chapter 14

8.2K 506 18
                                    

Dengan mudahnya rasa ini datang tapi mengapa sulit untuk menghilangkannya , cinta bisa saja datang dalam hitungan menit maupun detik tetapi waktu bertahun - tahun belum tentu dapan menghilangkannya.

Sehun membawa Luhan ke sebuah ruang musik lalu mengunci pintunya.

"Apa yang kau lakukan!?" Ucap Luhan dengan nada meninggi mata rusa itu menatap tajam ke arah Sehun,mungkin bagi orang lain terlihat mengerikan tapi tidak bagi Sehun karna menurutnya Luhan begitu menggemaskan ketika menatapnya tajam, okay anggap saja Sehun tak waras.

"Tak ada" jawab Sehun santai sambil berjalan mendekat kearah Luhan yang berjalan mundur ketika Sehun mendekat.

"Menjauhlah" ucap Luhan pelan ketika punggungnya mengenai tembok dan tak ada celah untuk menghindari Sehun yang sudah berdiri didepannya sambil menatapnya dengan tatapan tak dapat diartikan membuat Luhan gugup.

"Bagaimana jika aku tak mau?" Tanya Sehun.

"Menyingkirlah aku ingin pulang" ucap Luhan mencoba mendorong dada bidang Sehun agar pria itu menyingkir tapi dengan cepat Sehun menggenggam ke 2 tangan mungil Luhan.

"Yakk---" protes Luhan terpotong.

"Mengapa kau terlihat akrab dengannya?" Tanya Sehun datar.

"Siapa yang kau maksud?" Tanya Luhan balik dengan malas.

"Junho" jawab Sehun

"Junho? Kim Junho?" Tanya Luhan dan Sehun mengangguk.

"Kami berteman" jawan Luhan santai.

"Sejak kapan?"

"Apa pedulimu Tuan Oh?" Tanya Luhan kesal.

"Jawan saja" ucap Sehun geram.

"Tadi siang!! Kau puas?" Ucap Luhan dengan nada tinggi, lihatlah Luhan sudah lelah  dan ingin pulang tapi karena si Oh Sehun ini ia masih tertahan di gedung ini.

-
-
-

"AKU PULANGGGGG!!!!" Teriak Baekhyun saat memasuki rumah.

"Aigooo.... Berhentilah berteriak sayang kau mengejutkan eomma"  ucap eomma Baekhyun sambil mengelus dada, bayangkan saja eomma Baekhyun tengah menonton drama dengan damainya sampai suara Baekhyun yang luar biasa itu terdengar.

"Hehehe.... Arraseo mianhe eomma" ucap Baekhyun sambil nyengir - nyengir sedangkan eomma Baekhyun menggeleng - gelengkan kepalanya melihat kelakuan putri bungsunya.

"Baiklah sebaiknya sekarang kau bersihkam tubuhmu lalu makan malam eomma masak makanan kesukaanmu dan oppamu kau pasti lelah,arraseo?" ucap eomma Baekhyun.

"Baiklah eomma"ucap Baekhyun lalu naik kelantai 2 menuju kamarnya ia benar - benar butuh mandi sekarang.

-
-
-

"Aku pulang" ucap Kyungsoo lesu.

"Eoh? Adik oppa sudah pulang? Kemarilah" ucap Siwon kepada adik kesayanganya.

"Ne oppa, waeyo? Tidak biasanya oppa pulang cepat" ucap Kyungsoo heran karna oppanya biasanya pulang sekitar pukul 8 dan sekarang masih pukul 6 lewat 45.

"Hari ini pekerjaan tidak menumpuk dan oppa juga lelah jadi oppa memutuskan pulang cepat, kenapa princess oppa terlihat tak bersemangat, hm? Tak seperti tadi pagi" tanya Siwon.

"Hari ini sangat melelahkan oppa" jawab Kyungsoo sembari menyandarkan kepalanya kepundak sang oppa.

"Begitukah? Baiklah lebih baik kau mandi dan makan , eomma sedang menjenguk temannya dan appa belum pulang karna rapat" jelas Siwon.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang