part 1~wake up~

43 8 0
                                    

~viollet pov
Kringg...kring...kring..

Suara jam beker hello kitty milikku membangunkan tidur indahku.menunjukan pukul 05.00 lalu aku bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku sebelum aku berangkat ke sekolah.
Setelah aku selesai mandi,aku langsung menuruni tangga untuk membuat sarapan,sesampai di dapur aku langsung mengambil alat dan bahan yang harus ku pakai untuk memasak,lalu ku putuskan aku akan membuat nasi goreng,tidak membutuhkan waktu yang lama nasi goreng buatan ku sudah siap disantap,lalu aku membawanya ke meja makan.
Aku yakin bahwa gerald belum juga bangun, untuk itu aku berjalan menuju kamarnya yg berada di lantai dua dan tepat di samping kamar ku.

Tok..tok...tok.
Aku mengetuk pintu kamar ka gerald,tanpa sengaja aku memutar knop pintu kamarnya yang membuat pintunya terbuka.
'Gue kira dikunci tau gitu gue gausah ribet - ribet ketok pintu' kataku bergumam

"Woyy bangun udah siang bego"kataku teriak sambil melompat-lompat di kasur milik gerald

"Apaan sih lo selow bisa kali" katanya bersura parau sambil kembali tertidur.

"Anjirrr...lo gak liat jam hah?udah jam berapa ini nyedh,,udah gue masakin nasi goreng,,cepet lo bangun ga?gue siram nih"cerocos ku sambil memukuli tubuh gerald agar dia bangun.

"Iya iya gue bangun udah sana lo keluar " kata gerald sambil berjalan menuju kamar mandinya. gue pun langsung ninggalin dia dan berjalan menuju meja makan.
Tidak lama kemudian gerald pun datang dengan pakaian yang sudah rapih. Dan rambut yang masih basah. gue akui gerald emang tampan. tapi bagaimana pun juga dia sudah kuanggap sebagai kakak kandungku.gerald pun langsung duduk di bangku tepat di depanku.setelah beberapa menit gue udah selesai makan.

"Kak gue duluan ya?"kataku memecahkan keheningan.

"Lo gak bareng gue?"tanya kak gerald.

"Engga ah lo lama"kata gue sambil ngambil kunci mobil yang sudah ku siapkan.

"Yaudah take care"kata gerald.aku pun membalas ucapannya dengan kedipan mata.

Hayy hayy hayyy
Gimana?masih blom suka yakk??maaf dehh kalo gaseru cetitanya

I'm (not) TroubleMakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang