Malam semuaaaa!!!!!
Sebelumnya aku mau terima kasih sebanyak banyaknya untuk kalian yang udah mau menyempatkan waktu buat baca cerita FF pertama dan FF kedua aku (read:Change?&Fall in Love is Hurt)
Aku seneng banget FF "Change(?)" Banyak yang baca sekaligus memberi comment dan vote juga semoga kalian suka FF baru aku yang lagi OnGoing ya (Fall in Love is Hurst) jujur aja rasanya seneng baca komentar2 kalian disitu aku juga mikir gini :
"Kalau seandainya aku buat TeenFiction dimana bukan FanFiction dan gak terlalu atau bahkan sama sekali gak mengandung unsur Kpop apa yang baca bakal seneng sama hasilnya?" Itu baru wacana mungkin karna cerita pertama aku itu FF EXO makanya aku jadi ragu untuk buat cerita lain selain FF apalagi yang gak berhubungan dengan dunia Kpop walau aku itu Kpop Lovers tapi ada juga niatan dimana aku mau bikin cerita yang gak harus mengandung unsur Kpop dan disitu aku merasa tertantang dimana aku harus lebih dan lebih lagi untuk mengembangkan imajinasi aku membuat tokoh dengan karakter yang murni aku ciptain sendiri untuk cerita itu tanpa tau rupa terlebih dahulu seperti kita saat membuat FF yg udah punya imajinasi contoh : "oh karakter utamanya itu Oh Sehun sifat yg cocok itu karakter Sehun tuh yg cool,tegas,dsb" jd itu lebih mudah ditentukan makanya aku ngerasa mau mencoba buat TeenFiction dimana aku sendiri yang menciptakan tokoh itu sendiri.Tapi karna aku ragu dan khawatir sama keantusiasan readers,jadi pendapat kalian gimana,tolong kasih pendapat ya.
Sejujur jujurnya aku bingung gitu tolong dimaklumi yah, kan cuman penulis amatiran ikut lomba buat cerpen aja belom pernah apalagi menangnya (ya iyalah mau menang gimana coba orang ikut lomba aja gak pernah) mengarang cerpen untuk mapel B.Indo juga bukan yang paling bsgus dikelas pas-pasan aja... jadi kalo aku buat buanyuak sekali kesalahan dalam membuat cerita mohon maaf sebesar besarnya ya.... jadi aku tuh mau nanya dan bagi kalian yang tau dan mengerti tolong berbagi informasi ya...
Jadi setau aku itu FF itu cerita fiksi dimana tokoh yang kita buat jadi karakter di FF itu adalah artis/aktor/idol/model dan kita di FF itu juga pake nama asli mereka jadi kayak aku mau pake maincast di FF itu Park Chanyeol nah Chanyeol di FF yang aku buat itu juga pake nama asli dia (read:Park Chanyeol) bener gak??? Itu penjelasan tentang FF???
Dan setau aku juga TeenFiction itu kayak aku mau buat cerita tentang pemeran utama cwo&cwe itu namanya Rico dan Eva nah Itu tuh karakter Rico maupun Eva itu gak diperanin ama siapapun (aktris/aktor/idol/model) gitu,bener gak teman2?? Aku gak terlalu ngerti penjelasan FF itu apa dan TeenFiction itu apa... terus yang cerita kayakkk..... contoh : judul cerita XXX
pemeran : Im Jaebum a.k.a Kevin
Bae Suzy a.k.a Vallecia
Wang Jackson a.k.a ErickYang kayak di ^ itu disebut apa??
Bagi yang tau tentang penjelasan FF,TeenFictoon,Dkk tolong bantu berbagi informasi (tidak memaksa)
Terakhir...
Oh iya... hanya sekedar informasi yang gak penting dan tidak berfaedah sekali jadi mohon dimaafkan karna mengetik informasi yang membuang2 waktu kalian ya... karna informasiny memang gak penting ,jadi... Gabriella Della Diva itu bukan nama asli aku... kayak sekedar username aja yang aku buat,so ... kalau seandainya tiba2 username account ini berubah jangan bingung yah :):):) makasihhh^^
Mohon maaf yang sebesar besarnya teman teman karna banyak sekali bertanya... dan terimakasih sudah menyempatkan waktu membaca ini^^ semoga Tuhan memberkati kita semua,Amin:):):)
Dan mohon maaf bila ada kata kata yang kurang berkenan dihati kalian(:
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (EXO gs/HunHan)
FanfictionLuhan,Baekhyun,dan Kyungsoo 3 sahabat yang berpenampilan NERD,sering dibully dan dihina,murid berprestasi, mereka 3 yeoja baik hati dan polos dan dengan tidak beruntungnya jatuh cinta kepada 3 pangeran sekolah Sehun,Chanyeol dan Jongin 3 sahabat yan...