Baekhee pov
Setelah eonni menyuruhku masuk rumah duluan, aku masuk menuju kamar eonni. Kamar itu begitu nyaman dan rapi. Tiba-tiba kenangan 3 tahun silam muncul memenuhi kepalaku.*Flashback on
Aku sedang memainkan hp sambil mendengarkan musik dengan headset ku dan eonni sedang belajar di kamar kami. Tiba-tiba ada suara pertengkaran antara sepasang suami-istri di taman belakang rumah kami yang tempatnya tepat di belakang kamar ini. Aku dan eonni yang mendengar mereka pun segera mendekati mereka. Ya, sepasang suami-istri itu tidak lain adalah eomma dan appa kami.Aku dan eonni kini sedang berada di balik dinding kamar kami sambil menyaksikan mereka dengan sedikit was-was dan perasaan tidak tenang. Kami bukan bermaksud menguping, namun ku rasa ini pertengkaran yang paling hebat dibandingkan pertengkaran-pertengkaran sebelumnya.
"Yeobo, apa benar kau selingkuh dengan sekretarismu!?" ucap eomma.
"Kalau iya, memang kenapa? Apa urusanmu? Bukankah sudah ku bilang, urusanmu hanyalah mengurus mereka dengan baik. Kau juga sudah kuperingatkan tidak perlu ikut campur urusanku, maka aku juga tidak akan ikut campur urusanmu!!" ucap appa dengan sedikit penekanan.
"Mwo!? Jadi selama ini kau berselingkuh di belakangku? Dan kau bilang bahwa ini bukan urusanku? Aku tahu kau tidak mencintaiku. Aku bisa terima itu. Tapi hatiku sakit setelah mendengar kau begitu tega berselingkuh di belakangku dengan wanita 'jalang' itu. Kau jahat! Kau tega! Aku benci padamu hiks hiks..."
Eomma hendak berlari meninggalkan appa, namun appa segera menggenggam tangannya.
"Kau mau kemana? Kita selesaikan disini. Cepat katakan apa mau mu sekarang? Aku akan turuti apapun keinginanmu sebagai penebusan semua yang telah kulakukan terhadapmu." ucap appa yang spontan membuat eomma sedikit terkejut.
"Hah? Keinginanku? Kau ingin tahu apa keinginanku sekarang? Kau janji akan mengabulkannya?"
"Aku janji"
"Geurae, keinginanku adalah...
Aku ingin kau mengakhiri hubungan kita sampai disini. Aku ingin kita CERAI!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Love Story
Fanfiction"Mianhe eonni, aku mencintai Chanyeol sunbae. Hatiku sakit saat melihat kalian berdua. Biarlah aku melepasnya, asal eonni bahagia." Xi Baekhee "Aku sangat mencintaimu, matahariku. Kumohon kau jangan menginggalkanku" ~Park Chanyeol "Mianhe yeollie...