Dino Chaeyoung(kids)

2K 109 11
                                    

Chaeyoung POV
Gw lagi nemenin si Jeno katanya dia suka main basket,jadi gw temenin deh.Gw cuma duduk di bangku deket lapangan dan ngeliatin si Jeno main.Dia lumayan jago buat ukuran anak 9 tahun.Sialnya,si dinosaurus sok polos atau Dino malah masih tidur di dorm.Udah jam 8 masih aja ngebo!(gw juga masih tidur itu mah,kalo liburan...)

"Chaeng noona!"
"Waa!eh,apaan sih!ngagetin aja nih."gw kaget weh.
"Hehehe...mian noona.Noona mau main gak bareng Jeno?"
"Noona gak terlalu jago main basket."
"Gapapa noon,please..."
"Yaudah."gw langsung ngambil bola basket di tangan dia,dan lari sambil ngedribble dan...shoot!yeah!under ring...
Gw kan lumayan gak jago...hehehe.

Akhirnya gw mainlah ama Jeno,ampe 2 jam dan kita udahan.
"Jeno-ah,noona mau beli air putih dulu ya."
"Noona Jeno mau matcha latte dong,boleh ya?"kalo udah pake puppy eyes mana kuat gw.
"Yaudah,kalo ada yang deketin atau ngasih Jeno sesuatu jangan diambil ya."
"Oke noona,tapi kalo ada Dino hyung gimana?"
"Gak bakal,impossible,mustahil,andwae,shireo."
"Oke deh."

Gw pun pergi ke supermarket deket situ.Gw beli air putih 2,matcha latte,cappucino,ama soda.Jaga-jaga aja kalo si dinosaurus dateng.Abis bayar gw langsung ke lapangan,dan gw kaget.Jeno gak ada ditempat tadi,dan pas gw tanya staff gak ada yang tau.
"Jeno-ah!kamu dimana!"gw teriak keliling lapangan dan gw juga nanya orang-orang yang lewat tapi gak ada yang tau.Argh!coba aja gw gak ninggalin dia,pasti gak bakal begini.Gw akhirnya nyerah dan duduk di bangku tadi.Gw nutupin muka gw pake tangan gw dan.....gw nangis.

Udah 30 menit gw nangis dan akhirnya gw pulang aja.Gw gak tau mau ngapain lagi,gw lesu banget rasanya.Nyampe di penginapan,Wonwoo oppa bilang kalo gw dicariin Dino dan dia nanya kenapa mata gw bengkak.Gw ceritain semuanya dan dia cuma ngangguk dan senyum,terus ninggalin gw.Gw bingung.

Pas gw masuk kamar,Dino langsung nyamperin gw.
"Chaeng!lu kenapa?!ada yang gangguin lu?"
"Jeno...hiks...i......ilang...hiks."gw cuma bisa nangis.Tiba-tiba dia meluk gw,dan nepuk-nepuk punggung gw.
"Gapapa,udah dong jangan nangis."dia ngelepas pelukannya terus ngusap air mata gw,dan dia narik tangan gw.Gw bingung soalnya ruangannya gelap dan tiba-tiba.....

"Surprise!!!"gw liat Jeno ama Dino berdiri sebelahan.Dino bawa cake dan Jeno bawa balon.Gw langsung meluk Jeno.
"Jeno!noona khawatir tau gak!"
"Mian noona,aku gak bermaksud bikin noona nangis lho.Ini rencananya Dino hyung."
"Dino!jahat lu!"
"Oh my god,masa orang baik plus ganteng gini dikatain jahat...heol..."
"Lebay lu serius."
"Candaa...Ini itu rencananya Jeno,dia katanya mau ngasih surprise ke lu karena lu itu noona yang baik."gw kicep denger kata-kata Dino.

"Jeno-ah,gomawo ne."
"Nee noonaaa~"gw gemes dan langsung nyium pipi dia.
"Ekhem!yang ini boleh juga dicium."
"Anda siapa ya?"
"Kamu jahat padaku."
"Biarin."

Dino POV
Abis kita makan kue,gw nemenin Jeno sampe tidur.Gw langsung kekamar gw ama Chaeng.Sekamar gak berarti satu tempat tidur ya...jangan mikir yang nggak-nggak.Tempat tidurnya ada dua,dan jaraknya agak jauhan.Takutnya gw khilaf,eh.Gw tiduran dikasur gw,tapi si Chaeng belum tidur.
"Chaeng,kagak tidur?"
"Gak bisa,masih kepikiran pas Jeno tiba-tiba ilang."
"Sorry,gak maksud bikin lu khawatir."
"Gapapa kok,tapi sekarang gw gak bisa tidur."gw bangun dan ngedeketin tempat tidur dia.

"Din,lu mau ngapain?jangan apa-apain gw lho."gw langsung nyibak selimut yang dipake dia dan tidur disebelah dia.Kebetulan tempat tidurnya deket dinding,jadi si Chaeyoung udah nemplok ke dinding.
"Heh!gw masih polos!jangan apa-apain gw!"
"Lu,gw apa-apain beneran baru tau.diem gak?"
"I...iya."gw langsung narik selimut dan nyelimutin badan dia.
"Lu gak make selimut?"
"Gak Chaeng,lu aja yang make."
"Pake gak?ntar sakit,gw yang repot."ancem dia,yaudah pake lah ya.

"Tidur gih,gw temenin."gw ngadep dia dan dia juga ngadep gw.Yang bikin gw kaget,dia tiba-tiba meluk gw.
"Good night din."gw runtuh,gw bales meluk dia dan ngelus rambutnya.
"Good night too....."gw cium pipi dia.Gw belum tidur,gw mikir.Kalo gw nembak Chaeng,apa gak terlalu cepet?apa dia suka ama gw?gw akhirnya tidur sambil meluk dia.
.
.
.
.
.
"Pagi Chaeng!"
"Hmm..."dia cuma ngejawab gitu doang.Pas gw mau bangun,badan gw ditahan ama dia.
"Diiin~diem napaaaa~"dia poutin bibirnya sambil merem.Lucuuu!
"Bangun sayangku,cintaku,my honey baby~"
"Pergi sono lu!jijik tau gak!"yeeeeh...ngamuk nih si bayi harimau.Gw gak sengaja megang kening dia,dan panas.
"Chaeng,badan lu panas."
"Hah?boong aah~,masa iya?"kayaknya ngigau nih anak.Aha!gw tau caranya bangunin dia.

Our Moments (SEVENTWICE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang