Dino-Chaeyoung

2.2K 121 14
                                    

Dino POV
Gw sekarang tidur di sekolah.Berhubungan tim gw kalah,jadi tim gw harus tidur di tempat lain selain penginapan.Kita semua pada tidur berjejer di deket papan tulis,kecuali Tzuyu.Yang cewek di bagian kanan,dan cowok di bagian kiri.Ditengah-tengah ada gw sama Chaeyoung.

Sebenarnya gw gak tidur,gw cuma pura-pura tidur.Gw yang tadinya ngadep ke sebelah kiri,jadi ngadep ke sebelah kanan.kenapa?karena kalo gw ngadep ke kiri,gw bakal ngeliat orang pacaran.Itu tuh,Mingyu hyung sama Tzuyu.Udah pegangan tangan lah,ketawa,dan akhirnya mereka tidur sambil pelukan.Horror gw liatnya,untung gak ada Jun hyung sama Sana noona.Lebih serem mereka kalo berduaan daripada Mingyu hyung sama Tzuyu.

Pas gw ngadep kanan,si Chaeyoung lagi ngeliatin gw.Gw hampir teriak,kalian bayangin aja kalo di film horror.Kalian ngadep ke belakang dan dibelakang kalian udah ada setan dan kalian teriak?itu yang gw rasain.Gw melotot kaget dan nahan mulut biar gak teriak.Chaeyoung ngeliatin gw bingung.

"Lu napa din?"tanya dia.
"Gw kaget chaeng.Lu napa ngeliatin gw?"tanya gw.
"Gw kira lu udah tidur.Gw laper din."kata Chaeng.
"Buset dah,ini baru jam 01.00.Lu laper mau makan?"tanya gw.Gw juga laper sih.
"Ayo lah,cari makan.Kan supermarket deket sini gak tutup-tutup tuh."kata dia sambil berdiri.
"Ya udah ayo.Eh,emang dibolehin kita keluar?"tanya gw sambil berdiri dan beresin selimut.
"Boleh kok,udah sih ayo..."rengek dia.Gw sih gapapa,tapi takutnya dia yang dimarahin.

"Eh,kalian berdua mau kemana?"tiba-tiba The8 hyung bangun,dan noleh ke kita.Mungkin dia bangun karena tadi gw berdiri.Kan The8 hyung tidur sebelah gw.
"Kita mau makan oppa,ijin ya?"kata Chaeng.
"Oh,ya udah makan sono.Ntar gw ijinin ke Nayeon noona."kata The8 hyung sambil tidur lagi.
"Thanks hyung."kata gw dan kita langsung keluar.

Supermarket jaraknya lumayan deket sini,jadi kita jalannya pelan-pelan aja.Pas lagi jalan,kita ngelewatin beberapa anak cowok yang lagi nongkrong dan mereka liatin gw sama Chaeng.
Saat itu juga,si Chaeng lingkerin lengannya di lengan gw.Gw pun nengok dan si Chaeng mukanya udah ketakutan.Akhirnya,kita udah ngelewatin anak-anak itu tapi si Chaeng tetep sama posisinya.
"Lu takut Chaeng?"dan dia cuma ngangguk.
"Udah ngelewatin kok,tuh udah nyampe.Udah gapapa."kata gw dan kita masuk ke dalam.

"Selamat malam ahjumma."sapa gw ke ibu penjaga toko.
"Oh,selamat malam.Ada apa-apa malam-malam kesini?"tanya ahjumma penjaga toko.
"Kita mau makan ahjumma."kata gw sambil senyum.Dan kita langsung cari makanan.Gw dan Chaeng akhirnya bikin ramen,beli roti,air putih,sama susu dan kita makan di meja diluar supermarket.
"Selamat makan!"kata Chaeyoung dan langsung makan ramennya.Gw cuma ketawa ngeliat dia makan.Dia itu makan kaya anak kecil.
"Din,kok gak makan?gw aja udah abis nih.Terus lu napa ngeliatin gw?"kata dia sambil nunjukin cup ramennya yang udah kosong.
"Gw udah abis kok.Lucu aja ngeliat lu makan,kaya anak kecil.Sini,gw bersihin."kata gw.Gw pun bangun dan ngedeketin badan gw ke dia dan ngebersihin mulut dia.Dia cuma diem matung dan ngeliatin gw.Jarak kita udah deket banget.Mungkin kalo ada yang dorong gw,gw udah nyium dia.
"Nah,kan gak belepotan lagi."kata gw sambil duduk.Gw liatin,pipinya langsung merah.
"Ma...maka...ka...sih din."kata dia.Gw yakin dia malu.
"Sama-sama,gak usah malu-malu Chaeng."kata gw sambil minum air putih.
"A...apaan,gw gak malu kok."kata dia sambil makan rotinya.

