Good Bye

2.3K 113 9
                                    

Author POV
Hari ini,hari terakhir mereka di acara ini.Mereka pun ngumpul di tempat yang udah disediain staff.Jadi,mereka tuh kaya campfire gitu.

Mereka disuruh nulis surat untuk satu sama lain.Tapi mereka cuma boleh milih 1 orang doang.

"Okaay!Kita baca punya Seungcheol hyung."Kata Seungkwan.
"Iyee."Leader Seventeen itu pun ngebuka suratnya dan membacanya.

"Oppaaa traktir Seventeen dong!Kasian merekanya ntar mati kelaperan,lu mau tanggung jawab?"-Sana-

"Jun,Sana masih polos.Jangan lu rusakin ye."
"Lah?Napa jadi gw?"Jawab Jun.

"Udaaah,lanjut Jungyeon noona."Sela Seungkwan.
"Oke."

"Yeon,gw mau bilang.Walaupun lu pura-pura gak peka ama perasaan gw,lu ngejauhin gw,gaya lu kaya cowok,gw tetep sayang lu kok ♥♡♥♡-playboy pluto-

"Yaelah Jeong,masa namanya playboy pluto?"tanya Nayeon.
"Emang iya kok.Buat yang nulis ini,sorry ya,gw gk suka orang yang PHP!"jawab Jungyeon sambil ngelirik sinis Jeonghan.

"Lanjut weh,Josh hyung."kata The8.
"Wait."

"Oppa,bilangin ya ke baby dinosaur lu,gw gk suka cowok PHP!Kalo dia cuma buat gw sebagai pelampiasan doang,jauh-jauh deh."-Son Chaeyoung-

"Okay Chaeng."Jawab Joshua.
"Wow,ada apa dengan Chaeng dan Jungyeon noona?"tanya DK.
"Sorry."Dino tiba-tiba ngomong itu ke Chaeng.

"Udah weh,kenapa jadi awkward gini sih?Lanjut elah."Sela Jihyo.
"Lanjut gw lah."jawab Jeonghan.

"Oppa,peka dikit napa!Tembak tuh eomma gw!-Tzuyu-

"Napa gw dibawa-bawa?"Jawab Jungyeon.
"Iye Tzu,tinggal tunggu tanggal main."
"Asyeeek."
"Lanjut gw ya."jawab Hoshi.

"Hoho ku,marmut ku,mochi ku,Hoshi ku yang paling ganteng,manis.....MANA JANJI LU MBING!BELIIN GW JOKBAL!-Momo-

"Ngakak parah gw."jawab Mingyu.
"Awalnya manis,akhirnya asem-asem gimana ya."lanjut si Wonwoo.

"Udahlah lanjut."

"Kapan nih official sama si evil maknae?"-Mina-
"Ntar lagi noona."Jawab Mingyu.

Mereka pun terus ngebaca surat sambil ketawa.Sampai gilirannya Nayeon.

"I love u,isn't that enough?I love your smile,eyes,lips,everything in you.I love u,even before our eyes meet,before u know me as Seungcheol,not your sunbae.I just wanna say,I love u,my rabbit."-Seungcheol-

Nayeon aja sampe nangis.
"Lu niat banget,sampe nanya Joshua."Ledek Jeonghan.
"Yang penting kata-katanya asli dari gw."lanjut Seungcheol.

"Guys,makasih ya buat selama ini.Kita gak bakal lupain kalian kok.We love u guys."Kata Seventeen.

"We love u too Seventeen!"Mereka pun group hug.

Mereka pun udah selesai shooting.Tapi,mereka belum pindah sama sekali.

"Jungyeon,ceritain kenapa lu manggil Jeonghan playboy?"tanya Joshua.
"Sebenenya gak ada alesan khusus sih.Lagian dianya gak nembak gw!"jawab Jungyeon.
"Gw belom siap wooooi."
"Jungyeon ngegas weh."

"Chaeyoung."The8 manggil Chaeyoung dan ngebuat semua mata tertuju ke dia.
"Ceritain,yang tadi."Tanya Nayeon sambil megang tangan maknaenya itu.
Chaeyoung nunduk dan tiba-tiba dia nangis.Semua orang panik,kecuali Dino.

"Chaeng kenapa?!Oh my god,my little baby tiger,tell us what's wrong!"Dahyun ketularan Vernon kali ya?
"Slow down babe."Vernon ngejepit mulut Dahyun pake jarinya.Mereka gak jadian kok.

"Eunwoo..."Itu doang yang Chaeyoung bilang.
"Eunwoo?Pristin?"Tanya Woozi yang dijawab anggukkan Chaeyoung.

"Dino,kalo emang lu gak ada perasaan sama gw,please jangan kaya gini.Lu ngebuat gw baper bangeeeet dan dengan enaknya lu bilang kalo lu jadian sama Eunwoo?Lu kira gw apaan?"Jawab Chaeyoung.

"Maaf Chaeng.Gw gk tau lagi mau ngomong apa,sorry."
"Gapapa,tapi please,jangan gangguin gw lagi."

"Wait!Kok kita gak tau apa-apa!?"Si Seungkwan kalo tereak ngelebihin toa masjid.

"Terus,lu move on ke siapa?"Tanya Vernon.
"The8 oppa."Jawab Chaeyoung sambil senyum ke Minghao.The8 kaget gitu,dan dia cuma senyum canggung.

"Gw sayang sama lu Chaeng."Jawab The8.
"Hehehe....Chaeng juga."Mereka pun pelukan,bikin Jungyeon nangis kejer.

"GW KAPAN ANJIR!JEONGHAAAAN!!!"
"NTAR LANGSUNG GW NIKAHIN YEEOOON!"
"BERISIK WEEEEH!LU MAU GITAR GW MELAYANG!?"
"Preman-preman terminal mulai beraksi nih."
"LU NGOMONG APA WON???!!"
"AMPUN!"

Namanya juga Seventeen sama Twice.Mungkin gak semua yang dipikirin jadi kenyataan.At least,Jungyeon udah ngegas si Jeonghan ehehehe.

The End.


Yeah!Akhinya selesai juga!Thank you buat kalian yang udah vote+comment cerita ini.Buat readers yang setia baca dan nungguin ini,sorry ya.Pokoknya Thank you lah!I love u guys!
 

Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang