chapter 15

8.1K 488 38
                                    

"eunghh...." Terlihat seorang yeoja masih betah berbaring dibawah selimut padahal matahari sudah mulai naik bertanda hari mulai siang.

Yeoja itu sedikit mengeliat karna cahaya matahari yang masuk kekamarnya lewat jendela kamarnya karna ia lupa menutup gorden, dan siapalagi yeoja itu kalau bukan Xi Luhan.

"Jam berapa ini?"" Tanyanya pada diri sendiri dengan suara serak khas orang baru bangun tidur, lalu tangannya melihat jam digital yang ada dinakas disamping tempat tidurnya.

"Ah~ jam 07:35" ucapnya santai lalu ia terdiam beberapa detik sampai...

"MWO!? JAM 07:35 BUKANKAH KELAS DOSEN HAN DIMULAI 07:40 HARI INI!? OH MY GOD AKU TELAT!!!!" Teriak Luhan heboh lalu loncat dari tempat tidur berlari menuju kamar mandi.

Setelah selesai ia turun ke bawah lalu menuju halaman rumah tempat dimana ia memarkirkan mobil audi kesayangannya sambil menggerutu.

"Kenapa tidak ada yang membangunkanku, aish menyebalkan sekali" gerutu Luhan pada diri sendiri sambil melihat ke arah jam tangan putih yang melingkar manis di tanganya , jam menunjukan pukul 07:47 yang berarti Luhan sudah TELAT.

Tak membuang waktu Luhan mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi sambil terus menggerutu tapi beberapa saat kemudian tiba tiba ia berhenti menggerutu.

"Ah benar, Luhan pabo bagaimana bisa kau lupa kalau eomma menginap dirumah halmeoni dan appa dan oppa berangkat ke Jepang hari ini karna urusan bisnis, aishhh" ucap Luhan memukul kepalanya sendiri kesal.

Setelah 10 menit perjalanan dengan kecepatan penuh akhirnya Luhan sampai di Seoul International University setelah memarkirkan mobilnya Luhan berbegas turun.

"Sial! Kenapa aku harus bertemu denganya hari ini" ucap batin Luhan ketika melihat Sehun yang sepertinya juga sama-sama terlambat.

Tapi bedanya Sehun berjalan dengan santai tak seperti Luhan yang lari-lari dikoridor seperti dikejar hantu tentunya karna ia terlambat masuk kelas Dosen Han dan ia ingin menghindari Sehun walau akan bertemu nantinya di kelas.

Sehun yang melihat tingkah Luhanpun hanya tersenyum kecil.

Brakk.

Semua mata tertuju pada pintu yang baru saja dibuka paksa lalu terlihatlah gadis manis bermata rusa dengan rambut yang agak berantakan yang membungkukan tubuhnya menetralkan nafas.

"Maaf songsaengnim terlambhat" ucap Luhan dengan nafas yang tak teratur.

"Arraseo berterima kasihlah pada moodku yang sedang bagus , kau boleh duduk dan kau Sehun-ssi , kau juga boleh duduk kalian jangan diulangi lagi" ucap Han Songsaengnim.

Entah sejak kapan Sehun sudah berdiri disamping Luhan, Luhan yang terkejutpun dapat mengontrol ekspresinya.

Setelah berterima kasihpun Luhan dan Sehun menuju tempat duduk masing-masing, Luhan duduk dengan Baekhyun Kyungsoo , Sehun duduk dengan Chanyeol Jongin.

Setelah 3 jam bersama Dosen Han akhirnya kelas dibubarkan semua mahasiswa/i berhamburan keluar kelas entah menuju kantin atau lainnya.

Tak terkecuali LuBaekKyung dan SeChanKai mereka tengah merapihkan alat tulis bersiap menuju kantin karna perut mereka sudah memberi kode 'eaaaa.... kayak kamu ke doi aja wkwkwkwk.... #okeabaikan' untuk diberi makan.

Terutama Luhan yang tak sabaran ingin kekantin karna ia belum sarapan.

Sesampainya dikantin LuBaekKyung mencari tempat duduk untuk mereka lalu tiba tiba ada yang memanggil Luhan.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang