chapter 7

8K 587 26
                                    

"Kami akan kembali dan membuat kalian sadar bahwa mengucapkan kata kata tersebut kepada kami itu salah" batin Luhan,Baekhyun,dan Kyungsoo.

-
-
-
-
-

1 tahun kemudian.

-
-
-

Seoul National University.

Salah satu universitas bergengsi di Korea yang dapat dimasuki oleh murid murid berprestasi dan juga kaya tentunya.

Banyak lulusan Seoul International High School melanjutkan pendidikan mereka di Seoul National University, seperti---

"OMO!!! SEHUN OPPA TAMPAN SEKALI!!!"

"CHANYEOL-AH JADILAH KEKASIHKU!!!"

"KAI OPPA AYO KITA BERKENCAN"

"WOAAAH CHANYEOL OPPA SANGAT TAMPAN!!!"

"ANIYOOO KAI OPPA JAUH LEBIH TAMPAN!!!!"

"YAKKK!!! APA YANG KALIAN BICARAKAN TENTU SAJA SEHUN OPPA LEBIH TAMPAN!!!".

Yah seperti Oh Sehun,Park Chanyeol dan juga tidak ketinggalan Kim Jongin , 3 namja tampan dan kaya ini meneruskan pendidikan mereka di Seoul National University dan sekarang mereka berada di Semester 2 dan teriakan barusan berasal dari fans mereka yang entah berada ditingkatan yang dibawah mereka,di atas mereka atau seangkatan dengan mereka yang jelas mereka tidak peduli.

Setelah insiden setahun yang lalu mereka hilang kontak dengan para yeojachingu ah! Ani tepatnya mantan yeojachingu mereka (Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo) bahkan mereka (Sehun,Chanyeol dan Jongin) tidak mengetahui dimana Luhan,Baekhyun dan Kyungsoo melanjutkan pendidikan mereka, entahlah semenjak insiden itu mereka sedikit merasa kehilangan, hey!untuk apa kalian merasa kehilangan tak sadarkah kalian bahwa tindakam kalian sendirilah yang menyebabkan para yeoja itu menjauh.

"Aku merindukan mata rusanya"

"Aku rindu senyum manisnya"

"Aku merindukan perhatiannya"

Sementara...

University of London.

Universitas yang merupakan tempat lulusan alumi alumi orang pintarpun menjadi incaran orang - orang.

Terlihat 3 orang gadis berwajah asia terlihat seumuran yang mengenakan pakaian American style dengan rambut diurai berjalan santai menyelusuri koridor gedung University of London fakultas bisnis sesekali membalas sapaan teman teman mereka.

"Oh hi Laura"

"Hi jonny"

"Hi Bianca you looks so beautiful today"

"Hi too Elis you more*

"How are you Kyara?"

"I'm fine thank you Jessie"

"Hi girls"

"Hi too Michael" jawab 3 gadis serempak.

Terdengar asingkah nama nama tersebut okay mari kita lihat siapa mereka setelah jeda berikut ini.
#plakk #okeabaikan

Terlihat seorang gadis mengenakan tank top berwarna putih dibalut kemeja merah maron bermotif kotak-kotak dan hot pants yang berwarna senada dengan tank topnya jangan lupakan sneakers nike putih kesayangannya berjalan ditengah tengah bernama Laura atau DULU lebih akrab dipanggil Luhan.

Sedangkan gadis di samping kanan Laura/Luhan yaitu Bianca atau Baekhyun menggunakan crop top berwarna pink dengan hot pants berwarna putih dan sneakers berwarna pink-putih.

Change? (EXO gs/HunHan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang