Chapter 5

7.6K 576 26
                                    

Tak terasa hubungan ketiga pasangan HunHan,ChanBaek,dan KaiSoo sudah mencapai 3 bulan semuanya baik baik saja bahkan saat Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo berbagi cerita mereka sama sama tidak menyangka dan juga sangat bahagia, tapi ada yang aneh dari sikap Sehun,Chanyeol dan Kai selama sebulan terakhir.

Sehun,Chanyeol dan Jongin sedikit dingin kepada Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo bahkan seakan tidak peduli, dan itu membuat ke 3 yeoja sedih sekaligus kecewa mamun mereka tetap berusaha berfikir positif akan para namjachingu masing-masing.

Banyak yang menentang hubungan mereka disekolah "karna seorang bebek buruk rupa tidaklah pantas bersanding dengan pangeran" itulah kata murid Seoul International High School kepada pasangan HunHan,ChanBaek,dan KaiSoo awalnya Sehun,Chanyeol,dan Jongin selalu menenangkan yeojachinguny ketika mendengar hinaan seperti itu tapi apa sekarang? Bertanya kabarpun hampir tidak pernah.

At Rumah Keluarga Xi
~Kamar Luhan~

Ya,kini Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo berada dikamar Luhan mereka sedang duduk diatas kasur king-size Luhan tak ada percakapan sampai ---.

"Apakah mereka tidak mengirimkan pesan?" Tanya Baekhyun sedih karna mendapat gelengan kepala dari 2 sahabatnya.

"Ini adalah anniversary kita yang ke 3 bulan apakah mereka lupa?" Ucap Kyungsoo terdengar putus asa.

"Mungkin mereka sibuk Baek , kyung sehingga tidak sempat mengabari kita" ucap Luhan tak dapat dipungkiri ia juga sedih dengan perubahan sikap Sehun yang dulu perhatian dan hangat menjadi dingin dan terkesan tidak peduli waktu Luhan sakit saja Sehun hanya menyuruhnya istirahat padahal dulu saat tangan Luhan tergores meja Sehun panik bukan main.

Tapi Luhan tetap berusaha berfikir positif tentang mamjachingunya karna ia percaya pada Sehun, ya ia percaya "semoga semua baik baik saja" batin Luhan.

"Huff~ oh ya sebentar lagi ujian kelulusan bukan ayo kita pergi ke perpustakaan kota" usul Baekhyun "ya sekaligus mengalihkan pikiran kita ke sesuatu yang lebih berguna" lanjutnya.

"Benar , aku setuju dengan Baekhyun. Aku tidak ingin nilaiku turun karna seorang Namja dan membuat orang tuaku sedih" ucap Kyungsoo.

"Ya dan sepertinya cuacanya sedang bagus ayo kita berjalan kaki saja" usul Luhan semangat, ya jarak antar Rumah Luhan dan perpustakaan kota memang tidak dekat tapi Olahraga sedikit tak masalah bukan?

"Ayo!!!!" Seru Baekhyun dan kyungsoo tak kalah semangat.

..........

"Annyeong chagi-ah lama tak jumpa apa kau tak rindu padaku eum?" Tanya seorang yeoja berpenampilan err.... Sexy? Ya begitulah deskripsiannya mungkin, gaun ketak berwarna merah sepaha memperlihatkan belahan dadanya dan lipstick merah menyala kepada ke 3 namja tanpan dihadapannya diikuti ke 2 temannya yang sama jalangnya.

"Tentu saja aku merindukanmu , sangat" ucap namja bernama Sehun ke salah 1 wanita tersebut yang memeluk manja lengan Sehun.

Lalu mereka ber6 Sehun,Chanyeol dan Jongin serta 3 jalang(?) Hanya mengobrol ringan sampai ucapan Jongin membuat Sehun dan Chanyeol diam.

"Hari ini anniversary kita ke 3 bulan bersama mereka Hun Yeol" ucap JongIn Tiba tiba.

Sehun dan Chanyeol hanya diam. "Bersama siapa eum?" Tanya Eunji salah satu yeoja dengan memasang wajah pura pura kesalnya sambil memeluk tangan Sehun.

"Bukan siapa siapa lupakan saja" ucap Sehun dan Chanyeol sedangkan Jongin mengangguk.

"Ayo kita jalan jalan" usul Chanyeol dan semua mengangguk setuju.

Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo berjalan mereka baru saja kembali dari perpustakaan kota, dengan membaca membuat mereka lupa waktu sehingga mereka berakhir pulang jam 8 lewat malam.

"Luhan-ah...  Baekhyun-ah apa aku salah lihat?" Tanya Kyungsoo tiba tiba berhenti berjalan sehingga Luhan dan Baekhyun ikut berhenti.

"Memangnya apa yang kau  lihat Kyung?" Tanya Baekhyun mengikuti arah pandang Kyungsoo begitupun dengan Luhan.

Deg!!!

"Apa lagi ini Tuhan?" Batin Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo.

Tak jauh dari depan mereka, Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo melihat namjachingu mereka merangkul mesra yeoja dengan pakaian kekurangan bahan menurut Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo.

Tak jarang para namjachingu mengecup hibir atau pipi yeoja yeoja jalang itu.

Luhan maju perlahan Baekhyun dan Kyungsoo mengikuti Luhan, mereka berjalan dengan ekspresi yang tak dapat di tebak dan dengan perasaan campur aduk sedih? Tentu saja , kecewa? Apalagi , sakit? Sangat.

"Sehun-ssi?" Panggil Luhan dengan nada dingin SANGAT DINGIN, sedangkan Baekhyun dan Kyungsoo menatap datar namjachingu mereka dan yang di tatap terkejut mendapat tatapan asing dari yeojachingunya.

"Lu Luhan-ah" kata Sehun terbata bata karna terkejut.

"Baekhyun/Kyungsoo" ucap Chanyeol dan Jongin yang juga terkejut.

"Chagi mereka siapa?" Tanya para yeoja sexy itu manja.

Ketiga namja gelagapan.
"Mereka hanya teman sekolah kami chagi, kalian masuk duluan ne nanti kami menyusul" kata Sehun, ketiga yeoja sexy itu mengangguk lalu berlalu memasuki cafe sebelum masuk mereka sempat menatap sinis Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo yang di balas tatapan datar dari mereka.

"Jelaskan" kata Luhan singkat,jelas,dan padat.

"Kau dapat melihatnya sendiri bukan?" Jawab Sehun dingin.

"Tak ada pembelaan?" Tanya Baekhyun datar.

"Tidak ada" Jawab Chanyeol singkat.

"Apa tujuan kalian dari awal?" Tanya Kyungsoo tanpa ekspresi.

"Huff~~ aku akan menceritakannya" balas Jongin

TBC

Hope u guys like it :)

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang