Setelah selesai mandi viollet langsung menuruni tangga untuk membuat sarapan.
Ketika gue jalan menuju arah dapur.tiba-tiba gerald menegur gue membuat gue kaget."Mau ngapain dah lo?"kata gerald mengagetkanku.
"Mau masak lah,gue tau lo laper"kata gue sambil kembali berjalan menuju dapur.oh yah soal masak gue emang jagonya.
"Tuh udah gue beliin phd,gue bangunin lo nya ga bangun-bangun"kata gerald masih fokus ke layar tvnya.
Dan gue langsung nyamperin dia di ruang keluarga."Kayaknya enak"kata gue sambil ngambil 1 potongan.
"Yah enak lah bego.orang gratis"kata gerald yang masih fokus menonton tv.
Tanpa berbicara lagi gue langsung lahap tuh pizza sampe abis.
Gue sama gerald pun langsung menonton tv membuat keadaan menjadi hening."Ehh clubbing kuy"kata gerald memecahkan keheningan.
"Kuy lah,tar gue ajak yang laen"kata gue lalu ngambil handphone yang berwarna pink di sebelah gue.
Tidak lama jariku menari-nari di atas layar.Pengen chogan 👌👈💦
Itulah nama grup kami.Viollet A.P : WOYY CLUBBING
KUY!!!Sandra A.F : kuy..
Salsa_03 : kuy (1)
Fandra.20 : kuy (2)
EgaA : kuy (3)
Jerry_20 : kuy (4)
Andi_03 : kuy (6)
Viollet A.P : gue tunggu di
Rumah gue!5
Menit.no spam!!!Grup pun kembali hening seperti tidak ada yang aktif.
Sambil nunggu temen-temen gue datang,gue sama gerald pun bergegas untuk bersiap-siap.
Dan gue memilih celana hotpants,serta baju dengan motif garis-garis.
Dan gerald menggunakan kaos hitam polos dan celana levis pendek berwarna senada dengan bajunya.VIOLLET
GERALD
Gaya yang simple bukan??.
Setelah 15 menit menunggu akhirnya temen-temen gua dateng..Tinn...tin..tinn..
Suara klakson mobil berbunyi tepat di depan rumahku menandakan bahwa teman-temanku sudah datang.
Lalu aku dan gerald bergegas keluar rumah dan langsung masuk ke dalam mobil gerald.Tbc....
Vote ya sayy 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (not) TroubleMaker
Teen Fictionpermisi anak baru :v kenalan dulu deh biar sayang :v aku vina permatasari jngan judge ya masih anak bawang. Sorry slow up date ____________________________________ Viollet Azurra Pranggana,gadis remaja yang sangat sexy,berkulit putih,bibirnya merah...