Vernon-Dahyun(kids)

2.7K 132 3
                                    

Vernon POV
Tadi pagi member-member yang gak dapet misi udah naik kapal ke pulau lain.Gak jauh-jauh amat sih,paling jaraknya cuma sekitar 2 jam lah.(itu bukannya waktu ya?)
Gw sekarang ada di kamar 1 karena gw kamarnya kamar 1 jadi gw di kamar 1.Gw bosen,gak ada yang gila and sengklek makes me bored.Tapi tiba-tiba,Sohyun masuk.

"Oppaaaaa..."
"Wae Sohyunie?"tanya gw.
"Aku bosen..."katanya sambil poutin bibirnya.
"Oppa juga kok,ah!do you want to watch movie?"
"Sure,tapi filmnya apa?"
"Gimana kalau.....Avenger?"
"Shireo,aku maunya Barney!"Dan gw baru nyadar kalo Sohyun itu cewek bukan cowok.Ngapain gw nawarin avenger ya?

Gw pun nemenin dia nonton Barney sampe habis,2 jam bro.Abis itu dia narik gw main dan gw main petak umpet sama dia,Seunggi,and Miwoo.Gw capek,but luckily Dahyun manggil kita makan.

"Eonni~aaaaa..."Dahyun nyuapin Sohyun dan dia belum nyentuh makanannya.Tapi dia selalu senyum sejak ada Sohyun,dan gw seneng liat senyumnya.Kan kalo kaya gini,kesempatan modus lebih banyak.(lelaki kardus -_-)
"Sohyunie,Sohyun bisa makan sendiri kan?kasihan Dahyun eonni nya,belum makan."kata gw.
"Eoh?iya juga ya,yaudah deh aku makan sendiri.Eonni makan ya,biar kenyang."
"Good girl."kata gw sambil nyubit pipi chubbynya.Dahyun senyum dan akhirnya makan.

After lunch
"Eh,Sohyun udah tidur?"tanya gw.
"Eh?eh?siapakah itu eh?"kata si Dahyun.
"Maksudnya lu mbak."
"Nama gw Kim Dahyun bukannya eh."
"Slow ae dong mbak."kata gw sambil duduk disebelah dia.Kebetulan yang lain lagi pada sibuk sendiri,jadi TV bisa dikuasain.Lagi asyik-asyiknya nonton,tiba-tiba Dahyun ngomong.

"Lean on me."katanya.Gw bingung kenapa tiba-tiba dia ngomong gitu.Itukan lagunya hip hop team.
"What do you mean?"
"I know you tired,lean on me."Gw masih masang muka bingung gw dan dia udah muka-muka kesel,Tapi,dia narik kepala gw dan nyenderin kepala gw di bahunya.
"Lu capek kan abis nemenin Sohyun?istirahat aja."kata dia,tapi gw liat dia ngeblush.
"I have another position."
"What's that?"tanya dia.Gw langsung tiduran dan gw taro kepala gw di paha dia.Dia keliatan kaget dan ngeblush lagi.

"Ver...vernon...g...gw..."
"Let it be like this,please?"kata gw dan dia cuma ngangguk kecil.
"Thank you Mrs.Chwe."kata gw sambil ngasih wink ke dia.
"I'm not your wife,Hansol."kata dia sambil natep gw dengan mata setajem pisau dapur Mingyu hyung.
"Hehe..oke oke."Apa emang gw yang ngantuk atau nyaman,gw tidur dengan pahanya Dahyun as my pillow.

Dahyun POV
Dia udah tidur.Gw sebenernya mau bangunin dia,tapi gak tega soalnya mukanya kaya capek banget.Gw sebenernya suka kalo dia ngelakuin sweet things ke gw,kan gw suka ama dia.Gw ngelus rambutnya pelan,takutnya dia bangun.Kalo dia bangun,dia bakal ngeledekin gw,dan harga diri gw bakal turun.Padahal sih gw pengennya harga cabe yang turun.Well,kan gw terkenal cuek kalo lagi sama dia.

Ini masih on air loh,pasti ada hidden camera disekitar sini.
"Vernon,bangun.Udah sore nih."kata gw sambil nepukin pipinya pelan.
"Hooaaahm...gak mau..."kata dia sambil manyunin bibirnya,dan gw langsung jepit tuh bibir pake jari gw.
"Aaaw!iya iya gw bangun,tapi ada syarat."kata dia.
"Apaan?"
"Afternoon kiss."kata dia sambil senyum penuh dosa.
"Yaak!shireo!"gw teriak dan dia langsung bangun terus lari.Karena gw kesel gw kejer ae.Akhirnya kita kejer-kejeran kaya film india.

Pas gw lagi lari,kaki gw kesandung batu dan gw jatoh.Lutut gw berdarah.
"Aaaw!"teriak gw.Perih gaes kaki gw,ralat,lutut.
"Dahyun!you okay?"Vernon langsung lari ke gw dan natep gw khawatir.
"Sssh...sakit lah!perih banget."kata gw sambil ngipasin lutut gw.Tiba-tiba dia jongkok ngebelakangin gw.
"Lu ngapain jongkok?WC ada didalem."
"Heh,ngawur!Lu mau gw kasih piggy back ato gw gendong ala bridal style?"tanya dia.Mendingan gw jalan ae lah.
"Gak,gw jalan aja."gw langsung jalan tapi pelan-pelan karena lutut gw masih sakit.Tiba-tiba,ada yang gendong gw dari belakang.Itu Vernon,dan dia gendong gw ala bridal style.

"Yak!gw bisa sendiri!turunin gak?!"
"Lu diem apa gw cium?"dan gw pun kicep.Dia ganteng banget.
"Don't look at me like that."
"O...okay."
"Don't be shy Mrs.Chwe."katanya.
"Whatever."udah males ngejawabin gw.Dia langsung dudukin gw di sofa dan ngambil obat.Dia bersihin darahnya,baru dikasih obat merah.
"Sorry,gara-gara gw lu jadi luka."kata dia abis ngobatin luka gw.
"Gapapa kok."jawab gw.Baru dia mau ngomong,Sohyun dateng sambil nangis.

"Sohyun-ah,kamu kenapa?"tanya gw khawatir.
"Hiks...hiks...aku mimpi buruk...hiks."
"Emangnya Sohyunie mimpi apa?"tanya Vernon.
"A...aku...mimpi ada yang nyulik aku dan...dan ngebunuh aku...hiks."dia nangis lagi.Gw nyium kening dia dan ngomong ke dia.
"It's okay baby,eonni sama oppa bakal jagain kamu."kata gw.
"Thank you eonni."kata dia sambil meluk gw.
"Anytime."gw senyum.
"Eonni,oppa."
"Wae Sohyunie?"tanya Vernon.
"Saranghae and gomawo."katanya.
"Gomawo untuk apa Sohyun-ah?"tanya gw.
"Kalian buat Sohyun bisa ngerasain gimana rasanya disayangi.Kalian itu eomma dan appa Sohyun."katanya.Gw diem,Vernon juga.
"Sohyunie mau manggil kita eomma appa?boleh kok,ya kan Dahyun?"tanya Vernon sambil natap gw dalem.
"Boleh kok."Vernon senyum ke gw dan gw juga.

"Yeeey!eomma,appa,makan yuk,aku laper~"
"Eomma masak dulu ya baby~"kata gw dan kita ketawa bareng.
"Chagiya~masak yang enak ya..."kata Vernon.Dia meluk pinggang gw dan nyium pipi gw.Gw kaget...GILAA TUH BULE!!!
Dan kampretnya,dia langsung gendong Sohyun dan kabur.Gw mah males ngejer,lutut gw masih perih.
"Yak!Choi Hansol!"gw teriak.
"Wae yeobo?"tanya dia sambil bawa Sohyun digendongan dia.
Gw ngeblush...argh!bodo amat ama pipi gw yang udah kaya tahu bulet ditaburin bumbu balado.
"Yaak!"teriak gw dan poutin bibir gw.
"Sohyunie,eomma mu lucu ya?"
"Iya juga ya appa."
"Okay.Choi Dahyun kamu masak yang enak ya sayang~,and Choi Sohyun kamu ikut sama appa ya?"kata dia.Kok gw baper ya pas dia manggil gw sayang.Gw balikin ah.
"Yeobo~masa aku masak sendiri sih...kamu bantuin ya?"kata gw sambil meluk pinggang dia dan masang puppy eyes gw.Gw liat dia kaget dan ngeblush.Hehehe...
"E..eh...o..ok...okay."kata dia grogi.Pffft...mukanya kaya mau bayar utang ke rentenir.
"Gomawo yeobo."gw bisikin kata itu ke telinga dia dan nyium pipi dia.Gw liat dia kaget dan langsung ngeblush.

"Sohyunie,sini bantu eomma."
"Ne eomma,appa tunggu aja.appa gak usah masak,this is the girls job."Vernon cuma ngangguk dan duduk di sofa.Dia ngeliat gw sambil masang smirknya,bahaya nih.Beberapa menit setelah itu,makanan udah siap dan gw manggil dia.
"Vernon ayo makan."Pas kita lagi makan,tiba-tiba dia nanya Sohyun.
"Sohyun mau punya adek gak?"tanya Vernon sambil masang smirknya ke gw.
"Mau dong!"
"Sohyunie kalau mau punya adek itu...eung...gimana ya?...ah!kalau kamu mau punya adek...ah!"gw pun nyerah.Masa iya gw jelasin cara nya,Sohyun masih kecil.
"Sohyun tau kok,kan eomma sama appa belum nikah."katanya.
"Nah!iya itu."kata gw.Vernon ngeliat gw sambil ketawa kecil.
"Gimana kalo eomma sama appa nikah dulu,jadi Sohyun bisa punya adek."jawab dia.Aduh Sohyunie...masih terlalu polos kamu nak.
"Ey,udah makan dan jangan ngomongin adek lagi."kata Vernon.
"Kan appa yang mulai."kata Sohyun.Akhirnya makan malam pun dihiasi tawa gw dan Sohyun karena kita ketawain seorang bule yang sengklek dan level kemesumannya diatas rata-rata (kaya nama album yak?)






Kim Sohyun

Kim Sohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang