Practice

1.7K 107 9
                                    

Author POV
Setelah pembagian tim,mereka langsung diskusi tentang lagu apa yang bakal mereka cover.

Team 1
Tim 1 bisa dibilang tim yang anteng.Mereka lagi ngomongin lagu apa yang bakal mereka cover.

"Berarti lagunya SVT 2 and lagunya Twice 2."kata Tzuyu.
"Lah terus lagu yang 1 lagi lagunya siapa?"Jeonghan bersuara.Mereka pun hening.....
"Gimana kalo lagunya Big Bang sunbaenim yang FXXK It?"
"Jangaaaan,lagunya Super Junior yang Devil ae."
"Mendingan lagunya Got7 sunbaenim yang Never Ever."
"Yaaah....bagusan EXO sunbaenim Call me baby!"
"Jangan lah!Lagunya BTS sunbaenim yang N.O mantep dah."
"Lagunya Pristin!Wee woo wee woo!"
"Lagunya Cosmic Girls!Secret!"

Joshua cuma bisa geleng-geleng kepala ngedenger usul ngawur mereka.
"Gimana kalo Q&A?"Semua nengok ke Joshua.
"Lagu SVT yang ama Ailee sunbae?"
"Iya Mo."Mereka pun berpikir selama 5 jam,menit kamsudnya.
"Tapi kan itu kebanyakan part rap nya,sedangkan kita kagak ada yang bisa ngerap."The8 pun berkicau.
"Gw sama Tzuyu bisa rap kok,tenang."Momo langsung ngerangkul ato bisa disebut ngecekek leher Tzuyu.

"Gw mau ngerap dong!!!Gw bisa kok!"Seungkwan teriak sambil berlutut dengan mata yang penuh dengan air mata.Gak deng.
"Emang bisa?"
"Gw bisa."
"Yaudah Momo,Tzuyu,Seungkwan ngerap.Gw,Jeonghan,The8 nyanyi.Fix?"
"Fix!"Mereka pada berkicau bersama kecuali Jeonghan.

"LAGUNYA YANG 4 ITU BELOM DITENTUIN WOI!"
"Oh iya ya."Memang telmi mereka itu.
"Yaudah gini aja."Kata Joshua.
"Oh gitu,bagus,bagus."
"Gw belom ngasih tau Seung."
"Ehehehe."

"Kita ngecover lagunya SVT yang When I Grow up sama 20."Mereka pun ngangguk together.
"Buat lagunya Twice,yang Like a fool and Precious Love."
"Ntar kasih tau lagunya ya?"
"Ya."
"Ntar gw sama Momo noona ngatur dancenya."Dan mereka pun selesai.

Team 2
"Mau nyanyi lagu apa woi?"
"Terserah woi!"
"DK,Hoshi,berisik weh!"Woozi pun berkicau.

"4 lagunya SVT,4 lagunya Twice.Ya kan?"tanya Mingyu.
"Iya.Lagunya SVT Mansae,Adore u,Boom boom.No comment!"kata Woozi.
"Lagunya Twice Cheer up,Knock knock,TT!"kata Jungyeon.Mereka emang gk bisa dibantah.
"Yaudah."
"Yang rap gak mungkin gw doang kan?"kata Mingyu.
"Mungkin iya,mungkin gak."lanjut Jihyo.

"Yaudah gini aja,Mingyu sama Woozi rap,Hoshi tetep ngurusin dance,DK,Jihyo,gw ngurusin part nyanyi."mereka pun mengangguk ngedenger usul Jungyeon.

"Jungyeon noona."
"Napa kyeom?"
"Perlu part yang gila gak?Gw sama Hoshi hyung bersedia kok."DK langsung narik Hoshi terus dipeluk.

Tapi sayangnya,langsung ditinggalin ama yang lain.Kasihaan.....silahkan dipungut kalo mau.

Setelah berdiskusi dengan tim masing-masing,mereka berkumpul lagi.

"Sekarang,kalian tentukan,mau latihan dimana.Karena kita akan kembali ke Seoul dan melanjutkan latihan disana."Kata seorang staff.
"Tempatnya dimana aja?"
"Pledis ent. dan JYP ent."Mereka pun langsung saling menatap.

"Tim 1 di Pledis lah."kata Joshua.
"Yaudah,tim 2 di JYP"lanjut Woozi.
"Kita juga balik ke Seoul kan?"tanya Wonwoo.
"Iya.Sekarang kalian lanjutkan kegiatan kalian,jam 4 besok kita naik kapal dari pulau ini."Mereka mengangguk,lalu berebut masuk ke penginapan.

The next day.
Mereka udah take off dari Jeju.Apa yang mereka lakukan?Tidur dan makan.Mereka begitu terus dari Jeju sampai Seoul.

Tim tidur ada Wonwoo,Woozi,The8,Tzuyu,Jihyo,Joshua,Mina,Jun,Jeonghan,Vernon dan S.Coups.
Tim makan+rusuh ada Jungyeon,DK,Seungkwan,Mingyu,Hoshi,Momo,Sana,Dino,Chaeyoung,Dahyun,dan Nayeon.Malu-maluin mereka emang.

Incheon Airport 09.00
"Oke,sekarang waktunya kalian berpisah.Ada 2 van,kalian naik van ke dorm kalian masing-masing dulu."Mereka lalu saling melambaiklan tangan ke fans yang menunggu di airport dan masing-masing.

SVT Dorm.
"Weh!Anak-anak marmut!Kumpul semua di ruang tengah!"teriak bapak marmut(?)mengumpulkan anak-anaknya.Setelah berkumpul,S.Coups buka suara.

"Nanti kan kita tempat latihannya beda,jadi nanti yang di JYP dijemput van dari Twice.Jadi nanti Twice kesini dulu."Mereka langsung teriak-teriak,mondar-mandir bersihin ruang-ruang.

"Yeeeh ni anak-anak marmut,belom selesai ngomong juga.Ngapain coba bersihin dorm,padahal Twice cuma nunggu depan dorm doang."S.Coups cuma bisa ngeliatin.

"Weh!Siapa yang nyuruh lu pada bersih-bersih coba?!"Mereka pun kicep dan langsung kumpul lagi.
"Makanya dengerin bapakmu ini anak-anakku."
"Iya paaaak(?)."
"Nah,gitu dong.Nanti itu yang latihan di JYP naik van nya Twice,yang latihan di Pledis naik van kita."mereka pun ber oh ria.

"Seungcheol oppa!Buka dong pintunya!"SVT langsung merinding.
"Siapa tuh?Sasaeng lagi?"tanya DK.
"Siapa diluar?Kalau sasaeng mending jangan dateng lah."kata S.Coups.
"WEH!!!INI GW NAYEON!IM NAYEON!PALING TUA DI TWICE!LIAT AJA LU YA SEUNGCHEOL!"
"Mampus lu cheol,gw angkat tangan."kata Jeonghan.

S.Coups pun dengan takut ngebuka pintu dorm.Saat dibuka...
"Annyeonghaseyo yeorobun!"kata Nayeon ceria.Lah?Bukannya tadi ngamuk?
"Annyeong chagi-ya!"kata S.Coups,tapi malah didiemin sama Nayeon.

"Van udah diluar,jadi tim 2 langsung berangkat."kata Jihyo.
"Yaudah,kita berangkat ya."Woozi,DK,Mingyu,Hoshi langsung keluar.Sedangkan Nayeon,Tzuyu,Momo,Sana,Mina,Chaeyoung,Dahyun di dorm SVT.

"Nayeonie~jangan marah dong."Member lain cuma bisa menatap miris S.Coups yang lagi ngebujuk Nayeon.

"Yeorobun,van sudah datang."Joshua,The8,Momo,Tzuyu,Seungkwan,Jeonghan langsung keluar.

"Kita ngapain dong?"tanya Sana.
"Ya,kita mah nunggu dulu.Kita di dorm doang."1 detik...2 detik...3 detik...
"Ah!Bosen gw!Pada mau makan lagi gak?Gw masakin nih?"
"Mau doooooong!"Akhirnya Nayeon dengan insting keibuannya narik Sana dan Mina buat bantuin dia masak.Chaeyoung cuma bisa ketawa ngakak sama Dahyun.

"Kalian gak bantuin gitu?"Tanya Jun ke mereka berdua.
"Ngapain?Kan ada Nayeon eonni."jawab Chaeyoung.
"SON CHAEYOUNG!KIM DAHYUN!KE DAPUR SEKARANG!"teriak Nayeon dari dapur.
"Males ah!"kata Dahyun.Tapi,Nayeon tiba-tiba muncul dari dapur sambil bawa pisau ditangannya.

"Ke.dapur.sekarang.juga!"kata Nayeon sambil ngasih penekanan di tiap kata-katanya.Dahyun pun langsung narik Chaeyoung dan ngacir ke dapur.Member SVT mah ketawa aja.

JYP ent.
"Ruang latihan kalian dimana?"tanya Hoshi.Jungyeon ngebawa mereka ke ruang latihan Twice.Mereka pun masuk dan langsung pemanasan.Tapi pas mau latihan,Momo dateng.

"Lah?Momo?Lu ngapain?Bukannya di Pledis?"tanya Jungyeon.
"Itu,tadi mau ke Pledis,tapi kita disuruh ke JYP.Ruang latihan SVT ternyata mau dipake sama Pristin buat live."kata Momo.
"Terus?Lu ngapain masuk sini?Kangen sama gw?"tanya Hoshi.

"Dih!Pengenan!Twice disuruh latihan dance buat comeback."
"Signal ya?"tanya Joshua.
"Iya."Akhirnya semua member SVT sama Twice ngumpul di JYP.

SVT pun ngeliatin Twice latihan dari luar,kebetulan ruang latihan mereka ada jendelanya.Camera off semua,karena gak mau dancenya ketahuan ama para once.

Twice mulai ngedance.Mereka ngedance dengan energic dan ceria.Seventeen ae sampe bengong.

"Nayeon!Love u dah!"
"Jihyo fighting!"
"Momo!Momo!Momo!"
"Sana!Wen Sana!"
"Chaeyoung-ah!"
"Dahyun!Saranghae!"
"Tzuyu cantik banget ya ampun!!!"
"Jungyeon!Jangan PHP-in gw!"
"Mina keren."
"Waaaaah!!!Twice keren ya!!!"

Ya,kalian bisa nebak lah,yang teriak berdasarkan yang diteriakin.Namanya juga fanboy.Tapi abis Twice latihan,mereka latihan per-tim kok.Eit...tapi kalian kagak boleh tahu.Ntar spoiler namanya.



Hi!!!
Sorry ya gw lama update!
SVT bikin gw ambyar soalnya.
Jeonghan rambutnya guys!Gak nahan!
Siap-siap nungguin momentnya Seventwice ya?Kan nanti mereka ketemu.
Annyeong!











Gw pengen Twice sama Got7/Seventeen sama Pristin kaya YTeen (liat mulmed kalo kgk tau.)

Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang