"kyungie" panggil Jongin.
"Kyungsoo-ya" tak ada respon.
"Do Kyungsoo~"
"..."
"Baby Soo" panggil Jongin akhirnya.
Deg.
"Bisakah kau diam" ucap Kyungsoo yang akhirnya bersuara membuat Jongin tersenyum simpul.
"Kau ini sedang kedatangan tamu bulanan ya? Sinis sekali" ucap Jongin santai tampa memikirkan akibat yang ia terima akibat ucapannya.
"Yakkk Kim Jong In !!!!" Teriak Kyungsoo beruntung mereka sedang berada di basement jadi tidak banyak yang mendengar teriakan Kyungsoo.
Kyungsoo memukul Jongin tanpa ampun tentu saja pertama karena ucapan Jongin membuatnya kesal dan jangan lupa ia juga MALU.
-
-
-"Kalian saling mengenal?" Tanya eomma Chanyeol.
"Benar,apa hubungan kalian? Apa kalian dekat?" Tanya eomma Baekhyun antusias.
"Ne/Ani" jawab Chanyeol dan Baekhyun bersamaan kalian pasti tau jawaban tidak itu milik siapa.
"Jadi siapa yang benar?" Tanya eomma Chanyeol bingung.
"J-jang-jangan ka-kat-katan bahwa namja yang a-akan e-eomma jodohkan d-denganku adalah namja itu" ucap Baekhyun terbata - bata sembari menunjuk Chanyeol.
"Tentu saja namja yang akan dijodohkan denganmu adalah namja yang ada didepanmu baek" ucap eomma Baekhyun santai.
"NE!!??" Teriak Baekhyun kaget,berbading balik dengan Chanyeol yang diam - diam tersenyum.
"Jangan berteriak kau membuat eomma malu, lihat semua mata tertuju padamu" ucap eomma Baekhyun memukul lengan Baekhyun pelan.
Eomma Chanyeol yang sedari tadi diam memperhatikan hanya memberikan senyum manisnya,sepertinya Byun Baekhyun benar benar calon menantu idamannya.
-
-
-"Perkenalkan dirimu Chanyeol-ah" ucap eomma Chanyeol ketika mereka sudah duduk manis tidak seperti tadi hanya saja Baekhyun masih tidak menerima kenyataan ini,tepatnya TIDAK AKAN.
"Annyeonghaseyo Park Chanyeol imnida" ucap Chanyeol sopan lalu membungkuk hormat.
Baekhyun yang melihatnya hanya mendengus ,Chanyeol yang melihat Baekhyun seperti itu tersenyum tipis,saat Baekhyun diminta untuk memperkenalkan dirinya ia menghela napas panjang.
"Annyeonghaseyo Byun Baekhyun imnida" ucap Baekhyun melakukan hal yang Chanyeol lakukan tadi ditambah senyum manis untuk eomma Chanyeol,GARIS BAWAHI bahwa senyum manis itu untuk EOMMA CHANYEOL bukan CHANYEOL.:)
-
-
-"Kau tahu? Saat kau,Baekhyun dan Kyungsoo meninggalkan kami,disitu kami sadar bahwa kami telah jatuh cinta kepada kalian bukan karena taruhan sialan itu,tapi karena hati kami memang telah memilih kalian" jelas Sehun kepada Luhan yang duduk disampingnya memandang langit malam dari balkon kamar Sehun.
"Ketika kalian muncul dihapadan kami yang mulai putus asa karna tidak menemukan kalian selama 1 tahun lebih,disitu kalian membuat kami tak berkutik karena rasa bahagia dan lega yang luar biasa" lanjut Sehun bercerita, lalu Sehun menarik napas lalu menghembuskannya sebelum melanjutkan cerita.
"Tapi.... Kalian kembali dengan tatapan tak bersahabat yang kalian tunjukan pada kami ,sungguh menusuk hati kami kala itu, tapi kami berjanji akan memperbaiki hubungan kita semua dan memulai lembaran baru,percayalah Lu aku benar benar menyesal begitupula dengan Chanyeol dan Jongin" ucap Sehun menatap Luhan yang kini tengah menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (EXO gs/HunHan)
FanfictionLuhan,Baekhyun,dan Kyungsoo 3 sahabat yang berpenampilan NERD,sering dibully dan dihina,murid berprestasi, mereka 3 yeoja baik hati dan polos dan dengan tidak beruntungnya jatuh cinta kepada 3 pangeran sekolah Sehun,Chanyeol dan Jongin 3 sahabat yan...