S.Coups POV
Ngurus anak capek banget ya?Gw kira Seunggi anaknya kalem kalem gimana gitu ternyata nggak.Hyperactive banget,tapi masih batas wajar lah.
"Appa!bisa ajarin Seunggi gak?"
"Ajarin apa?olahraga?masak?benerin AC?kulkas?mobil?apa?"(eh buset dah,itu tukang service ato apaan?)
"Matematika,Seunggi gak ngerti."yaelah MTK doang.........itu mah gw gak bisa.
"Aduh maaf ya Seunggi,appa gak terlalu ngerti.Tanya eomma coba."
"Yaah...yaudah deh,makasih appa."
"Jangan ngambek ya."
"Gak kok."Seunggi pergi nyari Nayeon dan gw mah nonton TV ajalah,tapi rebutan dulu sama Vernon.Karena gw kalah,gw tiduran ae disofa.Gw ngantuk jadi gw tidur,gw bodo amat sama camera.Beberapa lama kemudian,tiba-tiba...."Seungcheol!bangun!"Nayeon bangunin gw sambil nyubit gw.
"Sakit weh!"
"Lu enak ya tidur,bukannya bantuin Seunggi!"
"Emang gw tidur berapa jam?"
"2 jam,dan selama 2 jam itu gw nemenin Seunggi,masak,beresin kamar."Mati dah gw..."Maaf ya,gw ngantuk."Gw sengaja meluk lengan dia biar dia ngeblush.Lucu tau.
"Gw gak bakal ngeblush kalo gitu doang."kok dia tau ya?
"Tau lah,masa gw gak tau."eh?!kok?jangan-jangan,dia punya keturunan baca pikiran kali ya.
"Apa?kenapa ngeliatin gw?gw itu gak punya turunan baca pikiran,mikir yang aneh-aneh aja ni anak."What?!serem nih cewek.
"Nay,kok lu bisa baca pikiran gw?"
"Gw gak bisa baca pikiran kali."
"Tapi...tadi...ah,udah lah."Dia nyentil kening gw terus pergi,tapi gw nahan lengan dia."Gw dimaafin gak nih?"
"Iya iya dimaafin.Tapi kalo lu gitu lagi,gw hilangin ingatan lu."
"Emang bisa?"
"Tinggal gw jedotin kepala lu ke dinding."
"Eh?!iya maaf atuh."
"Iya,gw maafin.Sana mandi dulu,abis itu makan."Gw narik dia biar duduk sebelah gw dan gw langsung meluk dia.
"Thank you my honey baby sweety~"Gw nyium pipinya terus kabur,sebelum gw amnesia.
"Choi Seungcheol!!!!!"Abis gw mandi,gw make celana pendek selutut gw sama kaos.Di meja makan udah ada Seunggi.
"Annyeong Appa!Eomma lagi didapur tuh."
"Annyeong Seunggi-ah.Tadi comma ngajarin Seunggi ya?"
"Iya,tapi eomma capek tadi."S.Coups...bego banget sih lu.Saat itu juga Nayeon keluar dari dapur.Dia make celana pendek diatas lutut,sweater yang agak besar,dan rambutnya dicepol keatas.Dia gak pake makeup dan dia lebih bagus kaya gitu,natural.Bibirnya juga...jadi pengen nyium kan gw.Cantik...banget...
"Seungcheol,kenapa?aku berantakan ya?"
"Cantik..."gak sadar gw ngomong itu.
"E..eh?ap..apa?"
"Eomma,tadi kata appa,eomma cantik."Seunggi...jujur sekali kamu nak.Muka gw udah merah kaya apaan dah.
"Ak..aku...itu...gak berantakan kok.I...iya...cantik."kata gw sambil nggaruk tengkuk gw yang gak gatel.Gw sepakat sama Nayeon supaya ngomong pake aku kamu didepan Seunggi.Katanya lebih cocok gitu.Akhirnya,daripada gw malu-malu monyet,mending gw makan.Makanan buatan Nayeon enak banget,aing ampe terhura.
"Nay,masakan kamu enak banget."kata gw sambil ngangkat 2 jempol gw ke dia.
"Makasih ya."dia senyum ke gw.Senyummu mengalihkan duniaku Nay.Manis banget,ngelebihin gula biang.Setelah itu,kita lanjut makan.Kita tenang-tenang aja,sampai.....
"Appa,appa coba cium eomma dong."Gw...kaget.
"Uhuk!...uhuk!"Nayeon keselek dan gw langsung ngasih dia minum.
"Seunggi-ah,kamu masih kecil.Gak boleh ngeliat orang ciuman."
"Oh iya ya.Ya udah deh gak usah."Huh...aman.
"Kalo gitu,appa ngecup bibir eomma aja.Kan kalo nyium kelamaan.Pokoknya harus!ato gak,Seunggi nangis."Buset dah...ni anak tau darimana?Nayeon mukanya udah merah banget."Yaudah deh."gw gak tau kenapa gw ngomong itu.Nayeon juga pasrah.Gw berdiri dan deketin Nayeon,gw nundukin kepala gw.Gw natep mata dia,abis itu gw nyium bibir dia.Gw...nyium dia.Bibirnya manis dan gw gak tau kenapa,gak mau ngelepas ciuman gw.Gw nyadar dan langsung ngelepas ciuman gw.
"Cieee..."Seunggi ketawa terus bawa piringnya ke tempat cucian.
"Nay,maaf banget."Muka gw merah dan apalagi mukanya Nayeon.Dia nunduk abis gw cium.Dia langsung ngambil piring gw ama dia dan pergi ke tempat cucian tanpa ngomong apapun ke gw.Nyesel gw.Nayeon POV
First kiss gw.....diambil S.Coups.Bisa gak tidur gw kalo kaya gini.Gw nyuruh Seunggi tidur dan dia nyium pipi gw terus pergi ke kamar.Kenapa pas Seunggi nyium pipi gw,gw inget S.Coups.
"Eomma,jangan marah ke Seunggi ya?"
"Gak kok,eomma gak marah.Tapi lain kali jangan begitu ya?"
"Iya eomma.Eomma juga jangan diemin appa.Oh ya eomma,nanti appa mau ngomong sesuatu ke eomma.Jalja eomma!"
"Ne!"Seungcheol mau ngomong sesuatu?apaan ya?jangan-jangan.....Arrggh!gw mendingan diemin dia.Abis gw selesai nyuci piring,gw langsung kekamar gw sama S.Coups.Gw langsung tidur di tempat tidur gw tanpa peduliin S.Coups yang lagi ngeliatin gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Moments (SEVENTWICE )
FanficKetika member-member Twice dan Seventeen yang sengklek digabung di satu acara,apa yang akan terjadi?cinlok?apa cilor(?) *S.Coups Nayeon *Jeonghan Jungyeon *Joshua Jihyo *Jun Sana *Hoshi Momo *Wonwoo Mina *Mingyu Tzuyu *Vernon Dahyun *Dino Chaey...