'Gue mah orangnya solid banget,,tapi ada saatnya gua gabakal solid dan bakal ninggalin orang itu.yaitu ketika temen gue pengen boker'
#takutNular
Kami pun berjalan menuju lapangan secara beriringan.di ikuti oleh pak budi di belakang kami.
Sialan
Dasar tua bangka
Bangsat
Aing lier
Dan masih banyak lagi umpatan-umpatan yang dilontarkan oleh kami pada pak budi.
Setelah sampai di lapangan kami langsung berbaris."Selama kalian di hukum kalian tidah boleh berbicara mengeluh dan kalian harus menghormat kepada bendera.apakah sudah jelas?dan jangan bubar sebelum saya bubarkan kalian"jelas pak budi.
"Hehhh"gumam kami pelan.
Lalu pak budi langsung pergi ke kelas meninggalkan kami yang sedang menghormati bendera di lapangan yang lumayan panas."Yellah sialan banget tuh engkong-engkong" ucap viollet kesal.
"Pantes aja blom kawin.orang dia sadis kaya gini"ucap fandra pasrah.
"Kekurangan asumsi gizi dari sang doi kali"ucap salsa mulai bete.
"Sudah lah teman-teman lagi pula kita yang salah seharusnya kita harus lebih baik lagi ketika umur kita bertambah"ucap ega yang mulai mengeluarkan qoutesnya.
Sudah 2 jam kami berdiri di lapangan yang panas ini.
"Gue nyerah"ucap salsa mengeluh.
"Sabar dong sayang"ucap jerry dengan nada yang di alay-alayin.
"Ehh itu yang pacaran di tengah-tengah lapangan pas lagi di hukum tolong tenggelamkan!"kata ega kesal.
"Kita biasa aja ya say"ucap fandra kepada andi.
"Iyah dong kita mah ga norak yah ayy"ucap andi sambil melirik kepada fandra.
"Dengan cara lu ngomong "say" ato "ayy" itu udah menandakan kalo lo itu norak "ucap viollet dengan nada kesal.
"Udah napa diem.gue yang jomblo biasa aja"ucap sandra mencairkan suasana.
"Eh anying gue kira lo udah pingsan kaga ada suaranya"ucap ega setengah bercanda.
"Dia diem bukan pingsan bego tapi kebelet berak."ucap andi menyindir sandra.
"Anjirr,,gue yang pengen boker kok lo yang diem"ucap ega.
Lalu seketika hening.ketika hening.
Brutt.tut.."Anjirr"ucap kami bebarengan kecuali ega.
"Lo pengen boker?jauh-jauh dari gue pokoknya ntar nular"ucap viollet seraya menjauh dari ega.
"Jorok banget sih lo pantes jomblo"ucap salsa asal.
"Bangs...."ucap ega terpotong karena bunyi bel.menandakan istirahat sudah dimulai dan hukuman mereka pun berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (not) TroubleMaker
Teen Fictionpermisi anak baru :v kenalan dulu deh biar sayang :v aku vina permatasari jngan judge ya masih anak bawang. Sorry slow up date ____________________________________ Viollet Azurra Pranggana,gadis remaja yang sangat sexy,berkulit putih,bibirnya merah...