The8 POV
Annyeong carats!Hao mau cerita boleh kan?
Gw tuh sebel guys sama member-member SVT yang lain.Kalian tau kan kalo gw dipasang-pasangin sama Jun gege,namanya junhao.Gw sih biasa aja ya tapi semenjak Jun gege pacaran sama Sana noona,Jun gege jadi kurang deket sama gw.Gw kan jomblo jadi yaaa...butuh temen lah,apalagi Jun gege kan sama-sama chinaline.Pas gw tau kalo kita bakal satu reality show sama Twice,gw kurang suka.Pasti Jun gege bakal nempel mulu sama Sana noona.Padahal kan gw sama Jun gege udah kaya bayi dempet.Dan dugaan gw bener,mereka berduaan mulu.Gw pun memilih gabung sama grup Jomblo SVT.Anggotanya Woozi hyung,DK hyung,Seungkwan,sama gw.Misi kita itu gangguin orang pacaran.
Sebenernya,gw suka sama Son Chaeyoung.Dia baik,ramah,cantik,imut,pokoknya gw suka.Gw pernah ngobrol berdua ama dia dan gw tanya siapa yang dia suka.Dia jawab suka gw sama Dino.Tapi,dia bilang cuma suka gw sebagai temen.Dia itu suka banget sama Dino,yaaa...gw bisa apa.Apalagi pas kejadian pas Dino sama Chaeyoung makan berdua,gw udah pasrah.
Walaupun gw jomblo,gw itu calm and happy.Gw gak terlalu hirauin kata-kata orang yang katanya jomblo itu sial.Gw punya club jomblo ae udah seneng.Jadi jomblo,ngelakuin hal gila bareng temen-temen jomblo gw,duit gw gak berkurang,dan lain-lain lah.Gw juga termasuk kesayangannya Nayeon noona.Walaupun Nayeon noona dan gw debutnya duluan gw,gw ngaggep dia kaya sunbae gw.
Kata Nayeon dan Jungyeon noona,gw itu mukanya terlalu polos and imut.Yang gw bingung cuma satu,gw dibilang polos padahal gw gak polos-polos amat.Kalo kata gw,yang nanti bakal macarin Jungyeon and Nayeon noona bakal beruntung banget.Mereka berdua itu cantik,ramah,mother to be banget lah.Gw itu sebenernya ketemu mereka berdua pas lagi jalan-jalan sama Jun gege,S.Coups,dan Jeonghan hyung.Kebetulan kita ketemu mereka berdua dan mereka bilang mereka anggota Twice.
Sejak saat itu gw,Woozi hyung sering chattan sama mereka berdua.Mereka selalu ngasih semangat ke kita kalo kita lagi ada masalah atau capek.Waktu S.Coups sama Jeonghan hyung bilang kalo mereka berdua suka sama Nayeon dan Jungyeon noona,gw agak ragu.Gw takutnya mereka cuma bercanda,tapi gw gak nganggep mereka terlalu serius.
Setelah kita tau Jun gege sama Sana noona pacaran,SVT and Twice jadi tambah deket.Kita sering ngobrol bareng di backstage,interaction kalo lagi di acara concert atau award,banyak dah.Gw sih udah nyuruh Jun gege sama Joshua hyung confirm hubungan dia ke publik,soalnya gak mungkin mereka backstreet mulu.Orang tua mereka juga udah nyetujuin hubungan mereka.Tapi,mereka takut carat and once gak nyetujuin hubungan mereka.Mereka bilang nunggu waktu yang tepat.
Pernah tuh,gw lagi ngelilingin penginapan.Gw ngeliatin anak-anak SVT sama Twice lagi pada sibuk.Dahyun sama Vernon lagi nonton unpretty rapstar di youtube,Jun gege sama Sana noona lagi pacaran,Mingyu sama Tzuyu lagi di dapur,Jeonghan hyung sama Jungyeon noona lagi nonton TV,Wonwoo hyung sama Mina noona lagi baca buku,Hoshi hyung sama Momo noona lagi ngerebutin kue(Btw,mereka udah baikan),S.Coups sama Nayeon noona lagi ngomongin anak,Dino lagi gangguin Chaeyoung,Joshua hyung sama Jihyo noona lagi main gitar sambil nyanyi,dan the jomblos lagi tiduran di karpet.
Kata gw sih,couple-couple di SVT and Twice bakal jadian semua.Kalo gw sih sama siapa aja.Gw kadang bingung ama DK and Seungkwan,mereka itu ngeledekin orang jomblo padahal mereka lebih ngenes dari jomblo-jomblo diluar sana.Mereka itu hidup tanpa beban hidup.Padahal banyak yang ngeship DK sama Yuju G-Friend,and Seungkwan sama Jihyo noona.Tapi akhirnya Jihyo noona sama Joshua hyung,dan kalo Yuju noona...gak tau gw.
Gw sebenernya masih belum bisa move on dari Chaeyoung,but I have too.Gw gak mungkin nembak Chaeyoung kalo dianya aja gak punya feeling ke gw.Hati gw ancur pas tau kalo Chaeyoung suka ama Dino.
Belajar acting darimana oppa?dramatis skali...-author-
Dih,gw lagi serius thor.Kok acting seeeh-The8-
Peace...hehehehe...-author-Mungkin cukup curhatan gw untuk hari ini.Woozi hyung bilang kalo gw itu Josi atau jomblo frustasi.Tapi emang iya sih...
Bye!Wo Ai Ni!♥♥♥(biar hao gak keliatan jomblo,jadi hao ngasih lope-lope :v)From your virtual boyfriend,The8 ~♥♡
OTW curhatan jomblo gresek.....wkwkwkwk.
Annyeong!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Moments (SEVENTWICE )
FanfictionKetika member-member Twice dan Seventeen yang sengklek digabung di satu acara,apa yang akan terjadi?cinlok?apa cilor(?) *S.Coups Nayeon *Jeonghan Jungyeon *Joshua Jihyo *Jun Sana *Hoshi Momo *Wonwoo Mina *Mingyu Tzuyu *Vernon Dahyun *Dino Chaey...