"Lu gak kenyang-kenyang apa Chaeng?ramen udah,susu udah,sekarang roti."tanya gw.
"Udah kenyang kok gw.Nih,udah abis rotinya."kata dia.
"Ya udah duduk dulu aja,baru kita balik."kata gw yang dibales anggukan dari dia.Kita gak ngomong apa-apa lagi.Gw ngeliatin dia dan pas dia natep gw,pipinya ngeblush dan langsung nunduk.Gw ketawa ngeliat dia.

"Chaeng ayo pulang,tapi gw bayar dulu ya."kata gw sambil berdiri ke kasir dan dia ngikutin gw.
"Ini ahjumma uangnya."kata gw sambil ngasih uang ke ahjumma.
"Ini kembaliannya.Kalian pasangan yang cocok,sudah berapa bulan kalian berpacaran?"kata ahjumma itu.Gw dan Chaeyoung kaget dengernya.
"Wah,makasih ya ahjumma.Kita baru sebulan pacaran."kata gw sambil ngerangkul Chaeyoung dan senyum ke ahjumma.
"Semoga kalian langgeng ya."kata ahjumma itu.
"Ne,gomawo ahjumma."kata gw sambil jalan keluar dan gw masih ngerangkul Chaeng.

"Din."kata dia ke gw sambil ngeliat ke gw.
"Kenapa?"tanya gw sambil ngeliat ke dia.
"Emang kita pacaran?"tanya dia.
"Bentar lagi Chaeng."kata gw sambil senyum ke dia.Dia ngeblush denger jawaban gw.
"Ayo jalan cepetan."kata gw.
Sampe sekolah kita langsung tidur karena gw sama dia udah ngantuk.

"Din,emang lu mau nembak gw?"tanya dia.
"Iya Lee Chaeyoung."kata gw.Dia yang ngedenger gw ganti marga dia pake marga gw langsung ngumpetin mukanya pake selimut,jadi matanya doang yang keliatan.
"Marga gw Son,Lee Chan."kata dia.Gw cuma ketawa.
"Tidur Chaeng,udah malem."kata gw.
"Din,deketin muka lu deh."kata dia.Gw pun deketin muka gw dan...dia nyium pipi gw.Gw matung,antara kaget,shock,seneng,dan gak percaya.
"Makasih udah nemenin gw ya din.Good night."kata dia sambil senyum dan langsung ngadep ngebelakangin gw.Gw masih diem matung dan akhirnya gw nyadar.
"Good night too Lee Chaeyoung."kata gw sambil ngadep ngebelakangin dia.Gw pun ngerasa ada yang nendang kaki gw.Gw ketawa kecil dan tidur.
"Thor,gw dapet good night kiss!"for the first time thor!-Dino-
"Mari kita berpesta oppa!"-author-

The8 POV
Gw ngeliat Chaeyoung sama Dino dan gw mikir.Jun gege sama Sana noona,Joshua hyung sama Jihyo noona,Wonwoo hyung sama Mina noona,Mingyu hyung sama Tzuyu,terus...argh!pusing gw!Mending gw jomblo,lebih bahagia.Tapi,gak salah kan kalo gw ngarep punya pacar?Sebenarnya sih,gw suka sama Chaeyoung tapi kayanya dia lebih baik sama Dino.
"Kapan gw punya pacar..."gumam gw.
"Belum waktunya bro."tiba-tiba DK ngejawab gw.
"Lebih suci jomblo daripada punya pacar hyung."kata si Seungkwan.
"Hati tidak akan sakit kalau kita menjomblo."kata DK.
"Uang tidak akan berkurang kalau kita menjomblo."kata DK.
"Dan............"gw udah bodo amat lah.
Gw pusing ngedenger mereka,mending gw tidur aja daripada denger siraman rohani si Seungkwan sama DK.Akhirnya,mereka nyanyi-nyanyi gaje,sampe akhirnya dimarahin Jungyeon noona.

Ya begitulah,jomblo-jomblo gila yang tidur sebelah gw.Gw Sebenarnya ngarep Woozi hyung disini,soalnya dia tipe jomblo kalem kaya gw.Kalo DK sama Seungkwan beda species sama gw and Woozi hyung.Gw pun mencoba tidur dan mengabaikan duo jomblo yang lagi berpantun ria disebelah gw.
(Yang jomblonya jomblo kalem,silahkan kalian menemani The8 oppa.Kasian dia,beda species. : v)

Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang