Chapter 10: The Hermit

49 1 0
                                    

"Hai semuanya, Shanghai di sini. Aku adalah boneka Alice dan kali ini aku yang bertugas sebagai narator. Kali ini aku hanya muncul di awal untuk menggantikan Usami-san yang sedang terluka"

Renko tiba-tiba saja nongol di samping Shanghai dengan menggunakan hakama dan perban di kepala.

"Tidak luka!! Bilang ke para pembaca kalau aku lagi di toilet!!" teriak
"Diam bodoh! Ini lagi pembukaan!!" Maribel marah-marah

"Uhm...mari kita lanjutkan ceritanya. Di chapter sebelumnya, Usami-san dipanah oleh seseorang dan ternyata, di ujung anak panah itu sudah dilapisi dengan racun. Sekarang aku dan Usami-san berada di hutan yang bukan Forest of Magic. Hutan yang kami jatuhi ini juga bukan Bamboo Forest of Lost. Jika kalian ingin tahu, mari ikuti perjalananku di chapter ini ya~" mengedipkan matanya 

"Bagianku bernarator diambil...." menangis
"Sudah....salah sendiri kau terluka" Maribel hanya melihat dengan muka datar
"Bilang ke author minggu depan aku yang menjadi pembuka!" Renko teriak
"Kalau sempat...." Author komentar

Kembali ke cerita asli chapter ini

Aku berada di hutan yang rindang dan sangat hijau. Di sampingku terbaring Usami-san yang memasang raut muka kesakitan setengah mati dan terlihat sengsara. Karena kasihan, aku mengangkut badan Usami-san yang lebih besar dari badanku dan terbang mencari jalan keluar hutan.

Apapun yang kulewati sejak berjalan hanya pohon rindang dan juga cahaya matahari yang menyilaukan di angkasa. Tenagaku akan bahan bakar sihirku juga sudah mulai habis...dan aku.....akhirnya kehabisan tenaga...maafkan aku...Usami-san...maafkan aku Alice....untuk tidak bisa...menjaga Usami-san.

Shanghai jatuh di depan gerbang raksasa bersama Renko. Mereka berdua bersamaan jatuh ke tanah.

"Oh my! Ada seseorang yang berbaring di depan gerbang! Jatuh di tanah pula!" berlari ke depan gerbang

Perempuan dengan telinga kucing memakai headphone menghampiri Renko dan Shanghai yang tergeletak di tanah. Perempuan ini adalah Toyosato mimi no Miko,The Hermit.

"Sepertinya dia manusia dari desa manusia, tapi...agak berbeda dengan manusia yang biasa kulihat. Apa mungkin dia dari luar? Coba kupastikan dulu"

Miko lalu memeriksa tubuh Renko dan memiringkan sedikit tubuh Renko ke kanan. Saat Miko melihat ke tubuh sebelah kanan Renko, Miko kaget. Miko kaget melihat luka tembak panah di bahu kanannya Renko. Hanya dengan sekali melihat, Miko tahu kalau panah itu sudah dilumuri racun, dan racun itu bisa membahayakan nyawa manusia biasa. Secepat mungkin Miko mengangkut tubuh Renko dan membawa Shanghai bersamanya ke dalam temple miliknya. Renko dan Shanghai masuk ke tempat di mana Hermit tinggal. Tempat para hermit juga di sebut tempat paling rahasaia karena jarang sekali orang bisa masuk, malah tidak ada orang yang bisa masuk kecuali secara kebetulan karena sesuatu hal. Sangat beruntunglah Renko dan Shanghai jatuh, karena tempat yang Renko dan Shanghai jatuh adalah Temple of Hermit.

 Sangat beruntunglah Renko dan Shanghai jatuh, karena tempat yang Renko dan Shanghai jatuh adalah Temple of Hermit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
World That Still Unknown GensokyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang