Tangan Luhan digenggam erat tangan seseorang , dan entah mengapa rasanya hangat.
Ya Sehun mencekal tangan Luhan agar tidak meninggalkan ruang kelas tersebut sedangkan Chanyeol dan kai menarik tangan Baekhyun dan Kyungsoo pergi.
Chanyeol menarik tangan Baekhyun menuju atap selama diperjalanan menuju atap mereka menjadi tontonan mahasiswa/i tapi Chanyeol tidak peduli dan terus menarik tangan Baekhyun sedangkan Baekhyun sendiri berusaha melepaskan diri dari Chanyeol.
Kai membawa Kyungsoo ke gudang belakang tak berbeda jauh dengan Chanyeol dan Baekhyun , Kai dan Kyungsoo juga menjadi pusat perhatian.
"Yakk....lepaskan aku!!! Atau aku akan berteriak Tuan Oh!!" Ancam Luhan sembari mencoba menghempaskan tangan Sehun.
Sehun yang tadi sedang mengunci pintu kini berbalik dan menatap Luhan dengan tatapan mengejeknya.
"Kau lupa dimana kau menuntut ilmu sekarang Nona Xi?" Tanya Sehun dengan nada mengejeknya.
Luhan terdiam dalam pikirannya ia menuntut ilmu di Seoul International University salah satu Universitas yang seluruh ruangannya memiliki kedap suara.ceritanya ya...soalnya aku juga gak tau:)
"Lalu apa maumu?" Tanya Luhan datar dan dingin.
Sehun tersenyum puas setelah mendengar ucapan Luhan yang menandakan ia sudah sadar akan ucapannya barusan. Berteriak? Ckk ingin rasanya Sehun tertawa.
"Hanya ingin mengobrol denganmu tak salah bukan?" Ucap Sehun santai.
"Sangat salah" jawab Luhan cepat dan tegas.
"Wae?" Tanya Sehun bingung.
"Wae? Kau masih bertanya kenapa? Setelah apa yang kalian lakukan pada kami hah!?" Ucap Luhan sinis.
"Luhan-ah" panggil Sehun lirih, oh ayolah apakah seorang Oh Sehun merasa bersalah?
"Cukup, aku muak dengan semua ini tentang topik ini,obrolan ini,kejadian 1 tahun yang lalu dan juga kau!!!" Ucap Luhan dengan nada meninggi lalu pergi meninggalkan kelas setelah ia membuka pintu kelas yang tadi dikunci oleh Sehun, kini ia berencana mencari Baekhyun dan Kyungsoo yang tadi dibawa pergi oleh Chanyeol dan Kai.
Luhan berjalan dikoridor yang ramai dengan mahasiswa/i yang tengah mengobrol tapi banyak juga yang memperhatikannya yang cukup membuat Luhan merasa risih walau ia sibuk dengan pikirannya.
Karna tidak memperhatikan jalan all hasil Luhan menabrak seseorang didepannya.
Brukk... Anggap aja suara orang jatuh ya ... :)
"Awwww!!!.... Yakk.... Neo micheoseo!?" Teriak orang yang tak sengaja ditabrak Luhan,, ya dua duanya terjatuh setelah tak sengaja bertabrakan.
"Jeosonghamnida ... Aku tak sengaja sekali lagi maaf kan aku" ucap Luhan sembari berdiri lalu mengulurkan tangannya untuk membantu orang yang sengaja ia tabrak.
Tapi uluran tangan itu ditepis begitu saja oleh yeoja yang Luhan tabrak lalu ia berdiri.
-
-
-"Lepaskan aku!!! Yakk apa kau tuli!!??" Ucap Baekhyun dengan suara hampir berteriak,setelah sampai diatap Baekhyun menghempaskan tangan Chanyeol.
"APA MAUMU SEBENARNYA!!??" Teriak Baekhyun akhirnya.
"Kau" jawab Chanyeol santai.
Baekhyun diam membeku, jantungnya berdetak tak normal , rasa yang bahkan belum hilang sedikitpun dan baru mulai ditutupi oleh Baekhyun kini kembali terbuka bahkan semakin besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change? (EXO gs/HunHan)
FanfictionLuhan,Baekhyun,dan Kyungsoo 3 sahabat yang berpenampilan NERD,sering dibully dan dihina,murid berprestasi, mereka 3 yeoja baik hati dan polos dan dengan tidak beruntungnya jatuh cinta kepada 3 pangeran sekolah Sehun,Chanyeol dan Jongin 3 sahabat yan...