#Zio POV
Setelah bergegas membereskan alat tulis gue ke dalam tas gue pun langsung pergi dari kelas dan berjalan sendiri menuju koridor.
Ketika gue udah di depan kelas tiba-tiba..."Ziooo balikin pulpen gue nyedhh"teriak sahabat gue cakra.
Tanpa gue jawab gue langsung lari-larian di koridor."Woyy balikin kaga lo"teriak cakra di belakang gue.
"Kaga. Lo mah gitu, pelit pulpen serebuan aja!"teriak gue sambil lari di koridor.
"Udah tau murah kenapa lo kaga beli syaitonn"teriak cakra yang jauh di belakang gue.
Cakra udah engga keliatan lagi.tapi gue takut tiba-tiba dia ada di belakang gue,jadi gue masih tetap lari.pas gue lagi lari.tiba-tiba...Bughh...
Gue nabrak seseorang sampe dia jatoh."Awww aduhh"ucap cewe itu.
"Eh-eh sorry ga sengaja"kata gue merasa bersalah.
"Ehh jalan tuh pake mata jangan cuma pake kaki doang,lo galiat gue lagi ja.."cerocos nya terpotong dan langsung memandangiku dengan tatapan kagum (mungkin).
Segera kulambaikan tanganku tepat di depan wajahnya."So-sorry"katanya sedikit gugup.
Gue liat tepat di samping cewe itu ada sebuah kunci.mungkin milik cewe itu."Nih kunci lo"kata gue memastikan kalo itu kunci milik cewe itu.
"Eh-ehh iya makasih"kata dia sedikit gugup.lalu dia berlalu meninggalkan gue yang masih gaenakan.mungkin dia blom tau siapa gue.langsung aja gue pegang tangannya dan langsung narik tangan cewe itu membuat tubuh kami sangat dekat.
"Sekali lagi sorry yah..gue zio ketos...pasti lo kenal gue kan?"kata gue ngenalin diri.
"Eh-ehh iyah gue kenal"kata dia gagu.
"Gamau nyebutin nama nih?"kata gue lalu senyum ke arahnya.ku akui cewe itu cantik.
"Gu-gue viollet"kata dia ngenalin dirinya.
'Nama yang indah..seperti orangnya' ucap gue dalam hati."Woyy zio sini lo"teriak cakra udah ada di belakang gue.dan gue langsung lari ninggalin viollet yang masih liatin gue dengan tatapan terpukau (mungkin).
Udah dapet blom feelnya ??
Blom ya??sorry ya.
Kalo yang gasuka sama ceritanya komen aja ya..
Kalo emng banyak yg gasuka.aku apus ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (not) TroubleMaker
Novela Juvenilpermisi anak baru :v kenalan dulu deh biar sayang :v aku vina permatasari jngan judge ya masih anak bawang. Sorry slow up date ____________________________________ Viollet Azurra Pranggana,gadis remaja yang sangat sexy,berkulit putih,bibirnya merah...