Curhatan jomblo (gresek ver)

1.7K 103 3
                                    

DK POV
Helaaaaaaw caraaaats!how are you?
Gw kangen nih sama kalian...bogoshipeo...
Emang oppa pernah ketemu kita?-author-
Kamunya aja yang gak pernah ketemu oppa.-DK-
Oppa terlalu jujur...T.T-author-

Kalian pada tau kan kalo gw itu jomblo?tapi sorry yaa...gw beda sama jones-jones diluar sana.Gw gak pernah galau cuma karena status jomblo gw.Gw ganteng,tinggi,suara bagus,bisa ngedance,gila(?),putih,kurang apalagi coba.Kurang gila?gila gw udah average kok.Gw punya grup yang keren banget,temen-temen yang asik,and kegantengan gw,bahagia gw.Gw itu paling gak suka kalo di ship-in sama orang lain.

Gw denger-denger sih,ada yang ngeship gw sama Yuju G-Friend.Gw itu cuma temenan biasa sama dia,gak lebih dari itu.Sorry ya,masih banyak cewek yang mau ama gw...(playboy-_-)
Eh,daripada curhat mulu,gw mau nuntut carats nih!

Gw denger-denger,kalian pada ngatain gw kuda.Hello carats...masa gw yang gantengnya ngelebihin Ji Chang Wook dikatain kuda?yaa...kalo kudanya kuda terganteng di dunia sih gapapa.Lah ini,kudanya kuda biasa...akutu gak bisa diginiin >~<
Tapi karena gw sayang kalian,gw terima aja kok.

Eh,menurut kalian anggota Twice yang cocok ama gw siapa?Sana?Chaeyoung?Author?(author itu mah yang cocok...)
Ada sih beberapa yang ngeship gw sama Sana.Cakep sih manusianya,tapi gw gak mau kepala gw ilang gegara dibacok Jun.Kan gak lucu kalo gw masuk berita "Seekor kuda tamvan dibacok temennya karena ngerebut marmut temennya."Gak elit lah...

Carats,inget jomblo itu gak selamanya ngenes kok.Kalo kalian jomblo pasti lebih free,kantong aman,bisa tebar pesona,gak perlu ngasih-ngasih kabar,dll.Jomblo itu lebih kalem-kalem gimana gitu,contohnya gw.(emangnya oppa kalem darimana -_-)
Buktinya gw,Seungkwan,The8,ama Woozi hyung biasa-biasa aja jadi jomblo.Asal kalian tau ya,orang jomblo itu biasanya ganteng.Gw aja yang saudaraan ama Lee Jeong Suk masih jomblo.

Sebenernya,gw pernah sih punya impian buat punya pacar.Gegara gw baca buku Summer in Seoul,gw jadi bertekad untuk punya pacar.Han Soon Hee yang cuma designer biasa aja bisa pacaran ama Jung Tae Woo yang artis terkenal.Siapa tau aja gw bisa kaya gitu.Jung Tae Woo itu gw,mungkin Han Son Hee nya salah satu dari carats.
Aku aja oppa!-author-
Kamu umurnya beda jauh ama oppa.Kamu jadi dongsaeng oppa aja yak?-DK-
Yaaah.Aku maunya jadi dongsaengnya Wonwoo oppa aja.-author-
Kamu jahat padaku T_T-DK-

Kata gw ya,Seungcheol hyung bakal jadian ama Nayeon noona.Mereka ae udah ngomongin anak,kaya udah mau kawin malahan.Si bule lagi deketin si Dahyun,katanya ntar lagi ketangkep si Dahyun.Dia kata ikan kali yak?.Gw paling ilfeel kalo ngeliat Jun hyung lagi pacaran.Mereka tuh udah kaya pasangan baru nikah tau gak seeeh...
Iya,iya tau kok...-author-
Heh pacarnya Haechan diem ae ya.-DK-
Diiih...baper,tapi makasih lho.-author-
Sama-sama ^-^-DK-

Mereka itu tiap hari serasa lagi honeymoon.Nempel mulu kaya kembar dempet.Pernah tuh gw denger-denger ada yang ngeship Sana sama Wonwoo hyung,nah gw ledekin si Jun pake tuh ship.Akhirnya...gw koma 3 minggu gegara Jun,detik itu juga gw tobat.
Sekarang itu gw sering dengerin lagunya Chaeyoung-Alone.Lagunya mellow gitu,nah gw dengerin lagu itu kalo lagi mengenang berapa tahun gw menjomblo.

Kalo gw lagi happy sih gw dengerin lagunya Twice-Cheer Up.Kan energic tuh lagunya,cocok lah ama gw yang gila.Ato gak lagunya MissA-I don't need a man,gw ganti man nya jadi girl.Kreatif kan gw.(itu mah kereaktif)
Eh,gila-gila gini gw juga bermanfaat.Gw kan streaming YouTube tuh,jadi kalo ada yang berbau Twice gw tunjukkin ke anggota SVT yang lain.Pernah tuh gw ngasih Jun hyung,Wonwoo hyung,Hoshi hyung,ama Seungcheol hyung video Twice yang adult ceremony.Kan disitu itu Nayeon noona,Sana,Momo,ama Mina lagi sexy dance tuh.Mereka langsung fokus pas gw kasih tuh video,ampe Lee Seokmin yang ganteng diabaikan.

Pernah juga tuh gw manggil anggota SVT buat nonton SIXTEEN bareng.Akhir-akhirnya HP gw direbut mereka,yang tadinya 100% jadi 9%.Padahal kan gw mau main Sim Simi,mereka mah gak peka sama gw.Giliran gw mau minjem HP mereka,merekanya sok sibuk.Lee Seokmin sabar koook...orang ganteng and sabar disayang mamanya.

Carats udah dulu ya gw curhatnya,gw mau bobo ganteng dulu.Inget kata-kata Dokyeom,jomblo itu bahagia.Oke see u yesterday,eh yesterday bener gak sih?bener kan?apa gak?pokoknya sampe ketemu lagi.Good bye my girlfriends...saranghae~♥♡♥♡♥

Fr:Lee Seokmin,your boyfriend in dream.
Note:jangan terlalu ngarep gw jadi pacar kalian ya...

Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang