Wonwoo-Mina

4.9K 262 12
                                    

Wonwoo POV
Kita udah sampai di Jeju,dan cewek-cewek lagi nyiapin makan malam.Gw gak enak badan,tapi kan gak enak juga kalo nolak bantuin (padahal gw ama member SVT yang lain cuma nyantai di ruang tamu).

"Tapi kayaknya kebanyakan deeh orangnya,mending 5 orang beresin kamar,sisanya bantuin beresin ruang tamu ama masak aja biar gak ribet,ya gak?"usul Dino.

"Iya bener tuh,ya udah siapa yang mau didalem?bukan buat kabur masak sama beres-beres ya,awas aja"ancem Chaeyoung.

"Eh gw masuk ya,sakit perut "jawab Seungkwan trus ngacir ke toilet.

"Gw mau beresin kamar aja ya"tanya Sana
"Ya udah san,Jun bantuin Sana sono "jawab Nayeon
"Oke.......baby sanaaaa~"jawab Jun sambil ngerangkul Sana,gw yakin kalo Sana lagi nahan pipi merah dia yang semerah kue Red Velvet biar gak ketauan.

"Eh gw masuk ya,mau temenin Wonwoo"kata Mina
Gw bingung,karna gw gak bilang apa-apa ke dia.

"Emang Wonwoo napa min?"tanya Jungyeon
"Dia lagi gak enak badan,mukanya pucet tuh kasian dianya"
Gw shock dengernya,Mina tau banget kalo gw lagi sakit dan gw seneng.

"Akhirnya ada yang perhatian ama gw yalord !!!!cantik lagi.."-JWW -

"WONWOO OPPA.....I JUGA PERHATIAN AMA OPPA JUGA LOOH!"-Author-

"Cieeeeeeeeee........care,ya udah masuk,GWS ya Won,tenang aja kita gak akan manggil lu makan kok "ledek BooSeokSoon.

"Thanks and iya ajalah,serah kalian"bales gw sekenanya

Akhirnya dia narik tangan gw masuk ke dalem kamar gw.
"Won,lu mau tidur dulu atau nunggu makanan?"tanya Mina ke gw.

"Gw mau tidur aja,oh iya kok lu tau gw sakit?"tanya gw
"Lu pucet gitu mukanya,lu juga panas.Tidur gih,ntar kalo makanan udah jadi gw bangunin lu ok?"dia ngomong sambil nyelimutin gw.Lalu dia nemenin gw,gw seneng lah ya,terus dia ngelus rambut gw.Gw kaget dan gw tanya ke dia

"Kok lu nge..ngelus rambut gw?"
Dia senyum terus jawab

"Kalo gw sakit,gw bakal feel better kalo di elus rambutnya,udah tidur gih "katanya sambil senyum lembut.

Akhirnya gw tidur,tapi Mina gak ninggalin gw dan dia tetep ngelusin rambut gw.Gw deg-degan asal kalian tau.

Bahagia akutu;-)

Mina POV
"Tapi kayaknya kebanyakan deeh orangnya,mending 5 orang beresin kamar,sisanya bantuin beresin ruang tamu ama masak aja biar gak ribet,ya gak?"kata si Dino.

Gw yang denger itu langsung ngeliatin Wonwoo yang lagi duduk di ruang tamu.Mukanya pucet kasian gw liatnya.
(Author:makasih udah perhatiin bias ku eonni~
Mina:sama-samaaaa ;-))

Seungkwan,Jun,Sana udah masuk,akhirnya gw mengeluarkan suara(?)

"Eh gw masuk ya,mau temenin Wonwoo"kata gw dan gw liat si Wonwoo bingung ngeliat gw.

"Emang Wonwoo napa min?"tanya Jungyeon eonni.
"Dia lagi gak enak badan,mukanya pucet tuh kasian dianya"jawab gw santai padahal sih deg-degan gw.

"Cieeeeeeeeee........care,ya udah masuk,GWS ya won,tenang aja kita gak akan manggil lu makan kok."kata BooSeokSoon
"Thanks dan iya ajalah serah kalian"jawab Wonwoo singkat dan gw langsung narik tangan dia dalem kamarnya.

"Won,lu mau tidur dulu atau nunggu makanan?"gw tanya ke dia.

"Gw mau tidur aja,oh iya kok lu tau gw sakit?"tanya dia
"Lu pucet gitu mukanya,lu juga panas.Tidur gih,ntar kalo makanan udah jadi gw bangunin lu ok?"kata gw sambil nyelimutin dia.Dan gw ngelus rambut dia,di luarnya sih senyum,di dalemya teriak-teriak gw.Mukanya kaget pas gw ngelus rambutnya.

"Kok lu nge...ngelus rambut gw?"dia gugup ternyata hehehe.
"Kalo gw sakit,gw bakal feel better kalo di elus rambutnya,udah tidur gih"jawab gw sambil senyum ke dia.

Akhirnya dia tidur,tapi gw tetep ngelusin rambut dia.

Gilaaa mukanya ganteng walaupun emo :-).

Sekali-kali lah modusin orang ganteng hehehehe kesempatan gak dateng 2 kali ya gak?*colek author.

"Iya eon,I agree.Betul!!!!!!!"

Myoui Mina,미나 언니♥

Myoui Mina,미나 언니♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang