The Sengkleks

1.8K 102 6
                                    

Author POV
Para sisa-sisa(?)member yang gak dapet misi,sekarang lagi di kapal ke pulau yang lain.Tapi banyak yang protes karena mereka disuruh bangun jam 3 tapi berangkat jam 5.
"Ngantuk!tau gini mending bangun jam stengah lima."
"Yaelah Hosh,lu aja bangun jam 3 baru mandi jam stengah lima,gimana kalo lu bangun jam stengah lima?"
"Jeonghan hyung,kok lu jujur banget sih."Biarkanlah Hoshi dan Jeonghan.Mereka butuh waktu sekitar 2 jam dari pulau ini ke pulau itu.(pulau ini itu.)

"Yang mau makan bilang gw ya,terus yang mau tidur,tidur aja."Jungyeon pun berkicau.
"Kita mau makan dong."Tzuyu,Momo,Jungyeon,The8,Woozi,sama Seungkwan pada makan.Mingyu,DK,Hoshi,Jeonghan,Joshua and Jihyo pada tiduran.

"Honey,kamu gak makan?"kata Joshua sambil meluk Jihyo yang lagi senderan di dada Joshua.
"Aku gak laper Josh."
"Eyy...don't give me a lie honey."
"Tapi...eumm...aku udah agak gendut lagi."
"Gak kok kamu gak gendut tapi chubby,gemesin tau.Kamu makan ya?"
"Iiih,ntar aku tambah gendut honey..."
"You're perfect just the way you are panda."
"Yaudah deh aku makan.Kamu juga makan ya puppy."
"Anything for you my honey~"Setelah dibujuk,akhirnya Jihyo makan juga.Well,tiap orang punya pawangnya sendiri kan?

Saat dua pasangan itu lagi berlovey-dovey,ada dua trouble maker yang lagi ngegosip.
"Biasalah yang udah confirm mah susah,ya gak Mo?"
"Yoi lah."Btw,Jun Sana sama Joshua Jihyo udah confirm hubungan mereka ke publik dan untungnya fans setuju.
"Hosh gak makan?"
"Cieee...kamu perhatian deh."
"Nyesel gw nanya lu cimol."
"Dih,mokbal."
"Oh ya,lu cimol ya?masa cimol bisa makan."
"Lu jangan ngeledekin gw mulu,ntar suka loh?"
"Ngarep!"Tapi akhirnya Momo ngambilin makanan buat Hoshi.
"Lu gak ngasih sianida ke makanan gw kan?"
"Gw makenya mercury,gak level gw make sianida."
"Heh,gw serius."
"Gak lah,masa Hoshi yang ganteng,imut,kesayangannya Momo dikasih mercury sih?"Hoshi pun baper dan ngeblush sodara-sodara.Napa Hoshi cem cewek?

"Hahaha....eaaaa....baper."Hoshi malah ngepout,sok imut.
"Ih Momo mah gitu ama ochi..."
"Ochi?kue mochi maksud lu?Bukannya lu cimol ya?"
"Gw mah gapapa Mo lu katain mulu.Asal lu bahagia gw bahagia Mo."Sekarang gantian Momo yang baper sambil ngeblush dan senyam senyum malu.(gw saranin kalian baca bagian Hoshi Momo sambil dengerin lagunya Hyuna-Red.Cocok dah.)

"Yeon,kok makanannya enak?"
"Enak lah,Jungyeon gitu loh."
"Lu yang masak?Demi apa?"
"Iya serius,emang enak ya?"
"Enak kok.Oh ya,gimana jawabannya?"
"Jawaban apa Han?"
"Inget gak yang gw pernah bilang kalo gw juga suka sama lu?jadi gimana?"Seketika Jungyeon yang tadinya senyum manis pake banget jadi datar pake banget,kaya mukanya Wonwoo.
Kok gw dibawa-bawa?-Wonwoo-

"Yoon Jeonghan-ssi,berbohong itu tidak baik."
"Eh,gw serius."
"Bercanda lu gak lucu ah."
"Yoon Jungyeon,gw gak bercanda.Gw tau muka gw terlalu ganteng ampe dikira bercanda."
"What?!Yoon Jungyeon?Marga gw Yoo kalo lu mau tau."
"Ntar marga lu jadi yoon."Jeonghan terlalu PD sodara-sodara.
"Bercandanya gak lucu."Dan Jungyeon pun meninggalkan Jeonghan sodara-sodara.
"Kayaknya gw harus ngecek muka gw ke dokter.Sakit akutu dibilang bercanda."(Dengerin lagu Tears Falling cocok kayanya.)

"Tzu."
"Napa Min?"
"Min min dikata Mina noona kali gw ya."
"Iya iya,napa oppa?"
"Lu laper apa doyan?makan kaya anak kucing kelaperan."
"Dua-duanya.Mau?Coba nih."Tzuyu pun nyuapin Mingyu sodara-sodara.
"Enak Tzu."
"Makan aja oppa,ntar sakit perut loh."
"Iya,tungguin ya."Mingyu ngusap kepala Tzuyu dan ngacir ngambil makanan.Tzuyu ngeblush sodara-sodara,tapi akhirnya Tzuyu ama Mingyu suap-suapan.

Di pojok deket dek kapal,Son Dambi sama Hyuna eh,salah deng.Maksudnya Seungkwan ama DK lagi ngobrol.
"Kwan."
"What?"
"Pasangan madu lagi ngapain?"
"Madu?Sapa tuh?"
"Jihyo ama Joshua hyung."
"Eh buset dah,namanya madu."
"Lagian manggilnya pake honey.Kenapa gak sekalian coklat,karamel,gula biang,ama terasi?"
"Mereka lagi makan hyung."
"Ok.Kalo pasangan jiwa tertukar?"
"Kalo Jungyeon noona lagi ngeliatin laut tuh,ngelamun ya?"
"Iya kali ya Kwan?Jeonghan hyung?"
"Lagi nyanyi kayanya."
"Nyanyi apaan Kwan?"
"Ntar...itu...oh!All by myself."
"Buset..."
"Sekarang Mr.Lonely."
"Udahlah,kita bobo ganteng aja."
"Mingyu Tzuyu gak ditanyain hyung?"
"Rajin!"
"Yaudah yuk jeeng...bobo ganteng lah kita."
"Hayuk jeng~"Pas mereka mau bobo ganteng,Woozi sama The8 dateng sodara-sodara.

"DK,Seungkwan,kalian mau tidur?"
"Iya dong hyung,Seungkwan bobo ganteng dulu."
"Heh kita udah nyampe,lu baru mau tidur."
"Demi apa?The8 jangan boong lu."
"Dih si kuda,liat aja noh."Dan bener,mereka udah nyampe.
"Woozi hyung,The8,kok kagak bilang kalo udah nyampe?"
"Gw baru ngomong ke lu beberapa detik yang lalu."
"Terserah lu dah Hao."Mereka langsung turun dari kapal dan pergi ke penginapan yang udah disediain.Tapi karena staff belum dateng,mereka pada rusuh dulu.

"Eh,videocall anak-anak disono dong."
"Ok."Akhirnya mereka video call Wonwoo sama Mina.Pas dijawab,dilayar ada mukanya Wonwoo sama Mina yang lagi ngegendong Miwoo.
"Annyeong Mina-ah!"
"Annyeong Jungyeon eonni!bagaimana keadaan kalian?"
"Baik kok,Miwoo cakep banget!!!"mereka pun rusuh ngeliat si Miwoo.
"Iya,kaya appa nya ya?"seketika mereka diem ngedenger jawabannya Wonwoo.
"Annyeong eonnideul,annyeong oppadeul!"dan mereka teriak lagi ngeliat si Miwoo.
"Eonni udah dulu ya,Miwoo udah ngantuk,ntar kita video call lagi,Bye semuanya!"

"Eh,gw video call Seungcheol ya?"
"Yoi."Jeonghan pun video call S.Coups,dan...
"Aaaa!!!!!"
"S.Coups!!!"Joshua langsung nutup mata Jihyo,Mingyu nutup mata Tzuyu,Jeonghan nutup mata Jungyeon.Kenapa?karena S.Coups abis mandi dan belom make baju.
"Heh!kok ada anak cewek sih?!Jeonghan!"
"Harusnya gw yang nanya lu,kenapa lu gak make baju?!"
"Yaah...yang manggil kan lu,ya gw kira lu lah.Namanya kan Jeonghan."
"Anak cewek masuk aja sono ya?Jungyeon istirahat ya?Yang lain juga masuk aja dulu."
Jungyeon ngangguk dan masuk ke penginapan bareng anak cewek dan member lain.Sisa Jeonghan sama Joshua diluar.
"Weiish...Jeonghan ngegas nih?"
"Dianya gak peka Cheol."
"Hahaha...sabar aja.Oh ya,gw jadian sama Nayeon."
"Eh?!beneran?congratulation bro,akhirnya lu nyusul gw."
"Yoi dong Josh,tinggal si Jeonghan belom."
"Ah!jahat lu berdua!95line gw doang yang belom!Udahlah bye and congrats."
"Heh!Jeong..." Jeonghan langsung nutup video callnya dan masuk sama Joshua ke penginapan.Biasa,Jeonghan lagi peemes.






Hi readers!jangan lupa voment ya?
Eh,udah ada yang nonton Twice nyanyi Pretty U belom?
Agak seneng gimana gitu ya.....



Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang