"hiks...hiks...hiks" Sehun yang sedari tadi mengikuti Luhan mendengar suara tangisan dan Sehun melihat bahu Luhan yang bergetar,Sehun tahu itu seorang Xi Luhan menangis.
Untuk pertama kalinya Sehun melihat Luhan menangis dan entah mengapa hatinya sakit melihat Luhan menangis seperti itu.
"Wae? Kenapa hiks.. kau mempertemukan kami seperti hiks.. ini hiks...hiksss" ucap Luhan disela tangisnya Sungai Han yang sedikit pengunjung membuatnya lebih bebas menyalutkan kesedihkanya.
"Sakit hiks... Setahun ku hikss... Hilangkan dia dari hatiku hikss bahkan belum sepenuhnya... Hiks... Tapi hikss... Sedetik melihatnya membuat rasa itu kembali... Hiks..." Ucap Luhan lagi.
-
-
-
-
-"MWO!? Aku tidak mau eomma!!!" Tolak Baekhyun.
"Ayolah Baekkie" bujuk eomma Baekhyun kepada anak bungsunya.
"Shireo! Kenapa aku eomma? Kenapa bukan Suho oppa?" Tanya Baekhyun kesal.
"Yakk!!" Teriak Suho.
"Baekkie... Kau lupa oppamu mempunya yeojachingu, eoh? Yixing eonnie mu ingin dikemanakan? Lagian yang dijodohkan itu laki-laki bagaimana bisa dijodohkan dengan oppamu mereka sesama laki laki Baekhyun-ah, aigoo" jelas eomma Baekhyun panjang lebar.
"Tapi eomma ..." Rengek Baekhyun.
"Ayolah sayang... Eomma sangat ingin menjodohkanmu dengan anak laki laki sahabat eomma, kau kan belum punya namjachingu atau kau mempunyai namja yang kau cintai ya?" Tanya eomma Baekhyun curiga.
"Tidak ada eomma!!" Jawab Baekhyun cepat.
"Kalau begitu cobalah Baek" pinta eomma Baekhyun dan Baekhyun hanya mengangguk pasrah
"Mungkin aku bisa melupakan Chanyeol dengan menerima perjodohan ini" batin Baekhyun.
"Aigooo terima kasih sayang" ucap eomma Baekhyun lalu memeluk Baekhyun.
"Malam ini kita akan bertemu mereka berdandanlah yang cantik ,arra?" Lanjut eomma Baekhyun.
"HEH!?
°°°°°°°°°°°
"Aish....,shireo eomma aku bukan anak kecil lagi jadi biaran aku mencari pasanganku sendiri" ucap seseorang.
"Ayolah sayang coba dulu ne siapa tahu kau menyukainya,eomma sangat ingin sahabat eomma menjadi besan eomma , ne? Ne?" Ucap eomma orang tersebut memohon karna tak tega melihat eommanya memohon.
"Aish...,arraseo....arraseo aku akan mencobanya tapi jika aku tak suka tolong batalkan perjodohan ini eomma" ucap orang itu.
"Ne arraseo Chanyeollie" ucap eomma Chanyeol.
-
-
-Sehun yang tak tahan mendengarnya lagipun memutuska memeluk Luhan dari belakang dan dapat ia rasakan tubuh Luhan menegang sempurna.
Luhan yang tengah menangis dikagetkan oleh sepasang tangan yang memeluk pinggangnya.
"Nuguseyo!? Lepaskan atau aku akan berteriak" ancam Luhan sembari memberontak tetapi sesaat kemudia ia diam ia merasa mengenal aroma parfum ini.
"Sehun!?" Tanya Luhan kaget dan semakin memberontak begitu mengetahui bahwa yang memeluknya adalah Oh Sehun.
Tapi Sehun terus memeluk Luhan tanpa berniat melepaskannya.
"Ku mohon biarkan seperti Luhan-ah" ucap Sehun lalu membalikan tubuh Luhan kearahnya dalam posisi mereka masih berpelukan.
Luhan diam tak memberontak ataupun menolak yamg kini terdengar hanyalah isak tangis Luhan yang kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (EXO gs/HunHan)
FanfictionLuhan,Baekhyun,dan Kyungsoo 3 sahabat yang berpenampilan NERD,sering dibully dan dihina,murid berprestasi, mereka 3 yeoja baik hati dan polos dan dengan tidak beruntungnya jatuh cinta kepada 3 pangeran sekolah Sehun,Chanyeol dan Jongin 3 sahabat yan...