Author POV
Setelah new year party kemarin,mereka kembali melanjutkan acara.Hari ini,mereka kaya main petak umpet gitu.Namanya hide & get.Karena 4 tim terlalu banyak,4 tim itu digabung jadi 2 tim.Tim Joshua sama tim Jungyeon,tim Mina sama tim Jeonghan.Jadi gini cara mainnya:setiap member harus ngumpet dari member yang lain.Nanti ada 10 kertas yang diumpetin disekitar daerah penginapan sampai taman yang ada dideket penginapan.Untuk menangin permainan ini,minimal 1 orang harus nemuin 5 kertas dan jawab/ngelakuin apa yang ditulis di kertas itu dan harus nempel kertas-kertas itu di papan yang ada di penginapan.Yang paling cepat,dia dan yang termasuk kelompoknya menang.
"Sekarang dari 4 tim yang sudah dibagi tadi,silahkan kalian tentukan nama tim kalian,ketuanya,dan maskot tim.Maskot tim itu untuk perwakilan dari setiap anggota tim.Jadi kalau ada yang kalah,maskotnya yang dihukum duluan"kata seorang staff.
"Jadi kita bebas menamai tim,milih ketuanya,dan maskot?"tanya Mingyu.
"Iya,terserah kalian."kata seorang staff.
"Kita udah nentuin!"teriak Hoshi.
"Lah?emang udah?"tanya Jeonghan.
"Iya,emangnya udah diskusi kita?"tanya Mina.
"Dia mah ngasal kalo ngejawab"kata S.Coups.
"Nama tim kita mokbal,ketuanya Mina,maskotnya Sana"kata Hoshi.
"Lah kok mokbal sih?!"kata Momo.
"Emang mokbal apaan?"tanya Woozi.
"Singkatan momo+jokbal"kata Hoshi.
"Wuiih!keren tuh!"kata Dahyun.
"Terus ketuanya napa gw?"tanya Mina.
"Karna lu udah jadi ketua makanya mendingan ketuanya lu aja lagi."kata Wonwoo.
"Kalo maskot napa gw?"tanya Sana.
"Biar lengkap"jawab Hoshi.
"Apanya yang lengkap?"tanya Jihyo.
"J-Trinity"jawab Hoshi.
"Apaan tuh?tanya Jun.
"Ah nyanya mulu nih!J-Trinity itu panggilan buat Mono,Sana,Mina kan mereka Japan line tuh."kata Hoshi.
"Bilang aja kalo kita kalah,lu mau gw yang dihukum duluan Hosh."kata Sana.
"Kok tau sih."kata Hoshi sambil nyengir.
"Oooh,ya udah gitu aja.Kalian setuju nggak?"tanya Jeonghan.
"Ya udah,gw setuju."kata Mina.
"Tuh ketuanya udah setuju,kalian setuju gak?"tanya Wonwoo.
"Setuju!"kata anggota tim mokbal.
"Ya udah lah."Sana pun pasrah.The other team.
"Nama tim kita apaan nih?"tanya Nayeon.
"We don't know our team's name."kata Joshua.
"That's why,kita lagi nyari nama tim kita hyung."kata Vernon.
"Itu aja namanya."kata Chaeyoung.
"Yang mana eon?"tanya Tzuyu.
"Maksud lu yang we don't know our team's name?yang itu?"tanya Jungyeon.
"Iya"kata Chaeyoung.
"Emangnya itu artinya apa hyung?"tanya Dino.
"Kita gak tau apa nama tim kita.Itu artinya."kata Joshua.
"Good,good.Unbelibible!"kata DK sambil tepuk tangan.
"Sok inggris lu."kata Seungkwan.
"You english,bad quality."kata DK.
"My english better than you."bales Seungkwan.
"Can you guys please stop arguing?my head hurts and I really tired to see your everyday fight."kata Joshua.DK dan Seungkwan pun kicep.(the power of josh:v)"Mampus,kicep kan lu berdua."kata The8.
"Sorry,I not hear you say"kata DK.Ternyata belom kapok mereka.
"Yes,I not understand"kata Seungkwan.
"Udah kek lu berdua."kata Nayeon.Tapi mereka belom kapok juga.
"Just let it be.They're crazy and that's the reality.Maybe they have some things that make them frustrated.You guys,you should go to the doctor and ask for some advice."kata Vernon.Dan lagi-lagi mereka kicep."Kicep season 2,wkwkwkwk."kata Tzuyu.
"Udah...udah nama tim kita itu aja ya.Ketuanya Josh and maskotnya Seungkwan."kata Jungyeon.
"Ok"jawab para member kecuali Seungkwan.
"Kok maskotnya gw?!"kata Seungkwan.
"Just follow it."kata Vernon.
"Ya udah lah.Tapi jangan sampe kita kalah."Seungkwan pun pasrah."Ok,tim mokbal dan tim we don't know our team's name harap berkumpul."kata seorang staff.
"Sekarang Mina dan Joshua,disana ada sweater warna biru dan pink.Terserah kalian mau ambil sweater yang mana,karena kelompok kalian juga memakai sweater dengan warna yang kamu pilih."kata seorang staff.Mina mengambil sweater biru dan Joshua mengambil sweater pink.
"Eonni,kok warnanya biru sih?kenapa gak pink?"gerutu Dahyun.
"Udah sih,pake aja ribet banget."kata Sana.
"Kenapa gak ngambil yang pink min?"tanya Wonwoo.
"Oh itu tadinya gw mau ambil yang pink,tapi takutnya lu gak suka."kata Mina.
"Oooh,jadi lu takutnya Wonwoo gak suka warna pink?kita kagak dipikirin yak?"kata Sana.
"Mina melupakan J-Trinity kawaaaan."kata Momo.
"Berisik ih"kata Mina.
"Gw suka semua yang lu pilih kok."kata Wonwoo sambil ngusap rambut Mina dan Mina ngeblush.
"Cieeeeee ngeblush."kata Sana.
"Kaya kamu gak ngeblush aja kalo aku gombalin."kata Jun.
"Hehehe..."Sana pun cuma nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Moments (SEVENTWICE )
FanfictionKetika member-member Twice dan Seventeen yang sengklek digabung di satu acara,apa yang akan terjadi?cinlok?apa cilor(?) *S.Coups Nayeon *Jeonghan Jungyeon *Joshua Jihyo *Jun Sana *Hoshi Momo *Wonwoo Mina *Mingyu Tzuyu *Vernon Dahyun *Dino Chaey...