chapter 18

7.2K 478 25
                                    

Hari yang cerah ,orang - orang menjalankan aktivitas seperti biasa tak beda hal nya dengan para mahasiswa/i Seoul International University yang ramai berlalu lalang,ada yang bergosip ria dikoridor,ada yang asik berpacaran seakan dunia milik berdua dan ada pula yang berlari larian dikoridor membuatnya menjadi pusat perhatian padahal jam baru menunjukan pukul 8 pagi tapj peluh sudah membanjiri kening dan dahi sang gadis yang berlarian tersebut,mungkin ia terlambat pikir mereka mahasiswa/i yang melihat gadis yang berlarian tersebut.

Si gadis tanpa memperdulikan tatapan tatapan aneh yang ditunjukan kepadanya yang ia pikirkan sekarang hanyalah 'bagaimana cara sampai kekelasnya sekarang' ia semakin mempercepat larinya dan meneriaki siapapun yang menghalangi jalannya membuat mahasiswa/i lain menyingkir dari pada celaka nantinya karena bertabrakan dengan orang yang sedang berlari kencang.

Brakk.

Pintu kelas yang dibuka paksa menjadi pusat perhatian seluruh mahasiswa/i yang ada di kelas tersebut bahkan sang dosen memberhentikan kegiatan mengajarnya karena bunyi tersebut menggangu kegiatan mengajarnya,terlihat yeoja cantik dan manis sedang membungkukan badan sambil mengatur nafasnya yang terengal engal lalu mengelap peluh didahinya

"Maafkan saya karena datang terlambat songsaengnim" ucap sang gadis membungkukan badannya memberi hormat walau nafasnya belum teratur.

"Beberapa hari lalu Xi Luhan dan Oh Sehun dan hari ini kau Nona Byun Baekhyun?" Tanya Han Songsaengnim,yaps yeoja yang berlari larian tadi adalah Byun Baekhyun,salahkanlah Chanyeol yang membuatnya tidak bisa tidur karena memikirkan perjodohan itu dan lihatlah sekarang Chanyeol menatap Baekhyun dengan senyum mengejeknya.

Flashback.

"Baekhyun-ah eomma dan eommanya Chanyeol ada urusan kau pulang bersama Chanyeol ,ne?" Ucap eomma Baekhyun.

"Mwo!? Aish eomma shireo.... Lebih baik aku pulang naik taxi saja" tolak Baekhyun.

"Kau tenang saja Baek ,Chanyeol akan mengantarmu sampai tujuan jika ia melakukan hal yang tidak tidak kau bisa memberi tahu eomma" bujuk eomma Chanyeol.

"Tapi---"

"Tenang saja eomma , eommonim Baekhyun akan aku antar sampai tujuan dengan selamat" ucap Chanyeol memotong ucapan Baekhyun dengan senyum manisnya mengabaikan tatapan tajam Byun Baekhyun.

Setelah beberapa percakapan akhirnya mereka berpisah dan Chanyeol mengantarkan Baekhyun pulang,sekarang mereka berada didalam mobil Chanyeol.

"Dunia ini sempit bukan?" Tanya Chanyeol memulai percakapan.

"Benar! Sangkin sempitnya aku dijodohkan dengan namja idiot dan brengsek sepertimu" jawab Baekhyun ketus membuat Chanyeol tertawa dan Baekhyun menatapnya tajam tetapi jelas menunjukan bahwa ia bingung.

"Apa yang kau tertawakan?" Tanya Baekhyun semakin ketus.

"Tentu saja ucapanmu" ucap Chanyeol geli namun wajahnya secara tiba-tiba berubah serius membuat Baekhyun gugup.

"Dengar Baek,perjodohan ini bukan karena pemaksaan tapi perjodohan ini murni keinginan orang tua kita,kau tau aku begitu bahagia begitu tahu kaulah orang yang eomma jodohkan denganku,setidaknya biarkan aku menebus kesalahanku" lanjut Chanyeol serius.

Flashback end.

"NONA BYUN" teriak dosen Han membuat Baekhyun tersadar dari lamunannya,reaksi Baekhyun membuat dosen Han menghela nafas.

"Ku bilang duduklah sebelum aku berubah pikiran" ucap dosen Han sekali lagi karena sedari tadi dosen Han memanggil Baekhyun ia tak mendapat respon.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang