Chapter 13

1.7K 127 6
                                    

Sepulang mereka berempat dari Namsan Tower, Chanyeol mengantarkan Luna pulang. Begitu pula dengan Sehun yang juga mengantarkan Baekhee pulang. Namun, kali ini Baekhee memilih untuk pulang ke rumahnya, bukan ke rumah eonni nya. Sebab ia masih ingin menenangkan dirinya.

"Baek, kita sudah sampai" ucap Sehun sambil membangunkan yeoja di sampingnya yang sedang tertidur lelap karena kelelahan.
"..."
"Huft! Arraseo, aku akan menggendongmu masuk ke rumah" Sehun pun mulai menggendong Baekhee masuk ke rumah Baekhee.

"Nona Baekhee? Nak Sehun, apa yang terjadi pada nona?" tanya seorang yeoja paruh baya yang merupakan pembantu di rumah Baekhee.
"Tenanglah ahjumma! Baekhee hanya sedang tertidur lelap. Jadi aku akan membawanya ke kamarnya. Oh ya, dimana kamar Baekhee?" ucap Sehun.
"Kamar nona Baekhee ada di atas. Mari, ahjumma antar."

Sehun pun mengikuti Jung Ahjumma menuju kamar Baekhee.

"Tidurlah yang nyenyak, Baek. Good night..." ucap Sehun sambil meletakkan Baekhee di atas tempat tidur.
"...Aku tau hari ini sangat berat untukmu. Aku tau kau sudah berusaha sebaik mungkin agar air matamu tak jatuh menetes membasahi pipi gembilmu itu saat Luna noona bercerita tentang Chanyeol sunbae. Namun, sebaik mungkin kau menutupi rasa sakitmu, rasa cemburumu itu, serta perasaanmu pada Chanyeol sunbae, pada akhirnya mereka berdua akan tau bahwa kau menyukai Chanyeol sunbae dan hanya berpura-pura pacaran denganku. Kalau boleh jujur, sebenarnya aku cemburu melihat kau tertawa lepas bersama Chanyeol sunbae. Namun, walau begitu, aku juga bahagia melihatmu kembali ceria." gumam Sehun pelan agar tak membangunkan Baekhee.
Detik kemudian, ia keluar dari kamar dan meninggalkan Baekhee yang sedang tertidur lelap.

°
°
°
°

Sementara itu, seorang yeoja tengah memainkan hp nya sambil memikirkan ucapan dongsaeng nya tadi.

"Anni, eonni. Mianhe, jeongmal mianhe. Aku tidak apa-apa. Dan ini juga bukan seperti yang kau kira. Tadi Chanyeol sunbae hanya menenangkanku, hanya sebagai kakak ipar-adik ipar saja eonni" ucap Baekhee dengan sedikit nada bersalah.

"Apa maksudnya? Chanyeol mencoba menenangkannya? Tapi kenapa? Apa yang sebenarnya terjadi hingga aku tidak diberi tau?" gumam Luna.
"Dia pikir aku salah paham padanya? Tapi kenapa?
Hanya sebagai kakak ipar-adik ipar saja? Apa maksudnya? Apa mungkin..." lanjut Luna.
"...aahh sudahlah. Lebih baik aku tidur saja" lanjut Luna lagi.
~skip~

Chanyeol pov
Di pagi yang cerah, aku terbangun dari tidurku. Ku lihat hp ku berdering tanda ada pesan masuk.

From : My deer
Annyeong yeollie... Good morning! Nanti malam kita ketemuan lagi yuk!

To : My deer
Nado annyeong, my deer. Good morning too! Arraseo, nanti malam aku jemput kamu jam 7 seperti biasa aja ya!

From : My deer
Oke yeol. Aku tunggu ya! Hmm.. Sudah dulu ne! Aku mau siap-siap ke kampus. Hari ini aku ada jadwal pagi. Pai pai, Yeollie...

To : My deer
Oke, my deer. Pai pai.. Belajar yang rajin, ne!

From : My deer
Ne, yeol. Kau juga!

Setelah melihat pesan dari Luna, aku bergegas menuju kamar mandi. Setelah itu, aku turun untuk sarapan. Selesai sarapan, aku bergegas menuju sekolah.

Belum sampai gerbang sekolah, aku melihat seorang yeoja yang sangat familiar berjalan sendirian ke arah sekolah.

"Baek? Kenapa kau jalan kaki? Dimana sehun? Apa dia tidak menjemputmu?" ucapku pada yeoja tadi yang ternyata adalah adik kekasihku.
"Eoh? Chanyeol sunbae? Hmm, sehun bilang hari ini dia tidak masuk sekolah karena ada acara keluarga. Dan mobilku lagi diservis, sedangkan mobil yang satunya dibawa eomma. Jadi di rumahku tidak ada kendaraan. Makanya sekarang aku jalan kaki" ucap Baekhee.
"Hmm, kalo gitu kamu naik mobilku saja! Kita berangkat bersama. Kajja!"
"Huh? Apa boleh aku naik mobil sunbae? Ta-tapi..."
"Tidak ada tapi-tapian. Daripada nanti kamu telat karena nggak nyampe-nyampe. Berangkat bersamaku saja!"
"Baiklah"
Baekhee pun membuka pintu belakang dan mulai naik di mobilku.

This is My Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang