Part 13

25 5 0
                                    

Kamu mah bangun pagi aja susah gimana mau bangun rumah tangga bareng aku?

Kringgg... Kring... Kringg...

Jam beker berbunyi menggema di seluruh penjuru ruangan, membuat seisi rumah terkejut mendengar jeritan dari sebuah jam yang berdetak sangat kencang.

"Engghh" ucap viollet baru bangun.

"Aaa...." Teriak Ega terkejut karena ega yang tak memakai baju dan melihat viollet yang tidur disampingnya.
"Vio lo ga ngapa-ngapain gue kan? Lo masih waras kan?" tanya Ega panjang lebar.

"Apaan sih ga gue masih waras ko gue masih normal, gak mungkin kan gue begitu-begituan sama lo" jawab viollet rinci.

"Kan kali aja lo nafsu liat badan gue yang sixpack ini" ucap ega lagi.
"Idihh pede gila lo, gua juga mikir kali ga mending badan lo se sixpack Kay exo" balas viollet.

"Apaan sih kalian berisik banget tau gak sih!". Ucap salsa yang baru bangun.

"Apaan sih ribut-ribut berisik banget tau gak!" ucap fandra kesal.
"Tau nih yaelah bangunin princes bobo aja" ucap sandra pede.

"Woyy bangun" teriak viollet ke Andi dan jerry.
"Enghh" ucap andi dan jerry bebarengan.

"Kamu mah bangun pagi aja susah gimana mau bangun rumah tangga bareng aku?" ucap fandra kepada andi sambil mencubit lengan andi.

"Iyaiya sayang aku bangun" ucap andi sambil mengusap ujung kepala fandra.
"Astaga masih pagi gini gue udah liat adegan romantis ala drama korea" ucap viollet sedikit berlebihan.

"Makanya jangan jadi jomblo mulu, liat temennya bahagia aja lo sirik" ucap jerry sedikit menusuk.

"Siapa bilang gue sirik sama lo, justru gue seneng liat lo berdua kaya gini, setidaknya temen-temen gue jangan sama sedihnya kaya gue" ucap viollet dengan nada terharu.

"Ahh sayang viollet deh" ucap fandra, salsa, dan sandra bebarengan sambil memeluk tubuh viollet.

"Eh kalian mau ikut lari pagi gak?" kata gerald tiba-tiba datang.
"Ayo" ucap mereka bebarengan.
..
Akhirnya mereka pun bangun dan langsung bersiap untuk lari pagi.
..

Setelah bersiap mereka pun langsung lari pagi mengelilingi kompleks perumahan dan menuju ke taman dekat rumah viollet.

"Berhenti dulu kek gue cape" ucap ega kelelahan.
"Lo mah jadi cowo lemah banget" ucap salsa menyindir.

"Yaelah gini-gini juga kan gue manusia punya rasa lelah, letih, cape apalagi kalo ngejar lo buat jadi masa depan gue" balas ega.
"Dih najis, sorry aja ya ga gue gamau punya suami kaya lo" balas salsa.

"Hello lagi pula gue ga nyuruh lo buat jadi istri gue, maksud gue masa depan itu ya lo jadi pembantu gue nanti" ucap ega seraya menahan tawanya.
"Ogah banget gua jadi pembantu pantat kuda" ucap salsa seraya menjitak kepala ega.

"Eh-eh beli bubur ayam yuk laper nih" ucap andi.
"Ayo lah sekalian ngadem di taman" ucap viollet.
..
Akhirnya mereka pun ke sebuah Taman dan memesan bubur ayam.
Lalu mereka pun disibukkan dengan kegiatannya masing-masing.

" ahh akhirnya kenyang juga" Ucap Ega setelah bubur ayam nya habis.
"Tumben lo kenyang ga biasanya kan lo selalu kekurangan" ucap Jerry sambil terkekeh.

"Lo kata gue orang pinggiran" balas ega.
"Lo gak mau jadi orang pinggiran Ga? Anak jalanan aja naik nya motor gede semua, kali aja lo jadi orang pinggiran naiknya mobil sport" ucap Fandra panjang lebar.

"Iya dah iya semerdeka lo aja lah, gue mau cari cewe cakep" Ucap Ega sambil meninggalkan mereka.
"Gitu tuh yang gagal move on dari sang mantan" Teriak Jerry.
"Anjir nih si Ega main kabur-kabur aja kagak bayar, emang ga sakit apa ditinggal pas lagi sayang-sayangnya" Ucap Viollet berlebihan.

"Curhat neng" Teriak mereka serempak seraya menatap Viollet.
"Mang jadi semuanya berapa?" Ucap Gerald kepada penjual Bubur Ayam tersebut.

"Enam puluh empat ribu aja den" Ucap Mang Udin.
"Wahh ko mahal banget mang kurangin aja lah dikit" Ucap Jerry memprotes.

"Main protes-protes aja lo emang lo yang bayarin?" Ucap Viollet.
"Ya kaga juga sih hehe" Balas Jerry sambil cengengesan.

Lalu Mereka pun pulang keRumah masing-masing dan meninggalkan Ega yang ntah dimana keberadaannya.

Sorry slow update :')
But makasih banget sama kalian yang menunggu 😘.

I'm (not) TroubleMakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang