Sehun,Chanyeol dan Kai terkejut melihat 6 yeoja di hadapan mereka.
"HENTIKAN!!!" Ucap SeChanKai lantang .
Semua orang terkejut terlebih lagi 6 yeoja yang saling jambak - menjambak tadi,mereka langsung menghentikan kegiatan mereka begitu tau siapa yang berteriak, tetapi Luhan,Baekhyun dan Kyungoo dengan cepat merubah ekspresi mereka menjadi dingin dan datar lalu meninggalkan kantin dengan rambut acak acakan.
Sehun,Chanyeol dan Kai yang melihat Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo pergi meninggalkan kantin hanya mengehela nafas.
"Se sehun-ah , yeoja tadi kasar sekali hiks..." Adu Irene manja dengan tangisan dibuat-buat.
"Kalian memalukan" ucap Sehun datar kepada Irene,Wendy dan Tzuyu lalu meninggalkan kantin diikuti oleh Chanyeol dan Kai.
"Mwoya!? Lihat saja suatu saat nanti akan kami buat kalian jatuh dipelukan kami" ucap Irene disambut smirk oleh Wendy dan Tzuyu.
-
-
-
"Aish.... Gara - gara yeoja tadi rambutku jadi berantakan" gerutu Luhan sambil merapihkan rambutnya."Benar rambutku bahkan sempat rontok tak tahukah mereka rambutku ini mahal!!" Baekhyun berucap kesal sembari mengibaskan rambutnya Luhan dan Kyungsoo memutar bola mata mereka malas.
"Diamlah Baek, kepalaku sakit karna yeoja aneh itu menjambak rambutku dengan keras" sahut Kyungsoo sembari menyenderkan kepalanya ke pohon dibelakang mereka, karna LuBaekKyung kini tengah berada di taman belakang Seoul International University.
Jarang ada mahasiswa/i yang kesini walaupun begitu tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan tempat yang bersih.
Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo memejamkan mata mereka guna menikmati angin sejuk yang menerpa wajah mereka membuat beberapa helai rambut mereka melayang menambah kesan cantik dari Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo.
Suasananya sangat hening dan damai hanya ada suara daun daun kering sampai...
"YAKKK!!!! JAM BERAPA INI EOH? KITA ADA KELAS 5 MENIT LAGI!!!!" Teriak Kyungsoo membuat Luhan dan Baekhyun kaget setengah mati.
"MWO!!!!???" Teriak Luhan dan Baekhyun setelah itu mereka ber 3 lari terburit - birit menuju ke lantai 3 karna kelasnya ada disana.
-
-
-Brukk!!
"AWWW!!!" Teriak Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo karna merasakan sakit saat bokong mereka menyentuh lantai yang dingin sedangkan orang yang mereka tabrak hanya sedikit oleng ke belakang.
"Apakah kalian baik - baik saja? Maafkan kami" ucap seorang namja tinggi berwajah tampan dan memilikih tubuh profesional meminta maaf mewakili teman-temannya.
"Ah ne kami baik baik saja dan seharusnya kami yang memjnta maaf karna menabrak kalian, kami sedang buru - buru karna sekarang kami harus masuk kelas Dosen Lee yang sepertinya sudah mulai , kami permisi sekali lagi maafkan kami" ucap Luhan terburu - buru lalu bersiap - siap kembali berlari tapi tangan seseorang manahan lenganya.
"Tunggu"
"Ada apa?" Tanya Luhan bingung.
"Sekarang kau ada kelas Dosen Lee? Lee joon hyuk saem?" Tanya pria tadi yang ditabrak LuBaekKyung sekaligus orang yang mencekal Luhan tadi.
"Ya benar, ada apa ya?" Tanya Luhan sekali lagi.
"Aku dengar dari mahasiswa/i lain kalau Dosen Lee tak masuk hari ini karna beliau sedang ada rapat dengan beberapa dosen lainnya" jelas pria itu.
"Ah ~ benarkah? Terima kasih atas informasinya err...." Luhan bingung harus memanggilnya siapa.
"Junho , Kim Junho imnida fakultas bisnis semester 4 senang berkenalan denganmu" ucap Junho sambil mengulurkan tangannya dan tersenyum.
"Luhan , Xi Luhan imnida fakultas bisnis semester 2 senang berkenalan juga denganmu sunbaenim" ucap Luhan sambil menerima uluran tangan Junho dan merekapun bersalaman.
