chapter 19

6.9K 460 21
                                    

Jam menunjukan pukul 16:20 WKS Kyungsoo mengendarai mobil menuju cafe tempat dimana ia memiliki janji dengan seseorang.

Ketika sampai di cafe tepat pukul 16:35 Kyungsoo mengedarkan pandangannya mencari seseorang.

"Baby Soo, disini" panggil seseorang melambaikan tangannya kepada Kyungsoo sembari tersenyum lebar.

-
-
-
At Cafe.

"Maaf aku terlambat" ucap kyungsoo ketika sudah duduk didepan jongin.

"Aniya aku juga baru sampai,bahkan aku belum memesan apapun" jawab Jongin.

"Baiklah,ada apa kau mengajak bertemu?" Tanya Kyungsoo to the point karna jujur ia tak tahan berlama lama didekat Jongin,jantungnya bisa bisa lompat dari tempatnya,mustahil memang tapi itulah yang Kyungsoo rasakan.

"Jangan terburu buru Kyung,pesanlah sesuatu, akan aku traktir" bukannya menjawab malah menyuruh Kyungsoo memesan.

"Baiklah" pelayan pun menghampiri mereka.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya pelayan itu sembari tersenyum sopan,Kyungsoo membalas senyumannya tersebut.

"Saya pesan chocolate milkshake nya 1" jawab Kyungsoo sopan.

"Dan anda Tuan?" Pelayan tersebut beralih kepada Jongin.

"Cappuccino 1" jawab Jongin.

"Baiklah saya ulangi pesananya 1 chocolate milkshake dan 1 cappuccino ,mohon menunggu" pelayan pun membungkuk hormat lalu pergi meninggalkan Kyungsoo dan Jongin.

Keheningan terjadi diantara Kyungsoo dan Jongin yang larut dalam pikiran masing masing.

"Jadi?" Kyungsoo membuka pembicaraan.

Jongin menatap Kyungsoo bingung,lalu Kyungsoo menghela napas dan berkata.

"Apa yang ingin kau bicarakan Kim Jongin?" Tanya Kyungsoo.

"Ah benar,hampir aku lupa" ucap Jongin nyengir dan Kyungsoo memutar bola matanya malas.

"Aku.... Ingin minta maaf Kyung" ucap Jongin membuat Kyungsoo menatapnya dalam.

"Maksudmu?" Ucap Kyungsoo pura pura tidak mengerti.

"Aku tau kau mengerti maksudku Kyung,ayo kita mulai dengan lembaran baru" jelas Jongin lembut,"aku tahu sulit bagimu untuk memaafkanku tapi kumohon berilah aku kesempetan untuk memperbaiki kesalahanku dan memulai kisah baru "lanjutnya.

Bukannya menjawab Kyungsoo hanya menundukan kepalanya memainkan tali pada tas selempangnya,sampai pesanan mereka datang.

"Selanat menikmati" ucap pelayan lalu berlalu pergi.

"Kyung" panggil Jongin lembut.

-
-
-

"Luhan tunggu" panggil Sehun lalu menahan tangan Luhan,kini mereka berada diparkiran yang sudah sepi karena jam sudah menunjukan pukul 16:45 WKS,Sedangkan Kampus dibubarkan pukul 13:30 WKS karna para dosen pergi rapat ke Gedung Pusat.

"A ada a a apa?" Tanya Luhan terbata bata karena ia teringat kejadian semalam.

"Ayo kita bicara" ucap Sehun.

"T ta tapi" jawab Luhan.

"Kumohon" pinta Sehun.

"Hmmm, baiklah" putus Luhan pasrah membuat Sehun tersenyum.

"Baiklah kalau begitu ayo ki----" ucapan Sehun terpotong karna suara teriakan yang memanggil namanya.

"SEHUNNIE" teriak seorang gadis yang kita ketahui bernama Irene ,lalu menghampiri Sehun dan memeluk lengan pria itu manja dan menatap Luhan tajam.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang