chapter 22 (END)

8.7K 462 23
                                    

Pintu gudang terbuka dengan paksa disaat bersamaan dimana Luhan ditampar dengar keras oleh Daejin dan disaksikan oleh Sehun.

"Wah wah wah... bagaimana bisa kalian datang begitu cepat atau kami yang lamban bergerak? Ckckck... bahkan kami belum mencicipi tubuh mereka" ucap Ji Sung menunjuk  LuBaekKyung dapat dilihat Luhan yang tak sadarkan diri,Baekhyun yang menangis dan Kyungsoo yang hampir kehilangan kesadaran.

Mendenga ucapan Ji Sung dan melihat keadaan LuBaekKyung membuat SeChanKai dan JunDaeSeo emosi tetapi mereka berusaha untuk tidak berkelahi dengan emosi yang dapat membuat mereka kalah tentunya.

"Chanyeol-ah hiks.... tolong aku..." ucap Baekhyun dan Chanyeol mengangguk sambil menatap kekasihnya khawatir.

"Cih... tidak semudah itu" ucap Dae Jin.

Bugh...

Bugh bugh...

Dugg bugh ...

Bruk

Dugh...

Il Gook tak sadarkan diri setelah dibanting oleh Kai dan dihajar oleh Seojun.

Chanyeol memukul DaeJin secara membabi buta tanpa ampun.

Sehun,JunHo dan DaeHan yang mengahajar Ji Sung dikarenakan Ji Sung pandai berkelahi agak sulit mengalahkanya diawal tetapi akhirnya Ji Sung kalah setelah mendapat pukulan keras dirahangnya oleh Sehun.

Kini Ji Sung,DaeJin dan Il Gook tak sadarkan diri tergeletak digudang yang begitu pengap ditambah asap rokok yang Daejin hisap tadi masih bersarang didalamnya membuat SeChanKai dan JunDaeSeo terganggu.

"Kalian bawalah Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo keluar sisanya biar kami yang urus" ucap Junho.

"Ne arraseo Hyungdeul... gomawo" jawab Sehun.

Sehun melepaskan ikatan Luhan dan menggendong Luhan yang tak sadarkan diri dengan luka dikeningnya karena terhantam besi disampingnya ketika ia ditampar Daejin.

Chanyeol melepaskan ikatan Baekhyun lalu memeluk kekasihnya yang menangis keras,tubuhnya gemetaran sangkin takutnya... lalu Chanyeol menggendong Baekhyun keluar dari tempat laknat tersebut.

Begitupun dengan Kai, ia menggendong Kyungsoo yang sudah begitu lemas keluar gudang untuk mendapat oksigen lebih.

Dan SeChanKai pergi menuju rumah sakit terdekat.

JunDaeSeo side.

Junho Pov

Setelah memanggil polisi dan memberikan kesaksian kami berjalan menuju parkiran disana kami melihat Irene,Wendy dan Tzuyu yang terlihat gelisah setelah melihat mobil polisi menjauh sepertinya mereka baru keluar dari tempat persembunyian.

"Wah..wah...wah lihat siapa ini?" Ucap ku,ku lihat mereka terkejut melihat kami.

"Wae? Kau terkejut?" Tanya Seojun.

"Mau apa kalian!?" Ucap Irene yang terlihat berani tapi aku tahu bahwa tanganya itu bergetar hebat.

Lalu ku minta Daehan menunjukan foto itu sekarang dan Daehan melemparkan foto foto dimana mereka (read : Irene,Wendy dan Tzuyu) sedang berciuman dengan para lelaki hidung belang dengan pakaian sexy disebuah club malam.

Dapat ku lihat ekspresi terkejut mereka,aku tertawa dalam hati...jangan bermain main dengan Kim Junho...

Mereka merobek foto foto tersebut...dikira kami bodoh tentu saja kami punya salinanya.

"Jauhi kehidupan Luhan,Baekhyun,Kyungsoo,Sehun,Chanyeoo dan Kai kalau tidak foto ini akan menyebar dengan cepat,mengerti?" Ucapku penuh penekanan ku lihat mereka menatap kami sengit.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang