chapter 2

9.3K 685 38
                                    

"15 menit setelah pulang sekolah terlihat 3 orang namja berjalan dilorong sekolah yang sepi , mengapa sepi? Entahlah mungkin para murid sudah merindukan kasut mereka setelah seharian bersekolah.

Jam menunjukan pukul 05:45 PM WKS , banyak yang bersyukur karna mereka tidak pulang malam hari seperti biasa.

"Wah... Kenapa lorong ini sepi sekali...aku jadi merinding" ucap seseorang dengan tampang dibuat takut.

"Yakkk... Tak usah berakting,tidak mempan asal kau tahu" jawab namja lainnya sambil memukul kepala namja yang tadi berbicara

"Akh... Yakk... kejam sekali kau ini memukul kepalaku tidakkah kau tau kepalaku ini MAHAL" Keluh seorang namja yang kepalanya baru saja dipukul

"Cihhh.... Hentikanlah kau membuatku merasa ingin memuntahkan isi perutku jong..." Ucap seorang namja yang diketahui bernama Chanyeol

Jong in pun menekukan wajahnya yang hanga ditanggapi oleh gelengan kepala dari Chanyeol dan Sehun.

Obrolan singkat itu berakhir ketika mereka sampai di parkiran dan melihat 3 yeoja culun? Yang makan dikantin bersama mereka terduduk disemen tenpat parkiran dengan keadaan yang errrr... Mengenaskan? Kacau? Yah seperti itulah tanggapan ke 3 namja itu.

"Kalian baik baik saja?" Tanya Sehun terlihat khawatir, sedangkan Chanyeol dan Jongin melihat Sehun bingung.

"Tidak biasanya ia peduli kepada orang lain" batin Chanyeol dan Jongin heran

Seorang gadis yang dketahui bernama Luhan mengangkat wajahnya yang sedari tadi menunduk setelah mendengar suara seseorang yang tak asing baginya, ah tepatnya suara orang yang 2 tahun belakangan ini mengisi hatinya.

Begitupun dengan Baekhyun dan Kyungsoo mereka juga mengangkat kepala mereka dan dapat dilihat 3 pangeran sekolah menatap mereka dengan tatapan yang err.... khawatir? Cemas? Entahlah , yang jelas membuat 3 yeoja itu merasa pipi mereka merona entah karna tatapan para namja /  karna malu dengan penampilan mereka yang kacau.

"Hey... Kalian baik baik saja?" Tanya Sehun LAGI

"Ah... Maaf , ehm.... Kami baik baik saja ini hal biasa" jawab Luhan yang baru tersadar dari lamunannya dan dengan senyuman khasnya.

"Haish Luhan pabbo kenapa kau melamun ... Aish pasti ekspresimu sangat konyol, huaaa... eomma bagaimana ini?" Batin Luhan yang memaki dirinya sendiri.

"Ya... Apa yang Luhan ucapkan benar..." Jawab Baekhyun seadanya dan Kyungsoo hanya menganggukan kepalanya tanda bahwa ia membenarkan apa yang Luhan dan Baekhyun katakan.

"BIASA!?" Kejut ke 3 namja itu sehingga membuat ke 3 yeoja sedikit kaget?.

"Ah~ maaf mengagetkan kalian tapi bagaimana kalian menganggap hal ini biasa?" Jawab Jongin dengan cengiran bodohnya
"Yah... Begitulah kami" jawab Kyungsoo seadanya

"Kenapa kalian tidak melawan?" Giliran Chanyeol yang bertanya, ia sungguh penasaran kenapa mereka tidak melawan entah kenapa Chanyeol merasa geram sendiri.

"Tak ada gunanya juga kami melawan Chanyeol-ssi, Dengan kami melawan hanya membuat mereka semakin membully kami" giliran Baekhyun yang menjawab.

"Tetap saja kalian juga manusia dan tindakan mem-bully bukanlah tindakan yang terpuji" cetus Sehun.

"Kau benar... Tapi apa yang bisa kami lakukan? Kami hanyalah siswi berpenampilan kuno yang tidak setara dengan mereka" Jawab Luhan sambil tersenyum "Baiklah kalau begitu kami pulang duluan ne Sehun-ssi,Chanyeol-ssi,dan Jongin-ssi hari sudah mulai gelap, hati hati dijalan" sambung Luhan masih tersenyum Baekhyun & Kyungsoo ikut tersenyum.

"Ehmmm .... Bagaimana kalau kalian kami antar sampai rumah?" Tawar Sehun membuat ke 3 yeoja itu kaget setengah mati.

"Benar, tidak baik bukan kalau yeoja pulang sendiri apalagi ini sudah malam?" Jawab Chanyeol setuju dengan ucapan Sehun.

"Ya dan juga dengan penampilan seperti itu bagaimana kalian bisa pulang?" Sambung Jongin

"ANDWEEE!!!" Teriakan spontan ke 3 yeoja itu membuat ke 3 namja itu kaget.

"Eh? Waeyo?" Tanya Sehun,Chanyeol,dan Jongin heran dengan reaksi yeoja yeoja didepan mereka.

"E eh? A a ah ... I it ituuu kamibisapulangsediri" jawab Baekhyun gugup

"Benar benar... Kami bisa pulang sendiri kalian tidak usah repot repot" sambung Kyungsoo dengan senyum kikuknya.

"Lagian kami masih harus pergi ke suatu tempat, maaf, kalau bagitu kami duluan" jawab Luhan kaku

"Annyeong" ucap Luhan,Baekhyun,dan kyungsoo serempak.

"Ah nde arraseo annyeong hati hati dijalan" teriak ke 3 namja itu kepada 3 yeoja yang sudah berjalan pergi meninggalkan mereka.

Sehun,Chanyeol,dan Jongin pun mulai menaiki mobil sport mereka dan pulang ke rumah masing - masing

"Kurasa takkan sulit menaklukan mereka" batin seseorang

"Bermain tak salah bukan?"" Batin seseorang lainnya dengan smirk andalannya

"Permainan dimulai, dan aku akan menjadi pemenangnya" batin lainnya bersuara




TBC

Amatiran ya? Oke abaikan :)

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang