Happy Reading ^^
***“Yang Mulia, Raja Iblis beserta pasukan datang ke istana.” Seru seorang penjaga istana kepada Lord Kim dengan raut wajah yang ketakutan.
“Mworago?! Ada urusan apa lagi ia datang kesini?” Lord Kim nampak kesal saat itu. pasalnya, sudah ribuan tahun lebih Raja Iblis tidak pernah menampakkan wujudnya dihadapannya. Semenjak kematian Permaisuri Yehwa lalu. Kini, ia kembali datang beserta pasukannya. Entah rencana apa yang saat ini ada dibenak Raja Iblis.
Lord Kim segera turun dari singgasananya dengan wajahnya yang tak bersahabat. Ia berjalan dengan tergesa-gesa menuju pintu masuk kerajaan dimana ratusan penjaga sudah mulai bersiap jika sewaktu-waktu perang besar akan kembali terjadi.
“Buka gerbangnya.” Titah Lord Kim pada penjaga gerbang yang langsung dilaksanakannya.
Gerbang besar itu mulai terbuka secara perlahan. Memperlihatkan sosok Raja Iblis dengan seringaiannya yang menakutkan serta ratusan, oh tidak, mungkin ribuan pasukannya sudah berdiri sigap dibelakangnya.
Dengan penuh rasa amarah dan kebencian, Lord Kim beserta tiga orang pengawalnya segera menghampiri sang Raja Iblis.
“Apa kabar, Yang Mulia? Senang, kita bisa kembali bertemu.” Ujar Raja Iblis. Seringaian kejamnya itu masih tersemat dibibirnya yang hitam.
“Apa yang kau lakukan disini, Raja Iblis? Rupanya kau masih memiliki keberanian untuk menemuiku setelah ribuan tahun kau bersembunyi.” Meskipun Lord Kim merasa amat marah ketika kembali melihat makhluk yang telah membunuh permaisurinya, namun ia masih harus menjaga wibawanya. Karena Raja Iblis belum memulai penyerangannya.
“Ah, kau bisa lihat sendiri. Aku tidak pernah takut terhadapmu, Kim Sunggyu.” Raja Iblis mulai memancing kemarahan Lord Kim dengan memanggil langsung namanya tanpa embel-embel yang mulia, “Sepertinya, kau sudah mulai melanggar perjanjian langit dan bumi. Bukankah kita sudah sepakat untuk tidak saling ikut campur dalam kehidupan manusia dibumi?” Sambungnya.
Deg
Lord Kim terpaku sejenak, ketika mendengar apa yang baru saja sang Raja Iblis katakan, “Apa yang kau maksud, Lee Sungjong?” Lord Kim mulai meninggikan suaranya.
Raja Iblis tersenyum mengejek, “Jangan pura-pura bodoh, Kim Sunggyu. Aku tahu kau telah menghidupkan kembali anak manusia yang seharusnya sudah mati, dan kau berani membagi kekuatanmu itu kepada bocah itu kan?” Tukas Raja Iblis geram. Ia mulai tidak bisa menstabilkan emosinya ketika melihat Lord Kim yang entah sedang berpura-pura atau tidak dihadapannya itu.
“Bagaimana ia bisa mengetahui rahasia ini? Mungkinkah bocah itu pernah mengeluarkan kekuatannya, hingga Raja Iblis bisa mendeteksi keberadaannya?” Gumam Lord Kim sambil terus memandangi Raja Iblis dihadapannya dengan raut wajah yang berubah menjadi mengerikan itu.
“Kenapa? Kau terkejut karena aku mengetahui hal ini? Salahkan bocah itu yang sudah memakai kekuatannya dibumi. Dan Putri Saeron sepertinya terlibat dalam masalah ini. Kau harus membayar mahal atas pengkhianatan ini, Kim Sunggyu!” Raja Iblis mulai menyiapkan pasukannya untuk segera menyerang.
“Cepat utus Jendral Myungsoo untuk melindungi Saeron dan juga rakyat.” Seru Lord Kim kepada salah satu pengawalnya.
“Jendral Myungsoo dan Saeron Ahgassi masih belum kembali saat mereka melarikan diri dari acara pernikahan mereka, Yang Mulia.” Ujar salah satu pengawal sambil menunduk hormat.
“Apa? Cepat lacak keberadaannya dan seret langsung mereka kesini dengan portal dimensi.” Titah Lord Kim, masih dengan mode wibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From The Sky (END)
FanfictionKehilangan orang yang sangat berharga dalam hidup memang sangat menyakitkan. Membuat kita jatuh, terpuruk dan tak berdaya. Namun, kehilangan juga mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas apa yang masih kita miliki hingga detik ini. Karena, ketik...