New Mission

1.7K 98 15
                                    

Author POV
Gak kerasa,udah 3 hari mereka ngejagain anak-anak.Setiap episode pasti ada yang rusuh,ribut,dan sengklek.Sekarang waktunya mereka berpisah sama anak-anak.

"Yaaah.....padahal aku mau sama Mina eonni terus."Miwoo ngegelayut manja di gendongan Mina.
"Aigoo...nanti kamu bakal ketemu eonni sama oppa lagi kok."Wonwoo nyubit pipi Miwoo.
"Gak mau!Aku maunya Mina eonni aja!Oppa gak usah."Wonwoo pun sweat drop bung.

"Eomma,appa,makasih ya udah jagain Seunggi!Seunggi pasti kangen sama kalian."Seunggi meluk Nayeon dan Seungcheol yang senyam senyum gaje.
"Eomma juga kok!"Nayeon meluk Seunggi.
"Appa jugaaa!"Mereka pelukan kaya telletubies reunian.

"Thanks mom,dad,you're the coolest ever!"
"Aww,thanks Sohyun-ah?"Vernon high five sama Sohyun.
"How about me?You don't want to hug your mom.Sohyun?"Dahyun manyun manyun kagak jelas.Sohyun mah meluk Dahyun.
"Promise you won't forget us?"
"Promise!!!"Kita tinggalkan keluarga bule ini dulu.

"Noona!Nanti main basket sama Jeno lagi ya?Nanti Jeno bawa temen Jeno namanya Renjun,Mark,sama Chenle."
"Oke Jeno-ah!"Chaeyoung ketawa sama Jeno.
"Hyung gak diajak?"Dino nunjuk mukanya.
"Hyung bisa?Kan hyung pendek?"Ngedenger itu,Dino langsung ke pojokan,jongkok,dan meratapi nasib.
"Hahahahahahaha!"Chaeyoung cuma bisa ketawa,sampai...
"Oh ya,noona kan lebih pendek dari Dino hyung."Chaeyoung pun mengikuti jejak Dino sambil menepuk-nepuk punggung Dino.
"Emang Jeno salah ya?"

"Nara,mama pasti kangen banget sama kamu."Sana nyium Nara yang lagi dia gendong.
"Papa juga,Nara cepet gede ya?Nanti kita main bareng."Nara pun bales senyum ke mereka.Jun dan Sana ketawa gemes sampai si Nara hampir di becek-becek sama si Jun,untung ada pawangnya,si Sana.

"Aduh keponakan-keponakan gw!"
"Kagak jelas lu Seok."
"Biarin sih Hao,biar dia bahagia."
"Bye Sohyun!"
"Keinarra T.T"
"Good bye semua!"
"Lapyu!"
"Bukannya love you ya Seungkwan?"
"Iya itulah!"
"Gila lu pada."
"Lu juga termasuk mbing!"

Member yang lain udah balik dari pulau sebelah,jadi ribut deh.Abis anak-anak naik ke mobil dan pergi ke panti asuhan,kita disuruh ngumpul.

"Misi 1 sudah selesai,sekarang misi 2."Ujar salah satu staff.
"Hah?!Misi apa?"
"Kalian lihat saja nanti.Sekarang 12 member selain 10 member yang mengikuti misi 1 maju kedepan."Mingyu,Tzuyu,Jungyeon,Jeonghan,Woozi,DK,The8,Jihyo,Momo,Joshua,Hoshi,Seungkwan pun maju.

"Misi kalian dapat diketahui sekarang,tapi ada syaratnya."
"Apa?"
"Bentuk dulu 2 tim,masing-masing 6 orang."Akhirnya mereka ngebentuk tim.Jeonghan,Joshua,Momo,The8,Tzuyu,Seungkwan ada di tim 1.Woozi,Hoshi,Jihyo,DK,Mingyu,Jungyeon ada di tim 2.

"Sekarang pilih salah satu member dari tim kalian."Seungkwan dan Mingyu akhirnya dipilih buat maju kedepan.Didepan mereka ada meja,diatas meja itu ada 2 piring daging.

"Sekarang,Seungkwan dan Mingyu harus menghabiskan daging itu.Yang paling cepat dan tahan akan mendapat misi yang lebih ringan."
"Tahan?Ringan?Maksudnya?"
"Udah deh hyung,kalo urusan makan gw yang menang itu mah."
"Waktunya 2 menit,kalian tidak boleh minum."Mingyu makin bingung,Seungkwan makin lapar,dan author makin gendut,eh maksudnya member yang lain mulai ricuh.

"1..2..3!"Mingyu dan Seungkwan langsung nyerbu makanan,mereka gak tau kalo ada bom nuklir di daging itu.

"Wa!Weh,ini apaan weh!!!!!!!!!"Muka Mingyu mulai memerah.
"Pedesssssss!"Seungkwan mulai teriak-teriak.Di daging itu ada cabe dan ada saos sambel.Mereka tetep lanjutin makan,walaupun muka mereka udah kaya badannya Mr.Crab.

"Waktu habis!Kalian boleh ambil minum."Mingyu dan Seungkwan langsung lari kaya orang kesurupan.Mingyu minum 3 botol air dingin dalam sekejap.Seungkwan ngambil 5 botol air dingin,tapi yang diminum 2 doang,yang 3 nya dikasih Mingyu.Jadi Mingyu minumannya diambilin Seungkwan,

"Pemenangnya Seungkwan!"
"Hah?Kok bisa?"Mingyu bingung.
"Kan gw kalo makan,langsung 7 daging gw makan."Tim 1 pun menang.

"Misi untuk kelompok 1 dan 2,kalian harus mengcover lagu."
"Itu mah gampang."Woozi langsung nyamber.
"Kalian harus mengcover lagu dan dance dari Twice dan Seventeen.Kalian hanya akan diberi waktu 2 hari."
"Loh,katanya misinya diringankan?"
"Iya.Karena tim 1 menang mereka hanya mengcover 5 lagu,untuk tim 2 delapan lagu."
Tim 1 bersorak bersama dan tim 2 melongo bersama.

Tim 1
"Gw bisa atur dance lah."kata The8.
"Gw juga,berarti gw sama The8 yang ngurusin dance."kata Momo sambil nepuk atau lebih tepatnya mukul punggung The8.
"Berarti kata berempat nentuin lagu sama ngurusin part nyanyi."kata Jeonghan nunjuk Joshua,Tzuyu,Seungkwan.
"Oke,fix ya?"
"Fix."

Tim 2
"Woozi,DK,Jihyo,gw nentuin part nyanyi.Mingyu part rap,Hoshi part dance.Gak ada comment."Semua langsung ngangguk denger Jungyeon.Hoshi angkat tangan.
"Apa?"
"Lu lagi PMS Yeon?"
"Diem lu kutu marmut."Hoshi pun kicep.

"Yang sudah mengikuti misi 1 akan pergi ke pulau yang seelumnya kalian tempatin."Mereka pun ngangguk together.

"Oke,sekarang kalian makan siang dulu.Masuk sana."anak-anak Seventeen dan Twice langsung nyerbu masuk,kaya kambing-kambing yang dikejer anjing.Ada yang jatoh lah,ada yang teriak lah,banyak dah.Kita liat aja nanti,gimana penampilan mereka.


















I'm back!
Did you miss me?
No?
Okay. :')

Kalau kalian mau tau muka gw,polow ig gw.


















































Mau gak?


























































Nih gw kasih















































































@angela_grn


















































Polow yak  hehehehe
Gud bai ma prens :v
Annyeong!

Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang