Author POV
Hari yang ditunggu-tunggu pun akhirnya dateng juga.Mereka,Seventeen dan Twice bakal tampil di Jamsil Stadium.Karena ini bisa dibilang konser,jadi butuh tempat yang luas.Once dan Carat yang dateng pun juga banyak.
Ini hanyalah hayalan seorang fangirl yang kehabisan tiket konser SVT,padahal uang dan izin sudah ada di kantong. :)"Eh,Team 1 duluan yak?"kata Hoshi sambil nyengir.
"Lah?Emang iya sipiiiiit."kata Woozi sambil nyubit tangan Hoshi.
"Nyadar diri napa hyung?Sama-sama sipit,jangan berantem."Ceplos si Seungkwan."Kwan,kalo gw ntar liat berita seorang idol berinisial "SEUNGKWAN"tewas mengenaskan karena gitar melayang,jangan gangguin hidup gw ya?"Mingyu kampret emang.
"Udah ah!Sekarang kita cheers dulu."kata Joshua.
"Cheers?Kita mau minum wine?"
"Champagne kayanya enak."
"Gw belom boleh minum soju oppa."The 8,Tzuyu,Seungkwan ini antara terlalu polos sama terlalu oon."Maksud Josh oppa itu,kita nyemangatin diri dulu sebelum tambil."kata Jihyo.
"You heard my girl,ayo cepetan!"Mereka pun saling menumpuk (?) tangan mereka."TUJUH BELAS DAN DUA KALI?"
"YANG BENER WOOOI?!"Semua langsung pada nyahut.Lagian si Hoshi ngomong kagak jelas."Udah,gw aja."
"SEVENTWICE!"
"FIGHTING!FIGHTING!FIGHTING!EAA!"Cheers mereka pun berakhir dengan nge-dab.Mereka pun naik keatas panggung.Fans-fans mereka pun berteriak histeris.
"Say the name!Seventeen!Annyeonghaseyo Seventeen imnida!"
"One in a million!Annyeonghaseyo Twice imnida."Mereka pun mulai dengan kata pembuka.And now,it's show time!Pertama mereka nyanyi When I Grow Up.Yang nyanyi itu Jeonghan,Tzuyu,Seungkwan.Mereka nyanyinya ya...perpaduan gresek 1%+kalem 99%.Tapi,bagus kok.
Yang kedua,Precious Love,yang dinyanyiin Joshua dan Momo.Jadi ceritanya duet gitu.Bagus banget tau!Saking bagusnya,sampe Hoshi jadi penboy garis miring.
Ketiga,Like a fool.Kali ini Joshua main gitar,The8 nyanyi,dan Tzuyu ngerap.Keren lah ya.Apalagi Joshua,uugh!gentleman banget!Like a fool cuma sampai part rap,karena dilanjutin lagu Precious Love.Team 1 naik ke panggung dengan formasi lengkap.Mereka mulai nyanyi dengan dance yang dibuat Momo.
Setelah lagu selesai.tiba-tiba mereka nyanyiin lagu Q&A.Dimulai dengan Tzuyu yang ngerap.Fans pun histeris,apalagi pas partnya Seungkwan ngerap.Divaboo in action!
Team 1 pun selesai dan turun dari panggung.Sekarang,giliran team 2.Tiba-tiba,suasana jadi gelap,dan...intro pembuka Boom Boom terdengar.Team 2 naik ke panggung dengan kostum serba putih dan memakai topi putih.Mereka mulai menyanyikan Boom Boom dari awal sampai reff bagian 1.
Musik pun berhenti.Mereka turun ke panggung,dan tiba-tiba stage menjadi gelap kembali.Mereka pun naik kembali untuk menyanyikan Mansae.Kali ini mereka menggunakan pakaian bebas.Sama seperti Boom Boom,mereka menghentikan lagu sampai bagian reff selesai.
Reff Adore U pun terdengar,mereka hanya menyanyikan bagian reff,dan bagian penutup.Lalu,lagu Cheer Up,tepat di bagian Sana pun terdengar.Dilanjutkan dengan reff Knock Knock dan TT.Lalu team 2 pun turun dari panggung.
Setelah beberapa lama,semua anggota Twice naik keatas panggung dengan kostum pink.
"Mereka mau ngapain itu?"tanya S.Coups heran.
"Gak tau,tapi gw gak dikasih tau kalo mereka mau nampilin sesuatu."jawab Woozi.Twice pun naik ke atas panggung yang sudah terdapat sofa putih di tengah.Ternyata mereka...
"LAH?ITU LAGU KITA WOI!DAEBAK!"Seventeen langsung nontonin Twice dari TV diruang tunggu.Selesai mereka fanboying,mereka naik keatas panggung buat nampilin...
Sekarang Twice yang fangirling.
"SEVENTEEN!!!!!"
"JUN OPPA!!!"
"DINOOOO!!!!!KOK LU JADI GANTENG????"
"Josh oppa fighting!"
"Jeonghan keren juga."
"HITAMKUUU!!!!!"
"Wonwoo Jeon!Fighting!"
"Vernon!"
"THE LEADER!LORD!"Yah,namanya juga cewek,gw malah lebih berisik dari Twice kalo gw lagi fangirling.
Selanjutnya,masih Seventeen sih.Tapi ini edisi BooSeokSoon.
Wkwkwkwk,namanya juga tiga alien Jupiter.
Sekarang Twice.Signal bonae,signal bonae,jjirit!jjirit!jjirit!jjirit!
And,their debut song!
"Kok mereka bisa sexy gitu ya?"
"Momo gw body goals woi!"
"Chaeyoung mantap jiwa."
"Tolong itu yang make baju cheerleader,roknya pendek banget ya?"
"Jungyeon!!!"
"Jihyo is the cutest!"
"Dahyun ucul."
"Mina."
"TWICE!TWICE!TWICE!TWICE!LIKE OOH AHH!OOH AHH!"
"Buset dah ini kwartet jomblo berisik juga."Mereka pun nyelesain acara itu dengan beberapa quiz,games,talkshow,dan mereka juga nyanyi "Confession Song" bareng-bareng.
Hi readers!Sorry ya,gw jarang update.
Oh ya,gw cuma mau ngasih tau,kayanya ada cerita yang copas cerita gw.Tapi gw kgk mau ribut.
Kalo kalian penasaran,cek aja ceritanya.
Namanya "Moment".Gw cuma mau bilang,tolong jangan copas.Cerita ini gw bikin dengan susah payah dan dari pemikiran gw sendiri.Terinspirasi boleh,tapi jangan copas.
Thanks buat readers yang masih nungguin dan Thanks bangeeeeet buat billahpradipa
yang udah ngabarin masalah ini ke gw.Bye readers!
Dari judul aja udah sama,apalagi ceritanya.Di cek ya readers,dan inget!Akun gw itu cuma 1 ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Moments (SEVENTWICE )
FanficKetika member-member Twice dan Seventeen yang sengklek digabung di satu acara,apa yang akan terjadi?cinlok?apa cilor(?) *S.Coups Nayeon *Jeonghan Jungyeon *Joshua Jihyo *Jun Sana *Hoshi Momo *Wonwoo Mina *Mingyu Tzuyu *Vernon Dahyun *Dino Chaey...