Part 11

6K 480 46
                                    

***

Soojung awalnya berniat ingin kembali pada Jongin yang saat ini mungkin sedang mencarinya karena sudah pergi berenang terlalu jauh darinya. Namun begitu dirinya tiba di tempat dimana pria itu berada, dia melihat pria itu sedang berbicara dengan seorang gadis, dia tidak begitu melihat gadis itu. Soojung semakin berenang mendekat dimana Jongin dan gadis itu berdiri dan tidak lama kemudian dia mendapati pria itu tengah berjongkok lalu memapah gadis itu dalam gendongannya, Soojung merasa cemburu pada saat Jongin menggendong gadis lain dan lebih para dari itu, dia melihat kedua orang itu tengah berciuman membuat nya dengan segera menaiki tangga keluar dari kolam renang lalu berlari meninggalkan tempat itu dengan air mata diwajah nya.

Dia tidak mengira pria itu benar-benar brengsek, apa maksudnya mencoba untuk mendekatinya lagi dan juga berusaha mendapatkan maaf darinya kalau ternyata dia masih bersama gadis itu, Chaeyeon. Ya Soojung segera mengetahui kalau gadis itu Chaeyeon pada saat dia melihat gadis itu sengaja melihat kearahanya dengan senyum mengejek padanya.

"Brengsek!! Kim jongin kenapa kau tega berbuat seperti ini padaku hiks." tangis Soojung yang saat ini berada di pesisir pantai yang tidak ada pengunjung nya.

Gadis itu menatap hamparan ombak dengan air mata yang telah membasahi hampir seluruh wajahnya.

"Aku membencimu Kim Jongin!!" teriak gadis itu.

***

"Sial! Kemana Soojung pergi" umpat Jongin saat berusaha mencari gadis itu dan tidak menemukannya dimanapun.

Pria itu berniat untuk terus mencari gadis itu, dia tidak mau terjadi sesuatu yang buruk pada Soojung. Dia benaar-benar merutuki dirinya yang lagi-lagi tertipu oleh Chaeyeon. Harusnya dia tau kalau gadis ity memang berniat merusak hubungan nya dengan Soojung yang juga memang sedang tidak baik saat ini.

**

Tuut tuut..

"Halo?"

"Jongin oppa? Soojung sudah kembali ke hotel, tidak perlu mencarinya lagi." Ucap Irene menelpon memberitahu.

"Terima kasih, aku akan kesana." Balasnya.

"Sebaiknya jangan dulu, karena sepertinya Soojung sedang tidak ingin diganggu oleh siapapun saat ini. Datang besok saja."

"Baiklah. Tolong jaga Soojung."

"Tentu."

**

Malam ini Choi Saem memang memberitahukan kepada murid-muridnya untuk menghadiri gala dinner di salah satu club yang ada di hotel yang mereka tempati. Dan saat ini semua nya telah berkumpul dengan pasangan mereka masing-masing.

Jongin mencari keberadaan Soojung dan gadis itu tidak ada bersama mereka, dia hanya melihat teman-teman Soojung bersama pasangan mereka.

"Seulgi, apa Soojung tidak datang?"

"Soojung bersama-"

"Hai semua maaf kami terlambat." Minhyuk memotong pembicaraan Seulgi dengan Jongin dengan kedatangan nya bersama Soojung yang menjadi pasangan dinner nya malam ini.

Jongin menatap pasangan itu dengan api membara, menghampiri Soojung yang tidak menatapnya sejak tadi.

"Soojung.." ucapnya berniat ingin memegang tangan gadis itu namun Soojung segera melangkah mundur menjauh darinya.

"Soojung, Kenapa kau datang dengan pria ini?" marah Jongin.

"Kenapa? Dia teman sekelas ku jadi wajar saja kalau aku pergi dengannya." Balas Soojung datar.

Fuckin' BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang