor(?) *S.Coups Nayeon *Jeonghan Jungyeon *Joshua Jihyo *Jun Sana *Hoshi Momo *Wonwoo Mina *Mingyu Tzuyu *Vernon Dahyun *Dino Chaey...