Part 7

6.1K 477 33
                                    

***

"Soojung?" Gadis itu menoleh saat suara seorang pria memanggil namanya, ketiga sahabat Soojung juga ikut menoleh menatap pria itu.

"Sehun?" Ucap Soojung heran. "Ada apa?"

Tidak hanya Soojung, ketiga temannya itu juga menatap heran pria itu, ada urusan apa Sehun dengan Soojung, pikir mereka.

Pria itu saat ini telah berada dihadapan mereka.

"Emm,, boleh aku bicara sebentar dengan mu?" Sehun bertanya dengan tersenyum.

Soojung menatap sahabat-sahabat nya meminta pendapat, dan ketiga gadis itu hanya mengangkat bahu mereka.

"Boleh, bicara saja disini." ucap Soojung menatap teman-temannya dan Sehun bergantian.

Sehun yang merasa Soojung keberatan berbicara dengannya karena sedang bersama teman-temannya, berinisiatif memint izin pada Irene Seulgi dan Naeun.
"Boleh aku meminjam sahabat kalian sebentar? Aku harus berbicara dengan Soojung, ini penting." Ucap nya menatap sahabat-sahabat gadis itu.

"Kami sih tidak masalah. Soojung kau mau pergi dengan nya?" Jawab Naeun mewakili teman-temannya.

Soojung terlihat berpikir sebentar.

"Kau yakin ini memang penting?"

Sehun mengangguk.

"Baiklah. Teman-teman aku pergi dulu, nanti aku menyusul kalian."

"Oke" jawab ketiga gadis itu kompak.

Kemudian Sehun mengajak Soojung ke area halaman kampus yang juga dijadikan sebagai taman oleh mahasiswa/i.

"Ada apa. Kenapa harus berbicara disini?" ucap Soojung menatap Sehun.

"Sebenarnya kami, aku Chanyeol dan Bogum mempunyai rencana memberi kejutan untuk hari ulang tahun Jongin bulan ini." Ucap pria itu menjelaskan.

Soojung yang sempat melupakannya seketika sadar dan menepuk pelan kening nya. Bodoh hampir saja dia melupakannya. Dia harus memberi kejutan untuk sahabatnya itu.

"Kau benar Jongin akan berulang tahun tanggal 14 nanti. Lalu tujuan mu datang menemuiku, apa itu melibatkan ku untuk memberi nya kejutan.?" Tanya Soojung tersenyum antusias.

Sehun mengangguk.

"Jadi apa rencana nya?"

"Kami berencana ingin memberi Jongin kejutan sebelum hari ulang tahunnya. Karena kebetulan aku sudah lebih dulu menyelesaikan studiku lebih dulu dari mereka, dan aku akan segera berangkat ke jerman sebelum hari ulang tahun Jongin. Aku hanya ingin memberinya kejutan ulang tahun dariku sebelum aku pergi dan mungkin akan menetap lama disana. Jadi aku butuh bantuan mu, Soojung. Kau tau Jongin sangat tidak suka merayakan ulang tahunnya. Tapi aku benar-benar ingin memberinya kejutan. Dan kurasa kau bisa membantuku." Jelas Sehun panjang lebar.

Soojung mengangguk mengerti.

"Baiklah, aku akan membantumu." Balas Soojung tersenyum.

"Soojung terima kasih, aku pergi dulu. Nanti kau ku kabari lagi." Ucap Sehun mengacak rambut Soojung pelan.

"Sama-sama, bukan masalah." Soojung tersenyum.

Cekrek!

Seseorang mengambil gambar mereka dengan senyum licik diwajahnya..

~~

"Aku sudah melakukan yang kau minta, sebenarnya aku merasa bersalah pada Jongin karena telah menghianatinya." Ucap Sehun pada Chaeyeon yang sedang melihat-lihat hasil gambarnya yang tadi diambilnya diam-diam, dimana terlihat Sehun yang tengah mengusap mesra kepala Soojung.

Fuckin' BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang