Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo memasuki kelas dengan santai,keadaan kelas menjadi riuh terdengar bisik - bisik para mahasiswa/i ada yang iri,memuji,terpesona,bahkan ada yang langsung mencocok-cocokan Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo kepada seseorang entah senior mereka atau para namja populer tentunya.
Berbanding balik dengan keadaan kelas yang berisik 3 namja tampan yang duduk dikursi belakang itu diam tak berkutik bahkan rasanya tubuh mereka tidak bisa digerakan mata mereka terus memperhatikan 3 yeoja yang baru saja memasuki kelas.
"Tidak mungkin" batin 3 namja itu Sehun,Chanyeol dan Kai.
Setelah sampai disebelah dosen Jung, Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo menghadap kearah teman-teman baru mereka, tak berbeda jauh kini 3 yeoja itu diam membeku ketika manik mata mereka bertatapan langsung dengan manik mata 3 namja yang menjadi alasan mereka pergi ke London.
"Kumohon jangan" batin 3 yeoja itu, Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo.
"Silahkan perkenalkan diri kalian" instruksi dari dosen Jung menyadarkan LuBaekKyung dari Lamuman masa lalu mereka.
"A-ah n-ne" ucap Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo gugup, mereka berdeham sekali untuk mengurangi rasa kaget mereka.
"Annyeonghaseyo yeorobun jeoneun Xi Luhan imnida... Kalian bisa memanggilku Luhan salam kenal semoga kita bisa berteman baik"
"Annyeonghaseyo chingudeul nae ireumeun Byun Baekhyun imnida... Kalian bisa memanggilku Baekhyun mohon bimbingannya chingudeul"
"Annyeonghaseyo jei ireumeun Do Kyungsoo imnida... Kalian bisa memanggilku Kyungsoo"
"Okay... Sekarang kalian bisa duduk dikursi kosong yang tersedia" jelas Dosen Jung sedangkan Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo hanya mengangguk dan tersenyum lalu membungkuk mengucapkan terima kasih setelah itu mereka duduk dikursi 2 didepan SeChanKai.
Skip Time>>>
"Baiklah sampai disini materi kita hari ini sampai junpa dipertemuan berikutnya" ucap Dosen Jung lalu meninggalkan kelas, para mahasiswa/i pun berhamburan keluar kelas kecuali 3 yeoja & 3 namja yang tengah sibuk dengan pikiran mereka masing - masing sampai tak sadar bahwa kelas sudah kosong,bahkan materi yang disampai kan Dosen Jung selama 2 jam tersebut tidak masuk keotak mereka.
Ya.Siapa lagi kalau bukan Luhan,Baekhyun, Kyungsoo,Sehun,Chanyeol dan Jongin/Kai.
"Ekhem.." dehaman seseorang menyadarkan yang lain dari lamunan mereka dan orang itu adalah Luhan yang pertama sadar bahwa kelas sudah kosong, agak terkejut juga sih sebenarnya dia... Tapi ia tahu bahwa sedari tadi ia melamun sehingga tak sadar bahwa kelas sudah kosong.
"Ayo kita pergi 1 jam lagi kita ada kelas" ucap Luhan senormal mungkin karna sedari tadi Sehun terus menatapnya intens sehingga membuatnya .... Ntahlah tak usah dibahas oke?....
"Eumm... Kajja" ucap Baekhyun, dan Kyungsoo serempak.
Lalu Luhan,Baekhyun,dan kyungsoo siap-siap beranjak meninggalkan kelas sebelum ----.
"Luhan-ah/Baekhyun-ah/Kyungsoo-ah" panggil Sehum,Chanyeol, dan Kai.
Deg!!!
Tubuh Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo rasanya sulit untuk digerakan , detak jantung mereka mulai bekerja tak normal dan bayangan kejadian setahun mulai menghantui pikiran mereka membuat hati mereka sakit masih sama seperti 1 tahun yang lalu.
Hening beberapa saat.
Lalu LuBaekKyung kembali berjalan meninggalkan kelas sebelum tangan mereka di cekal oleh SeChanKai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (EXO gs/HunHan)
FanfictionLuhan,Baekhyun,dan Kyungsoo 3 sahabat yang berpenampilan NERD,sering dibully dan dihina,murid berprestasi, mereka 3 yeoja baik hati dan polos dan dengan tidak beruntungnya jatuh cinta kepada 3 pangeran sekolah Sehun,Chanyeol dan Jongin 3 sahabat yan...