"Annyeong Lee Daehan imnida"
"Byun Baekhyun imnida"
"Song seo jun imnida"
"Do Kyungsoo imnida"
Mereka pun saling bersalaman satu sama lain dan pergi kekantin berhubung tadi LuBaekKyung belum makan karna insiden tadi dan juga untuk mengisi waktu sampai kelas berikutnya.
"Jadi mengapa kalian memilih jurusan bisnis?" Tanya Daehan mengisi topik.
"Entahlah tak ada alasan pasti mungkin karna kami ber 3 ingin bekerja di perusahaan" jawab Baekhyun lalu meminum milkshake Strawberrynya.
Merekapun berbincang-bincang tanpa topik yang jelas dan diselingi canda tawa.
Siapa yang tak mengenal seorang Kim Junho,Lee Daehan dan Song Seojun? Kelompok pangeran lainnga dari Seoul International University.
Kim Junho anak pertama dari 2 bersaudara memiliki adik perempuan bernama Kim Jin Ah usia mereka hanya berbeda 2 tahun, Jin Ah sudah meninggal dunia karena kecelakaan ketika hendak berlibur ke pantai bersama 2 sahabatnya Lee Daeha dan Song Seol Ji, penerus dari GladMax Company perusahaan perhotelan dunia.
Lee Daehan anak kedua dari 3 bersaudara memiliki 1 kakak perempuan bernama Lee Daehee yang lebih tua 5 tahun darinya sekarang bekerja sebagai dokter magang dan 1 adik perempuan bernama Lee Daeha yang lebih muda 2 tahun darinya yang telah meninggal karna kecelakaan bersama 2 sahabatnya Kim Jin Ah & Song Seol Ji , merupakan penerus L-Trax Crop.
Song Seojun anak pertama dari 2 bersaudara memiliki adik perempuan yang lebih muda 2 tahun darinya bernama Song Seol Ji yang telah meninggal karna kecelakaan bersama 2 sahabatnya Kim Jin Ah & Lee Dae Ha , penerus S-P Entertainment , Entertainment yang menampung artis-artis korea yang terkenal dan mendunia.
Dan jangan lupakan fakta bahwa mereka ber 3 adalah pangeran sekolah yang berparas tampan dan dikagumi banyak mahasiswi mereka juga murah senyum.
LuBaekKyung dan JunDaeSeo bercanda tawa tanpa merasakan ada yang menatap mereka tajam dan tak suka lalu 3 orang yang menatap tajam 6 muda-mudi itupun pergi meninggalkan kantin dengan tangan terkepal.
"Sepertinya kami ada kelas kalau begitu kami duluan Luhan-ah,Baekhyun-ah,Kyungsoo-ah annyeong" ucap Junho,Daehan dan Seojun sambil melambaikan tangan ke arah Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo lalu pergi meninggalkan kantin.
06:15 p.m WKS.
Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo berjalan menuju parkiran mereka, tak disangka hari pertama mereka kuliah memberikan banyak kejutan begitu melelahkan.
"Luhan kami duluan ya!" Ucap Baekhyun dan Kyungsoo lalu masuk ke mobil mereka masing-masing Luhan melambaikan tangannya
Lalu memainkan smartphonenya sebentar , setelah memasukan smartphonenya kedalam tas dan berniat masuk ke mobil tangannya di tarik oleh seseorang."Yakk!!! Kau siapa? Lepaskan!!!" Teriak Luhan memberontak saat tanganya ditarik.
"Kau ini berisik sekali" jawab orang itu.
"Oh Sehun!!?"
TBC.
Sebelumnya thanks banget yang udah mau baca cerita ini and thanks juga yang udah kasih komentar dan saran buat nambah cast cwoknya biar seru dan emang kalo dipikir-pikir bener juga... Wkwkwkwk.....
Agak bingung juga ya mau kelanjutannya gimana kalau ada ide mah lancar kalau lagi blank yang macet-macet ya dikira jalanan jakarta , oke abaikan.
Like always hope u guys like it :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (EXO gs/HunHan)
FanfictionLuhan,Baekhyun,dan Kyungsoo 3 sahabat yang berpenampilan NERD,sering dibully dan dihina,murid berprestasi, mereka 3 yeoja baik hati dan polos dan dengan tidak beruntungnya jatuh cinta kepada 3 pangeran sekolah Sehun,Chanyeol dan Jongin 3 sahabat yan...