Author POV
Sekarang member seventeen dan twice sedang makan bersama.Dalam sekejap,piring udah bersih tanpa noda."Eh lu pada denger gak?tadi ada bunyi "gedubrak!",terus ada suara cewek sama cowok teriak?"tanya Jun.
"Iya gw denger.Kayanya itu dari dalem deh,kan kalian berlima yang didalem kamar dari tadi"kata Woozi.
"Tapi kita berdua gak tau apa-apa.Mungkin Wonwoo,Mina,Seungkwan tau"kata Sana.
Para member pun langsung menengok ke trio penguntit itu.Para penguntit itu terlihat takut,takut ketauan ngintipin orang pacaran.(awas!ntar kalo ngintipin orang,bintitan lho)
"E...eh itu...a...anu"kata seungkwan sambil garuk tengkuknya.
"Tadi itu Mina nemenin gw tidur,nah pas dia lagi duduk ada tas jatoh makanya bunyinya gedubrak"jelas Wonwoo sambil ngelirik ke Mina.
"I...iya tuh!bener"kata Mina sambil ngangguk-ngangguk."Ka...kalo tadi suara teriak itu suara gw.Tadi pas di toilet gw jatoh kepeleset."kata Seungkwan sambil nyengir DK.
"Kok suaranya suara cewek ama cowok?"tanya Joshua.
"Yaelah hyung,lu kan tau suara gw kaya apa kan?"jawab Seungkwan."Eh!Sana tolong cariin jaket gw yang putih ya,cari ampe dapet"kata Momo tiba-tiba.
"Eh,lu kenapa gak ambil sendiri sih?"jawab Sana.
"Please San,ama Joshua oppa sana"kata si Momo.
"Ya udah,ayo oppa temenin gw"ajak Sana.
Akhirnya Joshua sama Sana masuk kedalem."Mo,kok lu malah nyuruh Joshua hyung nemenin cewek gw?kan gw bisa?!"kata Jun sewot.
"Jun denger dulu dah!weh lu pada tau gak ini tanggal berapa?"tanya si Momo.
"29 Mo"jawab Nayeon
"Nah,lu tau gak ini hari special siapa?"tanya Momo penuh teka teki silang(?)"Eh ini kan ultahnya Sana!kok gw pacarnya lupa?!"teriak Jun.
"Jangan teriak weh!dimarahin warga baru tau rasa lu"kata S.Coups sambil ngebekap mulut Jun.
"Pacarnya aja lupa,apalagi kalian Twice"kata Hoshi.
"Nah makanya,gw mau bikin rencana buat B'Day nya Sana sama Joshua oppa.Kan besok Joshua oppa ultah,nah kita celebratenya pas tanggal 31 aja biar skalian new year party.Jadi kita harus pura-pura gak inget kalo mereka ultah dan....."kata Momo sambil nerusin bicaranya."Mo,gw gak nemu jaketnya"kata Sana yang baru keluar.
"Yang,kamu gak di apa-apain Joshua hyung kan?!"kata Jun sambil meluk Sana.
"Heh!lu kata gw mau ngambil pacar lu!gw mah udah ada gebetan kale"kata Joshua sambil ngejitak kepala Jun."Eh kalian inget gak ini hari apa?"tanya Sana sambil senyum lebar.
"Ini tanggal 29 eonni"kata Chaeyoung
"Gak ada event apa gitu?"tanya Sana
"Kayanya gak ada deh yang"kata Jun."O...oh ya...ya udah deh,gw masuk duluan ya"kata Sana.
"Yang,mau aku temen..."
"Gak usah"kata Sana motong pertanyaan Jun."Weh lu pada amnesia ye?ini kan ultahnya san....mmph?!"
Jeonghan ngebekap mulut Joshua sebelum suaranya kembali berkicau."Udah,udah mendingan sekarang kita tidur,kalian capek kan?udah ayo besok masih ada jadwal"kata Tzuyu.
"Perhatian banget sih kamuuu"goda Mingyu ke Tzuyu
"Ming,udah deh kasian anak orang"kata Jeonghan
"Ayo Tzu,daripada lu digodain mulu.Oppadeul kita masuk ya good night!"kata Jungyeon sambil ngelambai tangan ke semua member SVT(tapi matanya ke Jeonghan only *asyeeeek :v)
"Oke good night!""Ntar,Jun sama Jihyo ngomong dulu sama gw.Yang lain tidur ya"
kata Nayeon.Dan akhirnya tinggal sisa mereka bertiga di luar.Jun POV
Gw ngerasa bersalah banget sama Sana.Masalahnya dia kalo udah ngambek,panjang lagi urusannya."Jun,Jihyo gw mau kalian berdua ngucapin HBD ke Joshua sama Sana.Ntar gw sama yang lain pura-pura gak inget.Besok kan kita mulai acaranya,tadi gw udah bilang ke staff supaya besok kalian berempat pergi ke mana gitu pokoknya bawa mereka pergi.Besok schedule nya "B'Day and new year plan".Gw sama yang lain nanti nyiapin keperluan buat si Sana sama Joshua ok?dah sekarang tidur sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Moments (SEVENTWICE )
FanfictionKetika member-member Twice dan Seventeen yang sengklek digabung di satu acara,apa yang akan terjadi?cinlok?apa cilor(?) *S.Coups Nayeon *Jeonghan Jungyeon *Joshua Jihyo *Jun Sana *Hoshi Momo *Wonwoo Mina *Mingyu Tzuyu *Vernon Dahyun *Dino Chaey...