chapter 6

7.6K 606 21
                                    

Flashback

"Hey bung apa kabar ?" Sapa seorang namja bernama Jung DongHyun,Lee SeungHo,dan Choi JiSung musuh Oh Sehun,Park Chanyeol dan Kim Jongin.

"Apa tujuan kalian?" Tanya Sehun dingin.

"Wooo.... Calmdown dude kedatanganku disini hanya untuk mengajakmu taruhan" jawab DongHyun santai.

"Kami tidak tertarik" jawab Chanyeol datar.

"Kau bahkan belum tahu taruhan yang dimaksud Tuan Park" jawab SeungHo meledek.

"Lalu taruhan apa yang kalian maksud? Jangan bertele tele" ucap Jongin.

"Simple, kalian hanya perlu mengencani para yeoja itu lalu tinggalkan mereka jika kalian berhasil meluluhan hati mereka dan berhasil mengencani mereka kalian akan mendapatkan 1 Ferrari , dan 2 Lamborghini how?" Jelas JiSung.

"Menarik" kata Sehun "tapi kenapa harus 3 Yeoja NERD itu tidakkah kau memiliki selera lebih dari yeoja yeoja kuno itu?" Lanjut Sehun

"Entahoah itulah kesepakatannya" ucap SeungHo

"Oke deal!" Ucap Sehun,Chanyeol dan Jongin.

Flashback end

Hati Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo mencelos mendengar cerita Jongin.

"Kalian mendapat hadiah kalian?" Tanya Luhan dan dibalas anggukan dari para namja "geure selamat, kalau begitu kami pergi dulu permisi" lanjut Luhan lalu pergi diikuti oleh Baekhyun dan kyungsoo mereka ber3 sengaja menabrak bahu para namja didepan mereka.

Menurut kalian bagaimana penampilan Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo? Berlinang air mata kah? Tentu saja TIDAK, bahkan saat mereka berhadapan dengan para namja itu mereka tetap tenang dan memasang wajah datar tanpa air mata bahkan suaranya terdengar normal.

Sehun,Chanyeol dan Jongin merasa aneh karna reaksi yang diberikan yeojachingu mereka ah mungkin matan yeojachingu mereka terkesan tidak ada yang special , lantas apa yang kalian harapkan?  Bahkan Sehun , Chanyeol dan Jongin sendiri bingung apa yang mereka rasakan.

Tak ingin ambil pusing merekapun memasuki cafe tempat tujuan awal mereka.

21:49 PM WKS.

Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo tiba dirumah Luhan , kenapa rumah Luhan? Karna orang tua Luhan sedang perjalanan bisnis sedangkan oppa Luhan ada urusan dengan klientnya di jepang dan baru berangkat tadi sore.

Setibanya dikamar mereka terduduk lemas, isak tangis mulai terdengar dari ke tiga yeoja itu, ya mereka menangis karna kejadian tadi kenapa mereka menangisnya sekarang karna mereka tidak ingin terlihat lemah sedari dulu walau dibully,dihina,atau di remehkan mereka tak pernah menangis ataupun mengadu hebat bukan?tapi sekarang lihat karna namja namja itu ke tiga yeoja tegar itu menangis pilu.

"Hiks...apa salahku hiks kenapa semuanya begini hiks sangat sakit hiks...hiks...hiks...." Ucap Baekhyun di sela tangisnya. Apalagi ketika teringat 1 ucapan yang menyayat hati mereka bertiga

Flashback

"Kalau boleh tau apa alasan kalian memilih kami?" Tanya Kyungsoo.

"Kami tidak memilih kalian tapi itu sudah menjadi pilihan sang pembuat tatuhan Jung DongHyun" bela Jongin.

"Tapi tidakkah seharusnya kalian sadar diri?" Ucap Chanyeol tiba tiba.

"Apa maksudmu?" Tanya Baekhyun tenang.

"Tidakkah kalian sadar posisi kalian apakah pantas bersanding dengan kami kalian---" ucapan Sehun terpotong oleh Luhan.

"Kami hanya bebek buruk rupa berpenampilan kuno dan murid beasiswa yang tidak pantas bersanding dengan pangeran sekolah yang dipuja para gadis dan penerus perusahaan besar,tenang saja sekarang kami sudah sadar Tuan Oh seharusnya aku menyadari keganjalan itu" ungkap Luhan santai.

Sehun,Chanyeol,dan Jongin diam ucapan Luhan terlalu tepat sasaran.

Flashback end

"Hatiku hiks... Sakit Baek Kyung hiks.... Sangat sakit....hiks....hikss..." Isak Luhan terdengar pilu.

"Namja brengsek itu hiks... ,tak seharusnya hiks..... aku termakan ucapan manisanya hiksss....hiks...." Ungkap Kyungsoo sesegukan.

Setelah ½ jam menangis tiba tiba Luhan berdiri dengan menghapus kasar air matanya.

"Akan ku huat kau menyesal Oh Sehun"
Baekhyun dan kyungsoo yang awalnya bingungpun mengerti dan setuju akan ucapan Luhan.

Sebaik baiknya orang janganlah kau sakiti harinya mereka juga manusia biasa yang memiliki batasan batasan tertentu, mereka bukanlah makhluk sempurna.

-
-
-
_
_

Selama disekolah 3 NERD dan 3 pangeran terlihat seperti perang dingin banyak yang heran dan juga penasaran tetapi memilih diam karna tak berani.

Semuanya normal hanya 3 NERD yang berubah menjari dingin dan tak tersentuh.

Hari ujian kelulusan berlalu kini adalah hari kelulusan Seoul International High School.

Tak ada yang special hanya pidato dan foto foto sebenarnya malamnya ada acara prom night tetapi ke 3 yeoja memutuskan untuk tidak ikut ke acara itu.

Tetapi dengan paksaan dari eomma masing masing akhirnya mereka pergi ke pesta untuk pesta itu pesta topeng.

Luhan memakai gaun putih polos yang sederhana dengam rambut dikepang miring,Baekhyun memakai gaun berwarna baby pink dengan rambut di kuncir setengah dan Kyungsoo dengan gaun berwarna baby blue dengan rambut dikuncir 2 bawah.

Tak ada yang special diacara itu hanya pemandangan menyakitkan yang mereka lihat mantan namjachingu mereka bermesra mesraan dengan para yeoja angakatan mereka.

"Kami akan kembali dan membuat kalian sadar bahwa mengucapkan kata kata tersebut kepada kami itu salah" batin Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo.

TBC

Special story

Entah mengapa para namja (sehun,chanyeol,dan jongin) merasa aneh ketika melihat tatapan asing (dingin,datar,dan tak dapat dibaca) dari para yeoja (luhan,baekhyun,dan kyungsoo) dan mereka SEDIKIT merasa kosong? Entahlah merekapun tak mengerti.

Hope u guys like it :).


Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang