"HOAMM Auss" Viollet tersadar dari pingsannya.
Lalu dia turun menuruni tangga ke arah dapur untuk mengambil air minum."Astaga Dragon! Gua kira setan bangsat" ucap Ega terkejut melihatku berjalan melewati ruang tamu.
Sejujurnya aku lebih terkejut mendengar teriakan Ega yang begitu menggema di seluruh sudut ruangan."Gue kira lo udah mati" ucap Jerry sadis.
"Apaan sih lo gaje tau gak" ucap Viollet kesal.
"Lu pingsan atau tidur vio" ucap Salsa heran.
"Ehmm emang gue pingsan?" ucap Viollet naada tak bersalah.
"Yelah nih anak, watados banget idup lo, lo tuh tadi nyusahin banget tau ga sih? Berat tau ga gua gendong lo" ucap gerald panjang lebar
.
" iyaiya sorry abisnya ga ke kontrol tadi hehe" kata viollet sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.Setelah itu mereka langsung disibukkan oleh kegiatannya masing- masing.
Beberapa jam kemudian."Vio gue pulang duluan ye" ucap Ega membuat mecahkan suasana heningnya malam.
"Gila lo pulang jam segini ntar kalo lo di culik Om-om gimana?" ucap Viollet asal.
Setelah melihat jam sudah menunjukan pukul 02:45." yaelah om-om mana ada yang mau sama si ega" ucap Andi seraya memukul kepala Ega.
"Sianjir lo kata gue apaan. Mentang- mentang gue jomblo, tapi gue masih normal ko asli deh" ucap Ega nada alay di sertai membentuk huruf "V" pada jarinya.
"Yauda sana lu pulang ga, bosen gue liat lo mulu, gue curiga mata gue bakalan min deh, secara liat lo kan kaya liat kotoran" ucap Salsa asal disertai dengan tertawa.
"Lo kata gue apaan fan, sumpah ya gue punya temen gini amat dah" ucap Ega pasrah.
Lalu Ega pun akhirnya tak jadi pulang karena film yang di tunggu- tunggu akhirnya mulai dan membuat mereka ketiduran di ruang tamu.
Sorry baru nge publish 😔
Tetep setia membaca ya kawan :*
Titik dua bintang deh buat kalian😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (not) TroubleMaker
Teen Fictionpermisi anak baru :v kenalan dulu deh biar sayang :v aku vina permatasari jngan judge ya masih anak bawang. Sorry slow up date ____________________________________ Viollet Azurra Pranggana,gadis remaja yang sangat sexy,berkulit putih,bibirnya merah...