part 3

41 9 0
                                    

Sudah beberapa jam kami berdiri di tengah lapangan matahari pun sudah menunjukan keberadaanya.kulihat jam di tanganku menunjukan pukul 07.30.

"Lama banget gila"kata viollet mulai malas.

"Lo sih ngajakin upacara"kata sandra mulai mengeluh.

"Gue kira kan gabakal lama kaya gini"kata viollet pasrah sambil menghentakkan kakinya ke tanah.

"Sekian dari saya wassalamu'alaikum"kata pak anton mengakhiri ucapannya.

Setelah beberapa menit..upacara pun sudah selesai dan banyak siswa memasang wajah senangnya.

"Kantin lah kuy"kata viollet mengajak teman-temannya.

"Kuy lah"kata teman-temannya kompak.

Sesampai di kantin kami langsung memesan minuman dengan selera masing-masing.
Setelah viollet mengambil jus mangga pesanannya.dia pun duduk di samping teman-temannya dan langsung mengeluarkan benda yang berada di dalam saku roknya.
Kepulan asap pun keluar dari mulut viollet,ya dia sekarang sedang menyedot rokok listrik miliknya.

"Anjir lo beranian aja"ucap salsa salah satu temannya.

"Bodo amat"ucap viollet cuek.

"Kaga bagi-bagi najong"ucap ega yang sudah berdiri di depannya.
Dan ketika viollet ingin memberikannya kepada ega.tiba-tiba..

"Hey sedang apa kalian?"ucap salah seorang murid.

"Sedang duduk apakah anda tidak melihatnya?"kata viollet lantang.

"Sekarang kalian cepat ke kelas"katanya cowo itu lagi.
Kami pun langsung pergi meninggalkan bangku yang kami tempati dan berjalan melewatinya.

"GA ASIK LO"kata kami bebarengan sambil melemparkan es batu ke arahnya.tapi dia tidak berbuat apa-apa hanya diam menatap kami dengan tatapan yang sulit untuk dijelaskan.

Udah aku bilang blok ada problem :v
Kira-kira cowonya siapa ya?pada penasaran ga??
Liat next part aja...

I'm (not) TroubleMakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang