Jun POV
Gw skarang lagi di kamar 2,kamarnya my bebeb Sana.Tadi Nayeon nyuruh gw bantuin Sana,gw mau dooong...kapan lagi berduaan ama Sana.
Oh iya gw sama Sana udah pacaran 6 bulan(setengah tahun gaes)jadi wajar kalo dia manggil gw "yang".Doain langgeng yaak.Tapi carat sama once belum ada yang tau,kita masih backstreet.
Kita bersihin semua kamar kecuali kamar 3.Tadinya mau bersihin kamar 3,tapi ada penampakan orang pacaran.Itu tuuh si emo ama si blackswan.Gak pacaran sih tapi si Mina lagi ngelus rambutnya Wonwoo,kan gak lucu kalo gw masuk yang ada jadi nyamuk gw.Masa Jun yang gantengnya ngelebihin Lee Jong Suk dikatain nyamuk. (Serah lu dah Jun-__-)
Gw ama Sana bagi tugas.Gw nyapu sama ngepel,dia beresin tas sama tempat tidur.
You know me lah.Pas Sana lagi beresin tas,gw ngeliatin ekspresi dia,lucu tau gw aja sampe senyam senyum sendiri.Kadang ekspresinya kesel kalo tasnya berat,kalo tasnya enteng dia senyum penuh kemenangan (?).
"Yang aku ambil minum dulu ya aku haus,kamu mau gak yang"tanya Sana ke gw.
"Boleh deh yang,tapi jangan lama-lama ntar kangen lagi"jawab gw sambil senyum.(senyumnya yang kaya di MV Boom Boom itu tuuh""Apasih yang....gombal mulu dah.Gaje tau gak"jawab Sana tapi dia ngeblush gituu.Jelas,Jun gituloooh.
"Gaje gini kamu cinta kan"jawab gw dan dia poutin bibirnya,gemes tau gak!
"Udah sono ambil minumnya,ntar tuh bibir aku cium mau?"kata gw sambil nyubit pipi dia.
"Iya ih!tunggu ya"jawab dia terus ngelengos pergi.
Pas Sana lagi ngambil minum,gw ngeliat sesuatu warnanya putih gede deket lemari.(bukan kunti yeth).
Pas gw deketin ternyata itu boneka teddy bear putih.
"Ini kan boneka teddy bear putih hadiah gw buat Sana pas valentine tahun lalu.Kok disini?"gumam gw.Gak lama kemudian Sana dateng bawa 2 kaleng soda dan dia ngasih satu ke gw.
"Yang ini boneka kamu kan?kok ada disini?bukannya kamu gak suka bawa boneka?katanya ribet"tanya gw ke Sana.Eh!dia malah nunduk malu.Gw bingung laah."Ii...itu kamu tau kan kalo aku gak bisa tidur kalo gak peluk sesuatu?nah makanya aku bawa boneka itu"jawab dia.
"Kamu bukannya suka bawa boneka yang lembut?kan boneka dari aku agak keras gak kaya boneka yang kamu suka"tanya gw.Dia ngeblush gitu,terus dia ngomong ke gw.
"Ka...kalau a...aku kangen kamu,aku meluk boneka itu.Tadinya aku mau bawa boneka panda aku tapi aku mikirin kamu,ja...jadi aku bawa boneka i...ini"
Gw yang denger itu langsung senyum dan nangkup pipi chubbynya supaya dia ngeliat mata gw.Pipinya merah dan gw akuin itu lucu.
"Sayangku,aku kan bareng kamu disini,didepan kamu malahan.Maaf ya karena jadwal padet kita jadi jarang ketemu"kata gw sambil meluk dia erat.Dia juga bales meluk gw.
"Gapapa kok,makanya aku bawa boneka itu supaya nanti aku tidur nyenyak"jawab dia sambil senyum ke gw.
Dia ngelepas pelukan gw dan tiba-tiba dia nyium pipi gw?Gw shock and seneng.
"Saranghae oppa,neomu saranghae"kata dia sambil senyum malu.
Gw yang ngeliat and ngedenger itu cuma ketawa kecil dan gw ngecup singkat bibir dia."Nado saranghae"kata gw dan kita pelukan.Gw bersyukur punya pacar seimut dan sebaik Sana.
"Hei kalian mahluk-mahluk didalam kamar!keluar cepetan makanan udah jadi!ntar keburu habis!"teriak Jihyo.
Gw yang denger ultimatum(?)dari Jihyo langsung ngerangkul Sana keluar kamar.
Gw sempet denger suara "gedubrak!"gitu,terus ada suara orang teriak.Ah,paling itu member yang lain.
Author POV
Jun dan Sana berpelukan dengan mesra dan melupakan pekerjaan mereka.Tanpa mereka sadari ada 3 manusia yang lagi ngintip mereka berdua.Manusia itu adalah Mina,Wonwoo,dan Seungkwan."Waaaaah!mereka romantis ya"kata Mina sambil berbisik.
"Iya ya min,setuju gw!"kata Seungkwan sambil senyam senyum gaje.
"Lu berdua kaya ibu-ibu gosip tau gak?"celetuk Wonwoo ngeliat tingkah dua manusia di depannya."Hei kalian mahluk-mahluk didalam kamar!keluar cepetan makanan udah jadi!ntar keburu habis!"teriak Jihyo.
"Won,kwan cepetan kabur!ntar ketauan ngintip kan gak lucu!"kata Mina sambil narik tangan Wonwoo dan Seungkwan,lalu kabur sebelum Sana dan Jun ngeliat mereka .
Mereka melalui banyak rintangan.Contohnya:Seungkwan jatoh pas lari gegara kesandung kaki meja,Wonwoo yang tiba-tiba kakinya kram,dan Mina yang teriak gegara kakinya keinjek kaki Seungkwan.
Tapi mereka pantang menyerah dan berhasil mencapai tujuan mereka.Dapur.Padahal semuanya lagi ngumpul di ruang makan.
Happy birthday Sana eonni!!!생일축하해 언니,사랑헤♥♡♥♡
29-12-2016
Orang-orang yang ngintip:
전 원 우
미 나
부 승 관
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Moments (SEVENTWICE )
FanfictionKetika member-member Twice dan Seventeen yang sengklek digabung di satu acara,apa yang akan terjadi?cinlok?apa cilor(?) *S.Coups Nayeon *Jeonghan Jungyeon *Joshua Jihyo *Jun Sana *Hoshi Momo *Wonwoo Mina *Mingyu Tzuyu *Vernon Dahyun *Dino Chaey...