Kami pun ke kelas dengan rasa kesal.setelah sampai di depan kelas kami tidak mendengar suara bising dari kelas,tampak hening.menandakan pelajaran pertama sudah dimulai.
"Tulang memiliki fungsi utama sebagai gerak pasif. Artinya tulang hanya bisa berge...."ucapannya terpotong karena ketukan pintu dari kami.
"Permisi boleh masuk?"kata sandra.
"Kalian dari mana saja?berikan saya alasan yang benar!"ucap pak budi sedikit marah.
"Tadi kami disuruh membersihkan perpustakaan sama bu sari pak"ucap andi berbohong.
"Sama bu sari?emang kalian melakukan kesalahan apa?"kata pak budi mengintimidasi kami.
"Gara-gara buang air kecil"
"Gara-gara lari-larian"ucap fandra dan jerry bebarengan."Yang benar yang mana?"kata pak budi dengan raut wajah kebingungan.
"Eh-ehh itu pak maksudnya kencing sambil lari-larian pak"ucap ega asal membuat seisi kelas menertawakannya.
"Saya tau kalian sedang berbohong!"ucap pak budi marah.
"Engga pak kita gabakal boong ama bapa mahh"kata salsa sambil mengedipkan mata.
"Iya pak ada kok buktinya.tadi saya vidioin mereka lagi kencing sambil lari-larian"ucap sandra tambah ngawur.
"Mana tunjukan pada bapa"ucap pak budi memojokan kami.
Seketika hening.kami tidak punya kata-kata lagi untuk menjawab. Tapi bukan viollet namanya kalo tidak mempunyai kata-kata."Itu pak tadi hpnya sandra langsung mati gara-gara jatoh pas lagi lari-larian"ucap viollet berbohong.
"Sudahlah bapa tidak tau lagi dengan sikap kalian.sekarang kalian berdiri di tengah lapangan sampai jam pelajar saya selesai!"ucap pak budi pasrah.
"Wha-what!"ucap kami bebarengan.
Dan apa?berdiri di lapangan sampai jam pelajarannya selesai?pelajaran pak budi selesai ketika istrihat.berarti kita berdiri di lapangan sampai istirahat?ya tuhan cobaan apalagi ini.Mungkin udah mulai ada masalah..
Kalian suka ga?maaf yah kalo blom dapet feelnya.
Area bebas komentar 😉
Jngan lupa tinggalkan bintang 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (not) TroubleMaker
Teen Fictionpermisi anak baru :v kenalan dulu deh biar sayang :v aku vina permatasari jngan judge ya masih anak bawang. Sorry slow up date ____________________________________ Viollet Azurra Pranggana,gadis remaja yang sangat sexy,berkulit putih,bibirnya merah...