Woozi POV
Hi carats!gw mau curhat nih.Kalian pada tau kan kalo kita lagi reality show bareng Twice?
Gw sih biasa aja ya,soalnya gw gak pernah deket sama cewek waktu dulu.Sebenernya gw itu seneng main sama The8,Wonwoo,Joshua hyung and Jeonghan hyung,soalnya mereka kalem.Tapi gw juga seneng kok kalo sama Hoshi.(my soonhoon feels)Tapi sejak ada Twice,mereka berubah.Gw gak nyalahin Twice kok,kan wajar kalo anggota SVT ada yang suka sama mereka.Wonwoo jadi lebih merhatiin Mina,Jeonghan hyung caper ke Jungyeon,Hoshi pdkt sama Momo,Joshua hyung pacaran sama Jihyo dan The8 menjomblo juga kaya gw.
Gw itu pengen ngerasain yang namanya suka dan disukain sama cewek.Jujur sih,sebenarnya gw yang jadi pusat perhatian sama Twice.Apalagi Nayeon noona.Nayeon noona itu seneng ngeliatin gw,katanya gw lucu kaya gulali berjalan(?).Nayeon noona itu udah nganggep gw adek sendiri dan gw juga nganggep dia noona gw setelah Ailee noona.
Yang paling gw sebel itu kalo liat orang pacaran.Itu hal yang paling gw benci kedua,yang pertama itu ngelakuin aegyo.Gw sih gapapa kalo mereka pacaran,tapi jangan depan gw keleeeeus...
Gw emang jomblo tapi gw juga punya feeling and heart.Tolong dimengerti.Pernah tuh gw kan lagi duduk di taman belakang penginapan,biasa lah mikirin lirik lagu sambil main gitar.Eh,dateng the jisoo's and mereka pacaran depan gw.Mereka berdua lagi makan roti tuh,nah mulutnya Jihyo kan kotor tuh kena krim dan si Joshua hyung...nyium bibirnya Jihyo buat ngebersihin krimnya.Kalian tau pas kejadian itu gw ngapain?gw teriak kaya ibu-ibu menang arisan terus gw mainin gitar gw.Mereka kira gw main lagu romantis.Gw itu mainin lagu yang liriknya lonely...I'm Mr lonely...nah yang itu.
Kebetulan pas gw lagi nyanyi itu,DK,Seungkwan,ama The8 lewat dan mereka gabung sama gw terus nyanyi.Akhirnya the jisoo's pergi tapi kita lanjut nyanyi.Seungkwan ngambil kertas terus nulis gede-gede."DENGARKAN SUARA KAMI!HIDUP JOMBLO!"kita bawa kertas itu sampai masuk penginapan dan gw mainin gitar gw sambil jalan.
DK sama Seungkwan sempet terharu pas Dahyun ama Sana ikutan nyanyi.Jadinya kita pelukan kaya telletubies reunian.Tapi akhirnya si Sana ditarik Jun,karena ini itu khusus jomblo dan dia salah habitat.Kita pun bubar dan gw duduk di balkon sambil mainin gitar gw.Pas gw lagi mainin lagunya Baekhyun sama Suzy sunbae yang dream,Sana ama Jun dateng ke balkon.Mereka ngobrol dengan posisi Jun meluk Sana dari belakang.Gw masih biasa aja sampe Jun nyium si Sana.Masalahnya si Jun itu bukan nyium lagi tapi ngelumat bibirnya Sana.Dan gw pun manggil temen-temen jomblo gw dan nyanyi-nyanyi lagi,sampe lagunya Triple T yang born to be wild kita ganti jadi lagu mellow dan liriknya kita ganti jadi born to be jomblo.
Kita pun bubar lagi dan itu yang terakhir gw liat orang ciuman di hari itu.Gw makan sambil ngerenung,apa gw bukan termasuk tipe ideal mereka ya?gw tau gw pendek,tapi kan pasti ada yang mau sama gw.Contohnya author.(오빠 사랑헤!oppa notice me!)
Selesai makan,gw pergi ke kamar gw.Gw ngelewatin kamar orang lain,karena kamar gw di lantai bawah.Pas gw ngelewatin kamar itu,gw denger ada yang manggil gw.Gw pun masuk ke kamar itu dan...itu Hoshi.Dia bilang kalo dia kekunci disitu,padahal nggak.Kasian gw,mukanya kaya orang banyak hutang.Gw bantuin dia keluar kamar dan ngasih dia minum.Gw tanya kenapa dia disitu,dia jawab.Katanya dia ditipu S.Coups sama Vernon.Mereka bilang kalo Momo lagi nungguin dia,katanya mau ngomong sesuatu.Pas si Hoshi masuk,pintunya ditutup sama mereka.Si Hoshinya aja yang mendramatisir,padahal sih cuma ditutup doang.
Kayanya udah cukup deh gw curhat.Walaupun gw jomblo,gw itu termasuk jojoba atau jomblo-jomblo bahagia.Kalau kalian mau pacaran,tunggu siap dulu ya?annyeong!
With love,Woozi:)
Hi readers!mulai minggu depan,author updatenya tiap hari sabtu yaaa...jangan lupa voment!karena vote and comment kalian bikin aku semangat lanjutin ceritanya ^^
Junhui and his family >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Moments (SEVENTWICE )
FanfictionKetika member-member Twice dan Seventeen yang sengklek digabung di satu acara,apa yang akan terjadi?cinlok?apa cilor(?) *S.Coups Nayeon *Jeonghan Jungyeon *Joshua Jihyo *Jun Sana *Hoshi Momo *Wonwoo Mina *Mingyu Tzuyu *Vernon Dahyun *Dino Chaey...