tigabelas

870 30 0
                                    

  "Sebagian Menunggu itu Menyakitkan, Kau tau?"


[SUDAH DI REVISI]-LIKE YA:)

"Rachel" terdengar teriakan seorang lelaki.

Masih pagi sekali, namun, gadis mungil itu mulai tersadar karna panggilan itu.

"Kevin?kenapa?ribut banget"

"Gue punya 2 berita. Lo mau dengar yang mana dulu?" Ucap Kevin, Lelaki yang kini duduk tepat didepan Rachel.

"Terserah lo aja, mau ceritain yang mana dulu" jawab gadis itu sambil merapikan rambutnya.

"Yah. Lo gak semangat nih"

"Bilang aja cepetan deh"

"Lo kenal sama Rara?" Ucap Kevin yang membuat gadis didepannya berfikir sejenak.

"Rara?Rara?Rara?Rara yang sepupunya Erick?cewek yang pernah punya masalah sama gue"

"Masalah apa?"

"Guekan cuman minta nomornya Erick. Gue minta alamatnya. Eh gue malah dicuekin. Padahal dulu, kita akrab banget, anehkan?" Jelas Rachel.

"Ohmmm"

"Rara kenapa?"

"Gue jadian sama dia"

Rachel seketika kaget mendengar itu. Ia bersiap menerkam sahabatnya itu.

"Lo pacaran sama cewek yang udah nyakitin gue. Terus lo juga gak cerita kalo selama ini lo udah kenal sama dia"

"Soal itu . Diasih minta maaf"

"Jadi, tunggu, selama ini yang lo maksud kakanya Erick itu, Rara?"

"Mmm kita pdkt-an ketika gue ngecoba gali info buat lo" jawab Kevin mulai menghindar, seakan tau apa yang akan dilakukan sahabatnya itu.

Rachel langsung bersiap menjambak rambut lelaki didepannya.

"Tunggu"

"Apa lagi?" Ucap Rachel

"Erick mau kembali" Rachel seketika tertegun. Rachel seakan bungkam. Air mata gadis itu kembali menetes, entah itu tangis kebahagiaan, atau kekecewaan atas penantian yang selama ini ia rasakan.

Flashlight

Kevin ganteng banget, iyagasih(?)

Kevin ganteng banget, iyagasih(?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote yah, makasih❤

FlashlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang