Chapter 9

8.4K 564 30
                                    

3 mobil BMW hita. berjenis sedan memasuki pekarangan mansion keluarga Xi. kalo bener ya nulisnya :v.

Pintu mobil ke 2 terbuka dan keluarlah 3 yeoja berparas cantik siapa lagi kalau bukan Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo.

"Silahkan nona masuk terlebih dahulu Tuan dan Nyonya sudah menunggu kehadiran Nona dan barang-barang Nona biar kami yang membawanya" ucap salah seorang berjas hitam kepada LuBaekKyung.

"Ah ne Kamsahamnida ahjussi." Ucap LuBaekKyung serempak sembari membungkuk pertanda terima kasih dan dibalas anggukan dan bungkukan lagi dari para pegawai.

LuBaekKyung memasuki mansion keluarga Xi lalu berjalan menuju ruang keluarga dimana keluarga kecil Xi,Byun,dan Do sedang berkumpul.

Terlihat YiFan,SuHo dan SiWon tengah berbincang-bincang tentang bisnis mereka. Yah biasalah ya CEO muda yang keren plus ganteng mah bebas.

"EOMMA,APPA,OPPA KAMI PULANGGGGGG!!!!!" Teriam LuBaekKyung terutama Baekhyun yang suaranya luar biasa indah membuat para orang tua yang tengah berbincang-bincang dan SuHo yang tengah meminum kopinya kaget dan tersedak, semua menoleh ke arah suara.

"Aigoooo.....anak eomma sudah pulang eoh?" Ucap para eomma menghampiri putri mereka masing-masing dan memeluknya untuk melepas rindu sedangkan para Appa hanya senyum melihat kelakukan Istri dan anak mereka , yah mereka juga sangan merindukan putri mereka setidaknya mereka masih bisa mengontrol diri.

"Ne eomma kami pulang" ucap LuBaekKyung serempak.

Sedangkan para YiFan dam SiWon hanya tertawa melihat SuHo terbatuk batuk karna tersedak kopinya tadi.

"Uhuk...uhuk....yakk Baekhyun ... Uhuk.... Tidak bisakah kau mengendalikan uhuk....suaramu yang super itu eoh!? Tidakkah kau memikirkan oppamu ini yang tersedak karna ulau?" Tanya Suho diselingi batuknya karna tersedak tadi,sedangkan Yifan dan Siwon hanya geleng geleng kepala,'mulai lagi' pikir mereka.

"Yakk oppa.... Kau ini bilang saja iri dengan suara emasku kan!? Lagian yang berteriak bukan hanya aku, dan juga seharusnya kau itu menyambutku yang baru kembali apakah kau tidak rindu padaku hah!?" Tanya Baekhyun sewot sekaligus tidak terima sembari berjalan kehadapan Oppa kesayangannya yang menyebalkan.

"Yakk....setidaknya datanglah dengan membawa kedamaian bukan berisik sepsrti tadi lagipula aku tidak iri dengan suaramu itu bahkan suaraku lebih bagus walau tidak setinggi suaramu.... Dan apa!? Merindukanmu...ckk yang benar saja aku merindukan speaker berjalan sepertimu!!!" Balas Suho tak kalah heboh kepada adik kesayangannya yang berisik.

"Yakkk .... Apa katamu speaker berjalan!?" Tanya Baekhyun dengan nada suara tinggi.

"AAAAAAA.....EOMMA APPO....."  Teriak Baekhyun dan Suho saat telinga mereka ditarik sayang oleh nyonya Byun.

"Kalian ini bagaimana sih?! Baru saja bertemu sudah ribut ingatlah umur kalian... Masih saja berdebat seperti tadi!!!" Ucap Nyonya Byun jengah.

"Tapi dia duluan eomma!!"
Baekhyun dan Suho menunjuk satu sama lain.

"Yakk....apa maksudmu aku duluan jelas itu kau SPEAKER BERJALAN" ucap Suho dengan menekan nama panggilan barunya untuk sang adik.

"Tentu saja kau....enak saja menyalahkanku!!! Dan berhenti memanggilku begitu!!!" Ucap Baekhyun tidak terima...

"Sudah cukup!!!!" Ucap nonya Byun sambil menarik lebih keras lagi telinga kedua anaknya, membuat Baekhyun dan Suho mengaduh kesakitan.

Semua yang berada disana tertawa melihat adegan lucu didepan mereka sedangkan Baekhyun dan Suho memasang wajah masam dan kesakitan (pura-pura) Tuan Byun menggelengkan kepalanya masih sambil tertawa melihat istri dan anaknya seperti itu.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang